alexa-tracking

Filosofi Blangkon [Must See]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006659301/filosofi-blangkon-must-see
Thumbs up 
Filosofi Blangkon [Must See]
Filosofi Blangkon [Must See]


met bermalam mingguan di kaskus gan...
smoga sehat wal afiat slalu yah....

ketemu lagi ma ane ya..hehehehe...emoticon-Malu

ne trit ane selanjutnya ya gan
ane jamin kagak emoticon-Blue Repost, ne buktinya :


Spoiler for No repost:

berhubung waktu ane nonton tipi barusan gak sengaja di salah stasiun tipi swasta menayangkan tentang blangkon
maka ane merasa punya kewajiban buat menginformasiin blangkon ntu gan...
emoticon-Hammer2

ok langsung aja dah
trit ini ane kasih judul



..:: FILOSOFI BLANGKON ::..


Quote:

Quote:


dilarang pertamax di trit ane



ane biasa liat blangkon di jogja gan..emoticon-Big Grin
pernah juga make..emoticon-Stick Out Tongue
wah ane baru tau gan klo ada filosofinya segala haha
wah, baru tau ada bedanya, berhubung ane orang Solo jadi anememilih yang gak ada tonjolannya
Quote:

coba ente ke jogja juga gan..pasti ada juga blangkon solo

Quote:

ok gan...smoga bermanfaat

Quote:

silahkan gan...hehehehe...
emoticon-Sundul Up
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
wah keren filosofinya
Filosofi Blangkon [Must See]
Quote:

emoticon-I Love Indonesia
Filosofi Blangkon [Must See]
Quote:

emoticon-I Love Indonesia
Filosofi Blangkon [Must See]
wedew ternyata asa filosofi di dalam blangkon ya gan

nais inpoh gan, keep posting emoticon-2 Jempol
Quote:



Quote:

iya gan ada filosofi di balik balngkon...
filosofi blangkon jogja keren banget gan, walaupun ane bukan orang jawa tp ane pengen punya sifat kaya gtemoticon-Big Grin
Quote:


iya gan....emoticon-thumbsup
itu asli buatanyua orang jawa tengah nggak kalah kok sama yang bikinan orang luar negeri
Quote:


mang ada blangkon buatan luar negeri gan???
emoticon-thumbsup

Sip gan...moga aja filosofinya ga ilang ketelen jaman...

Baru tau ane ada filosofinya....

Blangkonnya bagus tuh....

Oiy...kan ada lagi blangkon yang ada kain panjang berdiri dibagian belakang blangkon tuh....

Tapi kagak tau ntu blangkon dari mana asalnya.... emoticon-Hammer2
nyimak dulu gan

harus bangga dengan budaya negri ini gan..

amankan jangan sampe di claik malingshit..

emoticon-I Love Indonesia
Quote:

ntu blangkon solo juga gan

Quote:


betul banget gan...