alexa-tracking

Topeng kematian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005608956/topeng-kematian
Topeng kematian
emoticon-Rate 5 Star

Topeng kematian


Melihat wajah asli para tokoh dunia lewat
TOPENG KEMATIAN


Topeng Kematian adalah patung wajah yang dibuat dengan cara mencetak langsung dari kepala jenazah yang baru saja meninggal...
Kebiasaan mencetak wajah jenazah adalah bagian dari tradisi kuno yg sudah dikenal dari jaman mesir kuno.. Biasanya masyarakat mesir kuno mencetak wajah para raja(pharaoh) mereka untuk kemudian hasil cetakan-nya (topeng kematian) disertakan pada jenazah yg telah di-balsam untuk selanjutnya ditempatkan dalam sarcophagus.. Yang paling Terkenal adalah Topeng kematian King Tutankhamun raja muda mesir, yang terbuat dari emas murni...
Pada masyarakat modern, topeng kematian berubah fungsi.. Tidak lagi sebagai pelengkap menguburkan jenazah, melainkan dibuat sekedar untuk disimpan (biasanya dalam museum) yang tujuannya untuk mengenang wajah sang empu-nya topeng...


Berikut ini adalah beberapa Topeng kematian Para tokoh Sohor Dunia,
melaluinya kita dapat melihat wajah asli para tokoh diakhir hayatnya, beberapa terlihat begitu berbeda dari foto atau illustrasi tentang mereka yg selama ini kita kenal...


Spoiler for "1. Napoleon Bonaparte:":


Spoiler for "2. Vladimir Ilyich Lenin:":


Spoiler for "3. Ludwig Van Beethoven:":


Spoiler for "4. Abraham Lincoln:":


Spoiler for "5. Alfred Hitchcock:":


Spoiler for "6. Isaac Newton:":


Spoiler for "7. Voltaire:":


Spoiler for "8. Alfred Nobel:":


Spoiler for "9. John Keats:":


Spoiler for "10. Leo Tolstoy:":


Spoiler for "11. Maximilien Robespierre:":


Spoiler for "12. Ned Kelly:":


Spoiler for "13. Heinrich Himmler:":


Spoiler for "14. Benjamin Franklin:":


Spoiler for "15. James Joyce:":


Spoiler for "16. Friedrich Nietzsche:":


Spoiler for "17. Oliver Cromwell:":


Spoiler for "18. Johann Wolfgang von Goethe:":


Spoiler for "19. Nikola Tesla:":


Spoiler for "20. John Dillinger:":




Spoiler for "* Proses pembuatan topeng kematian:":


Okey segini dlu dari ane, semoga bermanfaat... emoticon-Angkat Beer

Oya jangan lupa d rate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari yach gan, biar rame

ada UPDATE d bawah emoticon-cystg

emoticon-cystg UPDATE lg di halaman 3

Quote:
nice info banget gan emoticon-Takut juga


Topeng kematian
Topeng kematian
pernah di bahas di TV nie gan. katanya buat mengenang supaya orang2 yang di tinggalkan tidak akan pernah lupa dengan mereka yang telah meninggal dan begitu juga sebaliknya ga.

tapi emoticon-Takut juga yeah gan...bagi orang lain sih

kalo bagi keluarga sih biasa aja mungkin




Topeng kematian
apabila ada kesalahan dalam komentar ane, mohon di maapkan gan. untuk pertanyaan, saran & kritik kirim via PM/VM

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kaskus Lovers emoticon-I Love Indonesia



KASKUS Ads
emoticon-Metal:
death mask
Topeng kematian

emoticon-Takut (S)
serem juga
makasih gan infony,
pngetahuan ane jd nambah,
emoticon-Peace
Topeng kematian
topengnya si Bethoven serem banget gan

kayak orang kurang gizi emoticon-Takut
serem banget gan topengnya emoticon-Takut
gileee emoticon-Takut seremmm nya
bused,,,,dijiplak diatas muka mayatnya emoticon-Takut

BTW NITIP LAPAK GAN!!!!

Spoiler for KUNJUNGI JUGA GAN:
emoticon-Takutemoticon-Takut

nitip lapak

Topeng kematian
br tw ane ada topeng2 kyk gt
ngeri juga gan

ane kira di buat pas orangya masi idup emoticon-Takut
OMG... Jiplak muka mayat, serem amat gan emoticon-Takutemoticon-Takut

Btw, tokoh lokal ada ga yah yang dibuat jiplakannya?? emoticon-Takut (S)
UPDATE


Spoiler for "21. Gustav Mahler:":


Spoiler for "22. Chopin:":


Spoiler for "23. Wolfgang Amadeus Mozart:":


Spoiler for "24. Vladimir Mayakovsky:":


Spoiler for "25. William Shakespeare:":
serem gan emoticon-Takut
menarik, tapi seram uga kalau dibuat atau dicetak dari muka orang mati
di indonesia kalau gak salah ada juga kebudayaan yang membuat patung orang yang mati...
malah ngeri gan
emoticon-Takut
Ngeri juga gan emoticon-Takut
Serem gan :emoticon-Takut
Spoiler for kunjungi juga:
ngeri juga ya emoticon-Hammer