alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006396505/asap-rokokmu-bukan-untukku
Peringatan! 
Asap rokokmu bukan untukku!
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Asap rokokmu bukan untukku!

Ane tahu mungkin sudah banyak trit yang buat tentang hal ini.
Tapi tetap saja masih banyak yang tidak sadar betapa anda sudah membahayakan orang-orang yang kita sayang secara terus menerus dengan hal yang menurut anda bisa membuat anda lebih rileks atau jantan?emoticon-Cape d... (S)

Untuk sehat buat diri sendiri terkadang kita tidak perduli, tetapi masih tegakah anda membahayakan keluarga anda tercinta dengan ROKOK?.emoticon-norose

Ketika seseorang yang bukan perokok menghirup asap rokok, dia terkena racun dan bahan kimia yang sama, termasuk nikotin, seperti perokok yang sebenarnya. Ini yang disebut perokok pasif.emoticon-Nohope

Dan anak-anak sangat rentan terkena efek asap rokok ini.
Bahan kimia dari asap rokok terhirup oleh ibu menyusui juga bisa menpengaruhi kualitas ASI.
Spoiler for Perokok Pasif:

Setidaknya 250 bahan kimia berbahaya telah diidentifikasi dalam asap rokok yang terbuang, termasuk setidaknya 50 karsinogen (bahan kimia yang diketahui menyebabkan kanker).

Asap rokok diketahui menyebabkan kanker. Dan juga terkait dengan penyakit jantung dan pernafasan serta kondisi kesehatan serius lainnya.

Pengaruh asap rokok terhadap perokok pasif diantaranya:

Kanker Paru-paru
Perokok pasif beresiko terkena kanker paru-paru. Penelitian telah menunjukkan bahwa bukan perokok yang tinggal dengan perokok memiliki peningkatan 20% sampai 30% risiko untuk kanker paru-paru bila dibandingkan dengan bukan perokok yang tidak tinggal dengan seorang perokok.Diperkirakan ada sekitar 3.400 kematian akibat kanker paru-paru yang terjadi setiap tahun di Amerika Serikat disebabkan merokok secara pasif.
Spoiler for Perokok Pasif:


Penyakit Jantung (Penyakit Kardiovaskular)

Perokok pasif juga bisa memicu penyakit jantung dan serangan jantung.
Diperkirakan 46.000 kematian akibat penyakit jantung buat yang non-perokok yang hidup dengan perokok terjadi setiap tahun di AS.

Untuk jangka waktu yang singkat perokok pasif dapat merasakan langsung langsung pada sistem kardiovaskular, mengganggu fungsi normal dari jantung, darah, dan sistem vaskular dan meningkatkan risiko serangan jantung.
Orang yang sudah memiliki penyakit jantung terutama beresiko tinggi adalah yang paling merasakan akibat ari merokok pasif ini.
Spoiler for Perokok Pasif:


Penyakit paru lain dan Penyakit Pernapasan

Asap rokok mengandung banyak bahan kimia yang cepat dapat mengiritasi dan merusak lapisan saluran udara. Bahkan menghirup secara tidak langsung(pasif) dapat memicu gejala pernafasan, termasuk batuk, kemacetan dada (lendir), sesak napas dan penurunan fungsi paru-paru.

Asap rokok yang terbuang juga dapat memicu serangan asma pada anak dengan penyakit asma.
Bayi dan balita yang secara tidak sengaja menghisap asap rokok juga dapat mengalami infeksi pernapasan serius. Di AS, merokok pasif diyakini menyebabkan infeksi paru-paru 150.000 (seperti radang paru-paru dan bronkitis) pada anak-anak muda dari usia 18 bulan setiap tahun.


