alexa-tracking

Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006393383/melihat-proses-budidaya-terumbu-karang
Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang
Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang


Spoiler for sebelumnya:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Videonya:


Quote:


super sekali infonya emoticon-Angkat Beer
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang


Quote:


Quote:


Quote:



Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang
ciaaat <<< sukses PERTAMAX

gue pikir selama ini terumbu karang itu tumbuhnya alami aja gan...
ternyata ada buatan ya.... beda sama rumpon ya...
bagus ini buat pelestarian alam

nice info nih emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Belo
bener bener memukau ngeliat budidayanya emoticon-Embarrassment
harus dilestarikan juga gan dari sekarang emoticon-Smilie

jiah ga dapet pertamax

ternyata terumbu karang indah juga ya gan..


Quote:
Update kaskuser yang udah pernah nyoba


Quote:


Quote:
wah mang terumbu karang harus dilestarikan gan ane setuju nih ane do'a in jadi ht
nice share gan..

ane bantu rate
Quote:


makasih gan sekalian bantu rate yaemoticon-Malu
wuih cantik2 ya gan pemandangan bawah laut di warnai terumbu karang...untung masih ada orang yang merawatnya...
keren bgt gan emoticon-Matabelo
keren banget gan........
emoticon-2 Jempol
keren gan terumbu karang nya emoticon-Matabelo
Quote:


kalo bukan kita siapa lagi, kita yang merusak kita juga yang bertanggung jawabemoticon-Malu
bagus bagnet gan, calon HT neh gan emoticon-Big Grin
semoga di indonesia ga ada yang njarah..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ternyata butuh waktu lama untuk tumbuh yaemoticon-Big Grin
Melihat Proses Budidaya Terumbu Karang
wow.. kk wow..
wah dapat tambahan ilmu gan emoticon-thumbsup:

mantabh banget gan, ane bantu rate :matahari:
wah manteb banget, atas gw pasti pada ga baca..setau gw karang tumbuh hanya 1 cm dalam jangka waktu setahun, jadi ga kebayang kalo cuma gara2 keinjek manusia mereka butuh waktu lama untuk tumbuh kembali. dan pernah gw baca di thread sebelah kalo karang warnanya berubah jadi putih gara2 global warming, soo kita yang harus menjaga dan melestarikan. termasuk lewat metode iniemoticon-thumbsup threadnya keren, moga jadi HT ganemoticon-I Love Indonesia
×