CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006108971/cara-mengusir-tikus-dengan-cara-sederhana-by-dwyane

Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane

Mohon di rate 5 dulu biar kesundul emoticon-Smilie


Quote:


Belakangan, tikus di rumah saya kembali menggila. Kali ini jenisnya tikus celurut. Tubuhnya kecil dan larinya kencang seperti Valentino Rossi kalau lagi balapan emoticon-Ngakak (S).

[FONT="Comic Sans MS"]Langsung aja gan , Cekidot :


1. Dengan lem (banyak dijual di toko-toko dengan harga nggak sampai Rp 5 ribu).

2. Dengan jebakan mirip kerangkeng dari kawat atau jepretan.

3. Dengan racun. Cuma, hati-hati jika di rumah ada anak kecil.

4. Memelihara predatornya (kucing). Hanya, konon ini kurang efektif karena lama-lama tikus nggak takut sama si kucing itu.

5. Pakai alat pengusir elektronik (bisa mengeluarkan suara yang bisa menakuti tikus). Tapi, mungkin agak susah nyari alatnya.

6. Menutup semua akses yang bisa digunakan tikus untuk masuk rumah.

7. Tangkap tikusnya, lalu dikebiri biar nggak bisa berkembang biak. Kalau perlu diarak keliling kampung biar malu emoticon-Ngakak (S)

Nah diatas ini Step2 yang cukup berguna buat ngusir tikus
Tapi ane punya cara Lain gan


Pakai Daun Sirsak

Spoiler for ?:


Penjelasan :
Tikus mempunyai penciuman yang tajam
Nah Daun Sirsak Ini berguna untuk mengusir mereka
Kenapa??


Bau daun sirsak bagi mereka sangat membuat mereka jadi tepar gan
Jadi mereka ga akan tahan dengan Bau Daun Sirsak
Nah
Caranya, sobek-sobeklah daun nangka belanda tersebut lalu sebar di daerah jalan lalunya tikus tersebut.
Kira2 aja gan Tikus tuh biasa lewat mana emoticon-Big Grin


Ane ga nyangka gan
Dari pusing kepala sampai kelaparan
Ane jalani demi thread-thread KasKus ane
Ternyata terbayarkan gan dengan cendol seger
Terimakasih Agan2

Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane

Tambahan dari agan2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tambahan Paling Ngaco

Quote:


Quote:


Klik Gambar untuk mengunjungi Thread ane Lainnya

Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane


Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane

HOT THREAD HUNTER
OPEN RECRUITMENT !
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7501
Halaman 1 dari 313
biasa ane pake lem gan .....




Dicari Pemuda-pemudi, pensiunan, Ibu rumah tangga jiwa pengusaha, bisa usaha di rumah lohhhh, dengan modal Rp 50.000 anda sudah bisa mulai usaha daftar sekarang juga,
bisa usaha + Dpt Bonus di mana lagi, pendaftaran gratis tis tis ... kalo bukan di Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane
Quote:
trik yang mantap neh,,..patut di coba
naiiiiiiiiiiiiiiis trit
ane cobain pake daun sirsak
back to herbal way

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


oh gitu ya gan?
wah bagus nih eheheh
btw thanks gan uda mampir
Ngombrong2 ente PETROMAX GAN!
Post ini telah dihapus
daun sirkaya? emang bisa gan? :kagets di ane ada tuh pohonya banyak, coba ddah ntar ane kasi daun sirsak di tempat yg bisa dilewati tikus...

btw cara pemakaianya gimana gan? ditaruh gtu ya? emoticon-Bingung (S)

di rumah sudah ada kucing tapi klo kucing jantan dewasa suka jarang pulang ke rumah maen ke rumah kucing cew mulu.. emoticon-Nohope
Quote:


Silahkan gan eheheh
btw thanks wes mampir emoticon-Smilie
Quote:


hohoho ditarok aja gan
nah bau nya itu ga nahan buat tikus
semoga berhasil gan emoticon-2 Jempol
thanks uda mampir emoticon-Smilie
baru tau ane gan ... ntar ane cobain yah ,, emoticon-Shakehand2

ceritanya gini gan..,toko ane kan jual barang2 makanan kemasan gitu ,trus tiap malem ada2 aja yang dimakan ama tikus ,ane geram juga gan klo saban hari gitu .. udah berbagai macam cara ane coba tapi masih juga masuk tuh tikus ..,ntar ane cobain deh trik ente .. back to nature .. thanks yah gan .. nice info emoticon-2 Jempol
melihara ular sanca pa kobra gan!
Cara Mengusir Tikus dengan Cara Sederhana By Dwyane
tu daun mesti kering dulu apa basah2 juga ga masalah gan??
di cincang kecil2 kayak tembakau gitu apa irisan kasar aja?

kalo di linting terus di isep gmn ga kira2 rasanya ya gan :P

oia,... anyway iptek baru ni buat gue.
layak di coba. ty gan. rated 5 yaa
Quote:


silahkan gan emoticon-Embarrassment
semoga berhasil ya gan heheheh btw thanks gan uda mampir emoticon-Smilie
emoticon-Big Grin
Quote:


sip gan emoticon-thumbsup
thanks uda mau mampir emoticon-Shakehand2
kalo tempat ane (dirumah ane) langsung pemburuan pake sapu sama peralatan perang buat bunuh tuh tikus
dan hasil d sate gan (eh ngga d buang) yang paling sibuk biasanya bonyok ane gan, seneng banget berburu emoticon-Ngakak:
Nice share gan, kebetulan ane jg lagi mau melihara kucing...
patut dicoba nie gan,,tikus ditempat ane merajalela emoticon-Turut Berduka
Quote:


maksudnya gan ane ga ngerti ? emoticon-Bingung
thanks uda mampir emoticon-Smilie
wah hebat ente gan....... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Quote:


petik langsung dari pohon gan hehehe
kalo uda kering mah ga ada baunya lagi emoticon-Hammer (S)
btw thanks gan uda nanya emoticon-Smilie
pake yg jebakan lem suka gagal gan --"
Halaman 1 dari 313


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di