CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005944257/all-about-rekrutmen-angkasa-pura-ii

[All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]

Tampilkan isi Thread
Halaman 282 dari 425
Quote:

ah yg boneng gan
tau dr mana nih
sumbernya plis gan
emoticon-Big Grin
Gan, ane lg galao segalao galaonya gan. Lebay ya emoticon-Ngakak

Ane dah minat bgt join di AP2, dan rekrutment dah tau sendiri kan dari taun lalu, skg sampai di pilihan sangat berat. Lebay lg emoticon-Ngakak (S)
Ane dpt info, alhamdulillah lolos calon MT di salah 1 kontraktor BUMN jg. Awal Rekrutment masi setelah AP2 tp lbh cepet.
Insya Allah awal bulan dah dipanggil ke kantor. Ane bingung padahal pengumuman AP2 ni masih 14 Juni kan, dan kmrn wawancara sempet ga bisa jawab 1 pertanyaan ttg teknik emoticon-Berduka (S)
Bedanya kl di kontraktor itu posisinya MT buat S1, sedangkan AP2 ane ambil TBD yg notabene D3 kan. Ane bingung sebingung2nya ini mah.
Pengen bgt ane dpt kepastian AP2 dl, tp masa lepas yg uda pasti? Di sisi laen ane minat bgt ama AP2 nih, walaupun hasil pengumuman masi nunggu lama.
Jadi curhat emoticon-Hammer2
Diubah oleh sabuaji08
Quote:

ciyus? miapah? emoticon-Ngakak (S)
*alay mode on* emoticon-Najis (S)

Quote:


Udah sama2 BUMN gan..
Tinggal ikutin kata hati aja gan walaupun sangat galau emoticon-Big Grin

Quote:


semoga saja
amin emoticon-Takut emoticon-Mewek emoticon-2 Jempol
Quote:


PIB si kemaren kalo ane baca2 ya bisa kasih pengumuman, atau bantu orang2 yang butuh informasi, bisa juga jadi protokoler dan guiding turis kalo kata orang AP2 nya, ane daftar TOS tapi kemaren ditawarin pindah PIB, gatau deh, serejekinya aja masuk yang mana
Quote:


oh iya gan ?
Semacam frontliner dong... Kalo posisi lain kan ada yg tau jelas noh jobdesk nyaa...nah PIB ini contoh nya apa ya ?
Quote:



ambil aja yg kontraktor itu gan.
itung2 ngasih kesempatan temen2 disini buat gabung di ap2. yoosssshhhh emoticon-Shakehand2
Quote:


Setuju deh sama Agan satu ini.
Toh sama2 Bumn kan.
Klo udah lolos trus gak ambil, Kasian kan yg gagal Seleksi, mereka sudah mengalah buat Agan.
Quote:



salam kenal gan ane juga ambil posisi PIB tes Pekan baru,,
emoticon-Shakehand2

ni ada sedikit informasi tentang PIB, barangkali bisa membantu agan2 sekalian

http://bimbi-blogku.blogspot.com/201...i-bandara.html

Misi ya sepuh2 dimari numpang lewat ,, daripada galau mending travelling nyokkk.. Refreshing dkittt..

emoticon-Traveller emoticon-Shakehand2

:bettt
emoticon-Cool
Quote:


Iya gan itu doank.
Sisanya ngobrol ngobrol aja.

Ane malah di tawari S2 gan.
Katanya klo ud lulus kamu bisa ajukan s2.
Terserah mau di negara mana., asal tentang bandara.
emoticon-Ngakak

Mudah mudahan kite lulus yaa gan.

Amin.
Quote:


Itu masih pengumuman hasil psikologis gan..
Bukan pengumuman wawancara cmiiw
Quote:



Quote:


Quote:


Ada yg seneng nih emoticon-Hammer (S)

Sepertinya bakalan fix "say good bye" to AP2 emoticon-Berduka (S) jadwalnya dimajukan, dan gag mungkin ninggalin yg uda pasti.
Oke dah, sukses buat temen2 smua. Smoga dapet jawaban yg terbaik ya gan. Alhamdulillah, Suatu kebanggaan tersendiri bisa lolos seleksi AP2 sampai menuhin stempel kartu tes emoticon-Big Grin
Diubah oleh sabuaji08
ga mau terlalu terbelenggu dlm kegalauan....nunggu hasil wawancara.
emoticon-Traveller
malam mingguan aja ah...sambil nungguin final champion emoticon-Jempol
Quote:


wah.. Terimakasih gan..
Quote:


yoi gan, lebih bangga lagi kalo cek tgl 14 ternyata agan lolos ap2 ini emoticon-Ngakak
dobel deh keberuntungannya wkwk
Quote:


aamiin..
keren tuh gan, kalo di lanjutin S2 emoticon-2 Jempol.
jadi mantap dah..
sukses gan. emoticon-Shakehand2
Quote:


Siapa gan yang seneng emoticon-Bingung (S)
Btw kontraktor BUMNnya apa gan? (inisialnya aja jg boleh)
Quote:


Yoi gan, ane seneng ente udah dapet kepastian duluan. Di Bumn lagi. Haha

Selama kita gak satu posisi yang dituju sih gak bakal ngaruh gan.
Halaman 282 dari 425


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di