alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006659215/cardsharp-pisau-lipat-dengan-bentuk-kartu-kredit
Inspiratif 
CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit
Quote:
CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit

Jangan berpikiran yang kaga bener bila produk ini tetapi pikirkan produk ini sebagai alat penjaga diri atau keselamatan.

CardSharp adalah sebuah pisau lipat berbentuk dan punya ukuran sama dengan kartu kredit bila tidak sedang digunakan.

CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit

Bentuk dan ukuran yang sama dengan kartu kredit ini artinya kita bisa selalu membawa pisau lipat ini di dalam dompet setiap saat.

Ketika dibutuhkan, anda hanya perlu 3 langkah untuk membuatnya menjadi sebuah pisau multiguna. Untuk mata pisaunya terbuat dari bahan stainless steel dengan kualitas baik.

CardSharp yang dijual dengan harga hanya £ 7.50 (sekitar Rp. 100 ribuan) akan memberikan sedikit rasa aman. :-)


Quote:
CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit
Buat agan yang berminat bisa order di mari gan:

http://www.kaskus.co.id/thread/50fc7...ntuk-kartu-atm

Ini penampakan nya gan :
Spoiler for pisau:


emoticon-Recommended Seller : PT.
CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit



Mangstab tuh Gan, Berapaan ya Gan, tertarik Ane

keren banged gan.. emoticon-Ngakak

mao gue sebiji buat gaya2an..
.
<<=======emoticon-EEK!:

alih2 jaga diri, tergantung yang pake




________________________________________________ _________
Jangan ngejunk, jangan emot doank, one-liner not recommended
Buatlah thread bermanfaat

CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit


bahaya bangat kalo sampai di salah gunakan gan
coba bisa untuk digunakan sebagai alat pembayaran seperti kartu kredit beneran pasti banyak yang mau tuh emoticon-Big Grin
keren... pas buat preman2 emoticon-Big Grin


Ini Dia Info dan Fakta Yg Agan2 Belom Tau
kaya di film steven seagal nih emoticon-Big Grin
keren gan, lumayan buat perlindungan kalo ada apa2 dijalan
bahaya kalo salah gunain tuh.. keren tpi, jdi pgn punya... asik pejwan :maho:maho
100 ribu gan??ane mau beli.. emoticon-Big Grin

Thumbs up 

belinya dimana gan? ane tertarik tu...
cari dimana gan..ane mau tu pesan satu...
berapa duit tu gan...
wew keren bngt ya pisaunyaCardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit
nice share Gan emoticon-Angkat Beer

[SPOILER="jangan di klik"]CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit[/SPOILER]
keren gan

tapi bahaya kalo dibawa naek pesawat

bisa2 ditangkep krn lupa keluarin krn kita kira kartu kredit
keren juga gan, cocok dibawa2.. buat ane membela diri hahaha
beli'n d'mana tuh gan?CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit
Klo razia kena ato ga' ya emoticon-Big Grin




CardSharp: Pisau Lipat dengan Bentuk Kartu Kredit