alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006390048/hindari-air-es-setelah-makan
Peringatan! 
Hindari Air Es Setelah Makan
Hindari Air Es Setelah Makan



Sayangi Jantung Anda, Jangan Minum Air Es Setelah Makan


Hindari Air Es Setelah Makan


Quote:

Hindari Air Es Setelah Makan


Agan agan suka minum air dingin setelah makan? Jika iya, sebaiknya kebiasan itu segera dihentikan. Kenapa begitu? Menurut ilmu kedokteran, minum air dingin setelah makan akan membekukan makanan berminyak yang baru dikonsumsi.

Pembekuan itu disinyalir akan memperlambat pencernaan. Sekali saja “mengendap” bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat, dan akan membatasai usus. Segera setelah itu, akan menimbun menjadi lemak dan menjadi penyebab kanker.

Memang, minum es terasa segar. Tapi air itu akan membekukan makanan berminyak yang kita santap, apalagi makanan berlemak. Lemak itu akan terbentuk dalam usus dan akan mengakibatkan kegemukan.

Biasanya, orang yang terlalu gemuk akan mudah terserang berbagai penyakit, terutama penyakit jantung. Karenanya, setelah menyantap makanan minumlah air panas atau hangat yang akan mencairkan segala makanan berlemak sehingga mudah diserap tubuh.

Ingat gan
Spoiler for Penjelasan Rinci:


Ada sekedar tambahan nih gan, masih berhubungan dengan air juga emoticon-thumbsup


Terapi Air

Tidak selamanya air (putih) membahayakan. Jika Agan tahu kapan waktu terbaik untuk meminum air itu, manfaatnya akan sangat besar. Di Jepang, saat ini sedang popular minum air setelah bangun pagi.

Test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Terapi air ini telah membuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang unguk penyakit lama dan serius, termasuk penyakit modern. Sebut saja misalnya sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, serta penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

Jika Agan tertarik, berikut ini metode terapi yang bisa dipraktikan :

* Setelah Agan bangun pagi sebelum menggosok gigi, minum 4×160 gelas air.
* Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit.
* Setelah 45 menit Agan boleh makan dan minum seperti biasa.
* Untuk Agan yang belum dapat minum 4 gelas air pada saat memulai, bisa digantikan dengan minum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas perhari.




Tolong mampir kesini juga ya gan emoticon-Malu

Spoiler for Nitip Lapak Gan:




emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up




Semoga info berguna ya gan emoticon-thumbsup




Tolong bantu emoticon-Rate 5 Star thread ini juga ya emoticon-Malu




emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up





emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wah bahaya juga yah emoticon-Cape d... (S)



Mulai Promosiin THREAD ah :
:rainbow: Bumi Terlihat Seperti Kiamat [+PIC] Hindari Air Es Setelah Makan
emoticon-rainbow
:rainbow: ( HT ) 10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan UangHindari Air Es Setelah Makan
emoticon-rainbow
nice share gan emoticon-Big Grin
Widih... ternyata bahaya ya emoticon-Takut
ane ga bakal minum ES lagi dah.
Iya gan ..
Kata guru olahraga ane jga kyk gitu Hindari Air Es Setelah Makan
udah tau ane gan... lebih baik minum aer hangat abis makan...
Ane malah ga doyan air es gan emoticon-Frown
waw nice info gan,. Bleh jga tuh saranx,. :ToastHindari Air Es Setelah Makan
kalo es teh bgmane gan??Hindari Air Es Setelah Makan
ane ga suka minum aer dingin gan.

Ngakak 

Quote:Original Posted By Lasercoy
Widih... ternyata bahaya ya emoticon-Takut
ane ga bakal minum ES lagi dah.


Wah, jangan jd takut minum air es gan. Minum air es gpp gan, asal agan bisa ngatur waktunya aja
Yang bener gan? emoticon-Takut
kebiasaan ane tuh emoticon-Takut
nice inpo gan, ctrl + d ah..
ane bakal coba gan metodenya.. emoticon-2 Jempol
bahaya ternyata emoticon-Takut (S)
wah nice share gan.. jadi ngeri dah
n emang yang lebih baik tu aer anget kan , secara tu juga bantu membakar lemak ga sehat dari makanan yang tadi kita makan .. emoticon-Big Grin
Nais tips gan..
ane coba yakk..
thx inphonya.. ane suka minum es tiap abis makan
ane coba berhenti deh dan tunggu yg hseharusnya
ane mah giginya ngilu emoticon-Hammer
iya gan
ane pernah tau juga soal minum air putih setelah bangun tidur
katanya bgs buat kesehatan
ama bersihin isi perut
Quote:Original Posted By handpoleppel
kalo es teh bgmane gan??Hindari Air Es Setelah Makan


Menurut ane sama aja gan, cuma kalau keseringan gak baik