alexa-tracking

Jenis dan Fungsi Alat Berat[+ Pengetahuan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006625053/jenis-dan-fungsi-alat-berat-pengetahuan
Jenis dan Fungsi Alat Berat[+ Pengetahuan]
Quote:



Alat berat dapat dikategorikan ke dalam beberapa klasifikasi. Klasifikasi tersebut adalah klasifikasi fungsional alat berat dan klasifikasi operasional alat Berat.


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
emoticon-I Love Kaskus
pasti berat semua yak emoticon-Big Grin







emoticon-Genit:KelimaxSemoticon-Genit:
Ane mejeng di PEJWAn aja deh ..

nice post gan ...
nyimak dulu gan
alat pengangkut material yg segede gaban itu kan ya
Quote:


ya mesthi gan....
kan namanya juga alat berat.....emoticon-Cape deeehh
woww mantep gan!
Quote:


ya gan....
yang ukuran manusia tu cuman segede ban nya kalo disandingkan....
hehehe.....
melihat secara langsung belum pernah ane gan besar banget emoticon-Belo
Jenis dan Fungsi Alat Berat[+ Pengetahuan]
Quote:


emoticon-Ngakak

gw lempar nasi uduk lo gan...

Jenis dan Fungsi Alat Berat[+ Pengetahuan]
nais inpo gan
btw ane juga ngerjain jenis2 alat berat juga.emoticon-Malu
Quote:


agan jorok ah!.....
Quote:


ya yang penting skarang udah tau kan gan walo lewat gambar,,,,
hehehe.....
Quote:


wah.....
kebetulan banget ya gan.....
hehehe......
nice info gan..
emoticon-thumbsup:
kebanyakan spoiler gan bikin puyeng+ lg junker busuk....

nice share gan...
Quote:


hehehe.....
gitu ya gan....
ya udah ane edit dulu ya.....
iya nich,pagi2 udah ada jungker busuk......
bikin eneg aja.....
makasih ya gan udah mampir.....
×