alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006404313/10-lubang-paling-menarik-di-bumi
10 Lubang Paling Menarik di Bumi
Spoiler for for mudah2n no repost:



1
Spoiler for for Great Blue Hole:

Lubang ini Terletak di Belize Barrier Reef Reserve System, a.k.a "Great Blue Hole" Sekitar 60 mil jauhnya dari Belize City dan diyakini sebagai lubang laut terbesar di Dunia. Panjangnya sekitar 125 meter dan lebar sekitar 300 meter . Hal ini disebabkan kenaikan permukaan air laut sekitar 65.000 tahun yang lalu.

Hampir sempurna berbentuk lingkaran itu membuat sangat populer di kalangan wisatawan yang sering mengunjungi tempat ini, yang paling menarik bagi para penyelam scuba yang menjelajahi kedalaman nya. Penyelam juga tertarik dengan banyak spesies hewan langka dan bentuk kehidupan yang dapat ditemukan hanya di tempat ini.


2
Spoiler for for Diavik Mine:

The Diavik Diamond Mine terdapat di sekitar 300 kilometer (186 mil) utara Yellowknife di Kanada. Ini menghasilkan 8 juta karat (3.500 lb) berlian setiap tahunnya. Tambang ini begitu besar dan luas sehingga bahkan terpencil yang memiliki bandara dengan landasan yang cukup besar untuk menampung sebuah boeing 737.

3
Spoiler for for The Burning Gates:

Di jantung gurun Karakum dari Turkmenistan, Darvaza Gas Kawah atau The Burning Gates mengeluarkan cahaya yang dapat dilihat dari puluhan mil jauhnya pada malam gelap. Kawah besar ini adalah hasil dari sebuah kecelakaan eksplorasi gas Soviet di tahun 1950. Itu diciptakan ketika sebuah rig pengeboran Soviet pengeboran gas alam dan jatuh ke dalam sebuah gua bawah tanah yang menghasilkan kawah yang saat ini mengukur sekitar 60 meter dengan diameter 20 meter. Kawah besar itu dibakar tak lama setelah ditemukan dan telah terbakar sejak itu. Bau belerang dan api dapat dideteksi dari kejauhan dan menjadi cukup kuat saat Anda dekat tepi kawah panas.

4
Spoiler for for Glory Hole, Monticello Dam:

Terletak di California utara, Monticello Dam adalah katup pagi kemuliaan terbesar di seluruh dunia. Ini lubang berbentuk corong, memungkinkan air untuk melewati bendungan ketika mencapai kapasitas, dan menelan 48.400 kubik per detik (1370 m³ / s). Jarak dari saluran ke titik keluar - yang terletak di sisi selatan ngarai - adalah sekitar 700 meter. Jenis katup pada dasarnya merupakan semen raksasa corong. Diameter lubang terbesar adalah 72 kaki dan menyempit menjadi sekitar 28 kaki. Untuk alasan yang jelas, berenang di dekat lubang kemuliaan adalah baik dilarang dan bodoh. Ada pelampung digantung di seberang danau untuk mencegah pelaut dan perenang dari mendekati lubang kemuliaan dan bendungan. Selain itu, lubang kemuliaan baik dipagari dari tanah. Selama bulan-bulan kering, saat air Danau Berryessa adalah di bawah tepi lubang kemuliaan, pemain skateboard dan pengendara motor kadang-kadang menggunakan keluar horizontal katup sebagai pipa-setengah.


5
Spoiler for for Bingham Canyon Mine:

Bingham Canyon Mine adalah penggalian buatan manusia terbesar di bumi. Juga disebut Kennecott Copper Mine, itu merupakan tambang terbuka-pit yang terletak di Salt Lake County, Utah. Hal ini mudah terlihat sebagai tonjolan berlapis besar multi-warna, mandul di sisi Pegunungan Oquirrh, yang terletak di sisi barat Salt Lake Valley. Saat ini tambang terbuka-pit terbesar di dunia, dan penggalian terbesar di dunia buatan manusia. Tambang ini 2 ½ mil melintasi, dan ¾ mil mendalam.
Kennecott merupakan produsen tembaga kedua terbesar di Amerika Serikat - menyediakan sekitar 15% dari kebutuhan tembaga negara. Mineral pertama kali ditemukan pada Bingham Canyon tahun 1850, tetapi eksploitasi tidak dimulai sampai 1863. Pada awalnya, pertambangan sulit, tetapi kereta api yang mencapai ngarai pada tahun 1873, mendorong penyelesaian besar dan ekstraksi mineral. Pada tahun 1920, 15.000 orang dari berbagai etnis secara luas telah menetap di ngarai. Komunitas perumahan besar dibangun di dinding tebing curam. Bencana alam adalah kejadian umum di ngarai berat-diselesaikan. Populasi menurun pesat sebagai teknik pertambangan membaik, dan beberapa dari kamp pertambangan mulai ditelan oleh tambang. Pada tahun 1980, ketika Lark itu dibongkar, hanya Copperton, di mulut Bingham Canyon dan dengan jumlah penduduk 800, tetap. Hari ini, operasi pertambangan terus pada full-ayun di tambang, dan sekarang tambang terbuka-pit terbesar di dunia.

6
Spoiler for for Mirny Diamond Mine:

Ini adalah binatang mutlak dan memegang gelar tambang berlian terbesar terbuka di dunia. Tambang ini 525 meter (1.722 kaki) yang mendalam dan memiliki diameter 1.200 m (3.900 ft), [1] dan merupakan lubang digali terbesar kedua di dunia, setelah Bingham Canyon Mine. Wilayah udara di atas tambang ini ditutup untuk helikopter karena beberapa insiden di mana mereka tersedot oleh aliran udara ke bawah.

