CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto TERANEH by GoogleMAP ada di Jalanan Brasil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006644289/foto-teraneh-by-googlemap-ada-di-jalanan-brasil

Foto TERANEH by GoogleMAP ada di Jalanan Brasil

Quote:





Ini dia gan, foto-foto teraneh ala google map., CEKIDOT aja deh


Quote:




Makanya gan, hati-hati aja kalo agan-agan lagi di luar rumah, apalagi hal-hal yang privasi. ntar diitintip ma om googleemoticon-Takutemoticon-Takut


Tapi sayangnya kamera-kamera google maps belum nyampe di Indonesia gan, jadi buat kucingnya agan yang suka kimpoi di jalanan bakal aman-aman aja deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Semoga aja agan-agan semua terhibur,



Quote:



Quote:




LAPAK ANE GAN:
Quote:
Halaman 1 dari 132
Post ini telah dihapus oleh
pada tidur sembarangan emoticon-Embarrassment







Foto TERANEH by GoogleMAP ada di Jalanan Brasil

Foto TERANEH by GoogleMAP ada di Jalanan Brasil
emoticon-Paw
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
kok pada tiduran di jalan itu gan..??
di Indonesia gak ada ya gan ??
pada tiduran emoticon-Ngakak








Foto TERANEH by GoogleMAP ada di Jalanan Brasil
wah kelacak ya gan..emoticon-Malu
kurang tempat tidur mereka gan
n sklian kurang kerjaan
cba kash tempt tidur dulu ts emoticon-Ngakak
rata rata orang tidur semua emoticon-Big Grin










< emoticon-Cendol (S)
wah, syg blm masuk indonesia.... pgn cobain...
ckckck org brasil it terrjujur sampe hal yg prifasi pun dilakukan dilakukan diluar emoticon-Ngakak
ternyata om google bisa genit juga emoticon-Ngakak
wah ane ga mau kimpoi di jalan ah

ntar ketauan mbah gugle emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BB++ tuh gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
beneran ga tuh gan ?jangan2 sotoshop emoticon-Stick Out Tongue
niee gan emoticon-Angkat Beer
google is everything ya gan..hahaha
emoticon-Ngakak kocak abis gan potonya.
Halaman 1 dari 132


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di