Efek lainnya pada Anak

Selain resiko pneumonia dan infeksi pernafasan pada bayi, asap rokok pasif juga meningkatkan tingkat keparahan asma pada anak.
Sekitar 750.000 infeksi telinga tengah pada anak-anak juga diperkirakan terjadi setiap tahun sebagai akibat dari paparan asap rokok pasif. Bayi yang terpapar asap rokok pasif, dan juga bisa meningkatan risiko sindrom kematian bayi mendadak.
Spoiler for Perokok Pasif:

Efek pada Ibu Hamil
Seperti perempuan yang merokok, wanita hamil yang terpapar asap rokok pasif memiliki peningkatan risiko memiliki bayi dengan berat badan yang tidak normal..

Untuk wanita bisa mengalami Kemungkinan terkena Kanker Payudara
Spoiler for Perokok Pasif:

Spoiler for Perokok Pasif:


Betapa kita harus menghindari asap rokok yang terbuang dari seorang perokok, karena akibat yang di berikan.
Tapi susah ya…..emoticon-Nohope


Quote:Negara Juga mengetahui bahwa rakyatnya banyak yang kena “penyakit akibat rokok“. Tetapi apa daya negara miskin ini harus membiayai pegawai negeri yang banyak. Maka pajak rokok bisa membantu. Alam yang kaya biar di korup pejabat, hutan biar di tebang pejabat. Biarlah uang haram dari pajak rokok di makan pegawai negeri.

Spoiler for Beberapa Penyakit Akibat Merokok Menurut Badan POM RI:


Pemerintah sudah berusaha untuk prokok agar tidak merokok disembarang tempat. Seperti Pergub DKI Jakarta No 88/2010.
Tapi dalam pelaksanaannya tidak berjalan dengan baik.emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Perokok Pasif:

Jika anda seorang perokok, Dihimbau untuk berhenti merokok. untuk melindungi keluarga dan teman-teman anda menjadi perokok pasif.emoticon-flower

Dan pada akhirnya semua tergantung kepada anda semua…


SUMBER

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sponsor:
Liat trit ane yang lain:
Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT

lampu natal bertenaga listrik dari belut listrik(pertama didunia!)

"indahnya" perhiasan dari gigi

yang tersembunyi di rambut kepala kita

foto beresolusi tertinggi di dunia 80 giga pixel

pohon natal dari kereta belanja(PIC)

Inilah pertanian di masa depan(sebuah prototipe)

(pic)pembuatan pernak-pernik natal dengan cara ditiup

ancaman di depan monitor komputer

Kebun Binatang Di Kulit Manusia

Yuk Ngintip Pabrik Knalpot Yoshimura Di California

Scanner Readot, scanner gambar untuk Tunanetra

(pic)Festival patung Es di Belgia

(pic) mengintip perdagangan Harimau dan sejenisnya di Mong La

(pic) Anjing-anjing terkecil....very cute!

Jebakan yang Dipakai Hacker untuk Mencuri Password Facebook

7 makanan yang bisa menyebabkan mulas

Thumbs up 10 serangga terbesar di dunia

Telectroscope. Teleskop yang "menembus" samudra Atlantik!

Uniknya Ponpes perut bumi "al-maghribi"

[url="http:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5688000"]Mamalia terlangka dibumi (ada dipulau jawa!!) [/url]

Ritual Perkimpoian Hewan Yang Unik

HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim

10 makanan pencegah flu

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

Danau-Danau Terunik Didunia

Lihat yuk! PESAN DARI JAMAN BATU

Kontes Kecantikan Untuk Duta Badak Indonesia

Wiiiwww di trit ane ada kecoaknya!!!!

Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)

My silent enemy!!!AAAARRRGGGGHHHH!!!!

Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

Mengejar pertamaxxx( or else... )
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah.. nice info tuh gan.. ane jg perokok pasif.. di rate aja ya gan...
kasian juga org2 yang ga ngerokok tapi ikut kena imbas dari bahaya rokok.. ngemeng ngemeng ini trit bagus tapi kenapa jarang ada yang komeng? apa karna kaskuser banyak yang ngerokok kali yaaa... piss!
perokok pasif dosanya triple :

1. merusak diri sendiri
2. merusak diri orang lain
3. merusak lingkungan
iya gan
ane sadar kalo asep rokok itu ga baik emoticon-Embarrassment
smoga jd HT ya
bantu rate emoticon-Embarrassment
perokok pasif justru lebih parah ya gan penyakitnya..
ane perokok pasif lagi gan.. mesti hati2 deket2 ama perokok aktif
Ane sering gan menghirup asap rokok..... tapi ane gk ngerokok gan yg ngerokok abang ane emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sensei398
wah.. nice info tuh gan.. ane jg perokok pasif.. di rate aja ya gan...

makasih gan...udah mampir

Quote:Original Posted By marilynejane
kasian juga org2 yang ga ngerokok tapi ikut kena imbas dari bahaya rokok.. ngemeng ngemeng ini trit bagus tapi kenapa jarang ada yang komeng? apa karna kaskuser banyak yang ngerokok kali yaaa... piss!

iya gan... pada susah komenngnya...emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By jayguum
perokok pasif dosanya triple :

1. merusak diri sendiri
2. merusak diri orang lain
3. merusak lingkungan

maksud agan perook akti kali yaemoticon-Belo

Quote:Original Posted By thespecialown
iya gan
ane sadar kalo asep rokok itu ga baik emoticon-Embarrassment
smoga jd HT ya
bantu rate emoticon-Embarrassment

makasih om dah mampir...

Quote:Original Posted By rismagranger
perokok pasif justru lebih parah ya gan penyakitnya..
ane perokok pasif lagi gan.. mesti hati2 deket2 ama perokok aktif

iya gan soalnya mengirup asapnya lebih banyak dari perokok aktif...

Quote:Original Posted By freezeRezpecTor
Ane sering gan menghirup asap rokok..... tapi ane gk ngerokok gan yg ngerokok abang ane emoticon-Malu emoticon-Malu

juragan termasuk perokok pasif nih....
nice info gan emoticon-2 JempolAsap rokokmu bukan untukku!
ane setuju gan
benci ane sama org yg smbarangan merokok emoticon-Mad:
ampun deh .. ane sering nemuin yg model bgini, merokok sembarangan sampe asep nya kemana". alhasil yg ng ngerokok pun jd kebagian asep nya ..
ane salah satu perokok pasif gan emoticon-Frown
emoticon-Takut emoticon-Takut
ane dia az gan.. emoticon-Big Grin
Yoi gan ane suka kesel sama orang yg ngeroko apalagi ditempat umum
ane rate ja gan....

ane prokok pasif yng sangat menderita dekat orng yg merokok....
Apa sih kelebihannya merokok ???
malah bikin banyak orang ga nyaman aja dedngan asapnya emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Kerrokizz
ane setuju gan
benci ane sama org yg smbarangan merokok emoticon-Mad:

tinggal kita gan yang harus berani negur kalau gak mau ya kita yang menghindar

Quote:Original Posted By waluran
ampun deh .. ane sering nemuin yg model bgini, merokok sembarangan sampe asep nya kemana". alhasil yg ng ngerokok pun jd kebagian asep nya ..

sudah jadi pemandangan umum gan

Quote:Original Posted By TheAmsterdamers

ane setuju gan...
prokok pasif disini yg paling dirugikan...

dan sudah kebiasaan
Quote:Original Posted By jalubeckham
Yoi gan ane suka kesel sama orang yg ngeroko apalagi ditempat umum

sudah jadi pemandangan umum ya ganemoticon-Nohope

Quote:Original Posted By pokerholicx
ane rate ja gan....

ane prokok pasif yng sangat menderita dekat orng yg merokok....

sama gan..emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By 6996
Apa sih kelebihannya merokok ???
malah bikin banyak orang ga nyaman aja dedngan asapnya emoticon-Mad:

buat sebagian orang katanya sih bergunaemoticon-Nohope