alexa-tracking

Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006499010/serba-serbi-baterai-laptop-dan-cara-merawatnya
Thumbs up 
Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya
source: http://blog.arieflatu.net/2011/01/ti...notebook.html/

Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya


Tau kan gan benda apa itu? Tau seluk beluknya? Taukah agan kalo batere laptop juga bisa bunuh diri? Kalo ga tau, silahkan rate emoticon-Big Grin emoticon-shakehand

Sekilas Informasi Baterai Laptop

Perangkat notebook jaman sekarang kebanyakan menggunkan Baterai jenis Lithium (Li-On). Berikut ini adalah karakteristik dari baterai tersebut:
Quote:


Pertanyaan umum dan problem yang sering terjadi pada baterai Notebook:

Quote:


Spoiler for Jawaban Pertanyaan 1:


Quote:

Spoiler for Jawaban Pertanyaan 2:


Quote:

Spoiler for Jawaban Pertanyaan 3:


Quote:

Spoiler for Jawaban Pertanyaan 4:


Tips dalam penggunaan Baterai notebook
Quote:


Ada yg udah buktiin nih emoticon-Big Grin

Quote:



Quote:
Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya

BocahNgaskus Has Saved Pertamax In Your Thread

Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya


Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnyaKomeng BocahNgaskus : Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya


"saya sering pake laptop ( dalam keadaan dicolok ) sampe 10 jam lebih, itu merusak gak ?"
komplit bener gan
ajib dah
emoticon-2 Jempol
laptop ane dah 3 taun batre masih tahan 3 jam emoticon-Embarrassment
gak salah kamar nih.......emoticon-Salah Kamar

mestinya di komputer tuh...

Spoiler for Calon HT neeh...:

fulemis use

gagal pertamax
Quote:


wiw..share gan tips n trick nya emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-thumbsup
cocok untuk ane emoticon-Big Grin
ctrl d, read n do it emoticon-I Love Kaskus
nice info gan
ane sering pake laptop sama baterainya di nyalain gimana tuch....???


emoticon-army:~.esentials. was here~emoticon-army:


emoticon-Shakehand2 ...................................... emoticon-Shakehand2









_______________________________________________

next thread...............................................emoticon-Ngacir
Quote:


Gpp gan, yg penting 1 cycle nya bener2 dijaga emoticon-shakehand
terlanjur,,,
gara2 ane cabut batrenya,,, laptop ane jadi rusak gan.
motherboardnya kena emoticon-Turut Berduka
ane biasa pake lektop 3hr 2 malem non stop, batrenya awet 1.5 taun
Quote:


ratenya dong gan emoticon-Malu
ijin nyimak dulu gan emoticon-Big Grin

nais share emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-Big Grin
oh..gitu ya ganemoticon-Matabelo
nambah ilmu lagi neeh gan,nice share ganemoticon-2 Jempol
Serba-serbi Baterai Laptop dan cara merawatnya
gan,ane boleh nanya gak,
sebaiknya baterai tidak digunakan(dipake) paling lama brapa hari ya ?
ane sering pake laptop dalam jangka waktu yang lama,jadi baterai nya ne lepas karena takut soak.itu gmana gan ?
di tunggu penjelasannya ya gan ,hhe emoticon-Big Grin
emoticon-shakehand
bgus nih buat ngerawat laptop ctrl D gan emoticon-Smilie

Quote:
sama gak dengan baterai di HP gan?
×