CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006478127/tanya-gimana-cara-berhentiin-anjing-tetangga-yang-berisik

Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik

Permisi gan mau numpang share & nanya

Anjing kecil sebrang rumah berisik banget, sang pemilik tidak memperdulikan lingkuangan sekitar emoticon-Najis

Ada ide gak gan gimana cara bikin kapok tu anjing?


Mungkin ada suara frekuensi tertentu yg bisa bikin takut anjing kah? seperti cara mengusir tikus gt
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
beli ultrasonic bark control ...

tapi ga bisa efektif untuk mengatasi teritorial barking (gonggongan karena ada orang asing yg masuk ke wilayah dia)
Quote:


I see gan..
nanti di coba d emoticon-Big Grin

mudah2an bisa, soalnya tu anjing menggonggong nya iseng doang, yang kejauhan di gong gonging gak jelas emoticon-Najis

Thx gan..
minumannya campur anggur merah gan
DIJAMIN
saran ane mending agan ngomong baik-baik ke pemiliknya..bahwa anjingnya berisik dan mengganggu kenyamanan anda emoticon-Smilie
setuju sama yang diatas ane gan, kalo perlu ke pak RT emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Disindir aja gan, yang punya tuh anjing. Biar dikurungin anjingnya.
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Dan akan lebih ribut lagi...

Bicarain aja baik2 kalo tetangga ngerasa keganggu.
Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik
Minta pemiliknya latih baik2 anjingnya biar ga lebih tenang. Mungkin dia cariin pemiliknya yg lagi keluar rumah ato gmn...

Ane pny 7 ekor jg ga sebegitunya... Kalo udah jam 9 malam waktunya masuk kandang n tidur ya udah tenang sampe jatahnya dikleluarin dari kandang jam 7 pagi.

Bisa jadi anjing tetangga ente tuh hiperaktif n kurang olah raga makanya berisik.... Atau bisa jadi dia cuma mau cari perhatian.
Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik
Berisik karena lapar? Atau mungkin karena kesepian?
Tanya gimana cara berhentiin anjing tetangga yang berisik
jangan doggienya yg d apa2iin bro,, mendiing ngomong ajah k yg punya
Quote:


Setubuh eeeeh setujuuuuuh.... jangan jangan ada orang lewat yang sengaja isengin tuh anjingnya makanya berisik terus.
Quote:


bikin kapok orangnya aja gan
asal jangan agan racun aja
stuju gan, mnding bilng aja baik2 sma yg punya, biar yg punya yg mikirin caranya gmana supaya anjingnya diem dan gak berisik...emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


suara terbanyak kan..biar pemiliknya tahu kalo suara anjingnya mengganggu..ntar pasti berusaha untuk menghormati tetangganya emoticon-Smilie
mmmhhhhh .... serba salah sih yah. soalnya kita tinggal dilingkungan yg notabene hrs punya toleransi. dl gue jg miara dua doggie kampung dirmh, krn tiap malem berisik (gue pribadi jg terganggu tp gue tahan2in krn gue sayang doggienya) tapi lama2 justru gue gak enak sama tetangga. gue pernah tanya tetangga pernah keganggu gak sama suara doggie gue, sebelah blg enggak, ktnya cuma denger air keran aja, gue yakin tetangga gue bohong krn dia jg gak enak mau jujur, soalnya gue pernah jalan beberapa rmh aja kedengeran tuh suara doggie gue.

akhirnya gue terpaksa menghibahkan doggie gue tsb krn perasaan gak enak ganggu tetangga walaupun belum ditegur.
omongin aja baek-baek bro ke pemilik, mungkin tar pemilik nyari tau kenapa anjingnya sering berisik emoticon-Smilie

sori OOT

tanya gimana cara berhentiin anak tetangga yang berisik...

orang yg punya anak ga mau peduli..



_____emoticon-Ngacir
kykny itu udh sifat dasar anjingny?
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di