CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005652561/rekbernya-pbof

RekBernya pbof

Rekening Bersama si pbof
semua fee rekber akan di sumbangkan ke
http://rumahdhuafa.org/ dan http://www.padestra.org/
mari beramal dan bertransaksi aman

cara aman bertransaksi

RekBernya pbof
tanpa basa basi, tanpa tipu- tipu


sistim/cara kerja

1. Pembeli dan penjual telah terjadi kesepakatan, baik mengenai harga, cara pengiriman, pembayaran, asuransi dan garansi dengan menggunakan rekbernya pbof. Semua barang yang ditransaksikan adalah tanggung jawab penjual dan pembeli . dalam hal ini pbof tidak bertanggung jawab


2. Pembeli mentransfer dana sesuai transaksi dengan penjual ke rekening rekbernya pbof lalu konfirmasi dengan posting di tret ini ( demi transparannya transaksi) dengan format
-id pembeli dan no hp
-id penjual dan no hp
-tkp penjual post di fjb ( linknya )
-jenis barang atau jasa seerta jumlahnya
-jumlah yg ditransfer serta penjelasan ongkir + feenya


3. Setelah dana masuk ke RekBernya pbof penjual akan di konfirmasi melalui pm , sms, di tret ini dan ditret penjual agar bisa segera melaksanakan kewajibannya . Penjual juga akan diminta mengirimkan no rek-nya untuk pencairan dana nantinya.

4. Pembeli konfirmasi ke RekBernya pbof apabila barang telah sampai dan di periksa kondisinya .
pencairan dana kepenjual akan di laksanakan sesegera mungkin setelah pembeli konfirmasi kesesuaian barang dengan kesepakatannya dengn penjual.

5. bila pembeli belum puas dengan transaksinya karena kondisi barang yang tidak sesuai kesepakatan dengan penjual RekBernya pbof akan menahan dana sampai transaksi selesai.

6. Transaksi batal bila ada konfirmasi dari penjual dan pembeli . dana akan di kembalikan ke pembeli dengan di potong fee yg berlaku

fee
transaksi Rp 10.000 s/d 1.999.999 - Rp 5.000

transaksi Rp 2.000.000 s/d Rp 4.999.999 - Rp 10.000

transaksi Rp 5.000.000 s/d Rp 9.999.999 - Rp 20.000

transaksi Rp 10.000.000 s/d Rp 19.999.999 - Rp 30.000

transaksi Rp 20.000.000 s/d Rp 49.999.999 - Rp 50.000

transaksi Rp 50.000.000 s/d Rp 74.999.999 - Rp 75.000


RekBernya pbof
rek A/N DENNY KURNIAWAN

kontak
08999252451 ( hanya SMS/whatsapp )

[url=ymsgr:sendIM?millisbox][img]http://opi.yahoo.com/online?u=millisbox&m=g&t=14[/img][/url]
ym id : millisbox


bila menggunakan RekBernya pbof semua komunikasi akan di lakukan dengan no dan id yg tertera di atas , selain itu mohon di abaikan.


-
lain lain mengikuti norma transaksi kaskus

mohon di perhatikan
Quote:


mohon di subscribe atau ctrl+D gan mungkin perlu suatu saat
Diubah oleh pbof
Halaman 1 dari 11
Spoiler for mancing:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:



Quote:
reserve
numpang ctrl-D gan emoticon-Big Grin
Quote:


monggo gan kalo jualannya mo transaksi dengan rekber silahkan hubungin ane gan emoticon-Smilie
dopost
numpang nyundul yak gan...
emoticon-Sundul Up

mo beli apaan ya pake rekber pbof emoticon-Big Grin

semoga sukses gan rekeningnya. ntar deh direkomendasiin buat para penjual dan pembeli.
cara aman jual beli onlen
Mantab brur....gw gabung !!
waw.. pakde denny buka jasa rekber.... mantabh pakde.... klo gwe transaksi bonusnye hape yeeeh.... emoticon-Hammer

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:


eh kang toprak dah mrambah dunia onlen neh ?? *ngakak

M Jakir aman brur ?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

selamat dan sukses

RekBernya pbof


top markotopppp

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
salah satu dedengkot kaskus buka lapak....

next time ane pake jasa ente,gan... emoticon-Big Grin
ADa rek. MAndiri gak gan.
Rencana ane mo beli Stella 20k sama 3k nih, masing2 10 bh emoticon-Big Grin
CTRL+D dulu deh.....
mantab koh...emoticon-shakehand


ane ikutan nyimak komisinye aje ye koh...

sukses lapaknya kohemoticon-Toast
bro untuk transaksi dokumen aspal bisa?
kalau bisa kemungkinan buyer saya yg inggin pakai jasa rekber akan saya oper ke bos

pm yah thx
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


thanks gan.. emoticon-shakehand:
Quote:


cek pm gan
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

REkber bos PBOF emank Top Markotob emoticon-Angkat Beer
ajibbbb!!
ane kmaren transaksi beli barang di kaskus pake rekber bang denny...
professional banget..ga susah di kontak...langsung nyaut...emoticon-Smilie

fast response..fast delivery...

kemaren transaksi hp ama sis choco_berry lancar jaya emoticon-Embarrassment


sukses terus om!
ane bakal terus jadi langganan abang deh emoticon-Smilie


emoticon-Angkat Beer
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

RECOMMENDED abeeesss...jadi pengen transaksi lagi

emoticon-Peace
bantu emoticon-Sundul Up kk emoticon-Malu
RekBernya pbof
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di