7
Spoiler for for Kimberley Big Hole:

Kimberley adalah rumah dari De Beers Laporan Diamond Pertambangan, sebagian dari tambang terkaya di dunia berlian, dan masih dianggap sebagai modal industri berlian dunia. Sebagai pusat demam berlian dari akhir abad 19, fondasinya mulai digali pada tahun 1871 ketika berlian ditemukan di bukit kecil bernama Colesberg Koppie. Menggali dimulai dan hanya beberapa bulan kemudian lebih dari 30 000 orang itu panik menggali berlian di seluas 300m dengan 200m. Mereka membuat karya pendek bukit dan segera terjun turun ke bumi untuk kedalaman 1100 meter untuk menciptakan apa yang kemudian dikenal hanya sebagai 'Big Hole'. 28 juta ton kotoran telah dihapus, menghasilkan 14,5 juta karat dari berlian dan mengakibatkan penciptaan manusia dibuat lubang terbesar di dunia. Itu adalah di sini bahwa Bintang terkenal Afrika ditemukan, berlian 83,5 karat yang megah.

8
Spoiler for for Well Of Chand Baori:

Dibangun kembali di abad ke-10, sumur yang luar biasa dari Chand Baori, India, merupakan solusi praktis untuk masalah air di wilayah tersebut. Iklim kering memaksa penduduk setempat untuk menggali lebih dalam untuk sumber air diandalkan, yang akan berlangsung sepanjang satu tahun penuh. Chand Baori baik adalah 30 meter, memiliki 13 lantai dan 3.500 langkah. Legenda mengatakan bahwa hantu membangunnya dalam satu malam dan yang telah begitu banyak langkah untuk membuat tidak mungkin bagi seseorang untuk mengambil koin setelah itu terjatuh dalam sumur.

9
Spoiler for for 200ft Sinkhole:

Ini adalah adegan di Guatemala setelah lubang wastafel 200ft ditelan dalam sebuah bangunan tiga lantai. Kawah besar muncul di ibukota negara Amerika Tengah, Guatemala City, seperti yang sedang dilanda hujan deras dan tanah longsor selama Agatha Badai Tropis.

Agatha, badai bernama pertama musim Pasifik 2010, membanting ke Guatemala dan El Salvador tetangga pada akhir pekan, pembuangan lebih dari tiga kaki hujan di wilayah ini. Kawah besar muncul ketika kota itu sedang dilanda dengan angin kencang, hujan deras dan tanah longsor yang mematikan.


10
Spoiler for for Morning Glory Hole:

Ini adalah salah satu kolam renang termal yang paling menonjol dan tercantik di taman Yellowstone. The "Morning Glory Pool" diberi nama dalam 1880 untuk kemiripannya dengan sebuah bunga morning glory. Ini adalah kolam air panas yang diwarnai oleh alga panas cinta yang tumbuh di dalamnya. Namun, kolam ini dulunya dalam bahaya kehilangan warna pada saat Grand Loop Road yang digunakan untuk melewati dekat dengan itu, yang meningkatkan kemungkinan pengunjung dipikirkan melemparkan koin ke dalamnya - sehingga menyebabkan kolam untuk mendinginkan dan membahayakan keberadaan warna-menyebabkan bakteri yang berkembang dalam. Hari ini, Anda harus melakukan sedikit berjalan sepanjang Upper Geyser Basin untuk sampai ke kolam renang, dan itu layak latihan.

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

ANE SAMA SEKALI NGGA BERHARAP emoticon-Blue Guy Bata (L) DARI AGAN2
ANE CUMA MINTA RATE NYA KLO BERKENAN emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
repost gan
repot gan emoticon-Blue Repost
bagus yg terakhir gan
keren ya gan..10 Lubang Paling Menarik di Bumi
10 Lubang Paling Menarik di Bumi
lobangnya mirip sarang serangga gitu yah gan emoticon-Confused:
nice post
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
denger denger di indonesia juga ada lubang yang kaya gitu yah.
yang terakhir keren abis gan
repost gan10 Lubang Paling Menarik di Bumi



Indonesia juga punya lhooo gan...

lubang lapindo emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
thanks..
mnurut ane Bingham Canyon Mine yg keren gan . emoticon-Matabelo
tapi serem juga yah . emoticon-Takut10 Lubang Paling Menarik di Bumi
kalo lubang yang bisa jalan jalan ndak ada yak .. emoticon-Genit:

nice impoh buat yang belum baca ...
yang no. 3 itu di sebut pintu Neraka juga katanya gan..!!!

Serem...!!!

Klo lubang Lumpur lapindo masuk kagak gan?? kan itu juga ada lubangnya cuma tertutup lumpur...
oo gitu gan ane repost yaa mangap deh emoticon-I Love Kaskus
maaf gan, ane dah pernah baca ini di trit sebelah...
ane kok bingung baca tritnya ya...10 Lubang Paling Menarik di Bumi
emoticon-Purple Repost gan10 Lubang Paling Menarik di Bumi
wihhh itu lobang yang diantara perumahan itu serem bgt gan emoticon-Takut kecemplung gan/...


sekalian titip lapak yaa gan..

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY SAFE CARE 18RB/BTL

10 Lubang Paling Menarik di Bumi

Berminat? PM ane gan....
makasih emoticon-Angkat Beer