alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005484952/must-see-kantor-bupati-paling-unik-dan-megah-se-indonesia
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
Quote:indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki 33 provinsi
dari ke 33 provinsi itu indonesia mempunyai 398 kabupaten, 93 kotamadya, 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi
indonesia memiliki berbagai macam keragaman dan keunikan
berikut ini ane menjelaskan berbagai keunikan dan kemegahan kantor bupati yang dimiliki Indonesia


Spoiler for aceh jaya:


Spoiler for Bukit Tinggi:


Spoiler for Tanah Bumbu:


Spoiler for dumai:


Spoiler for Indragiri Hilir:


Spoiler for kepahiang:


Spoiler for Kutai Barat:


Spoiler for payakumbuh:


Spoiler for nunukan:


Spoiler for Tanjung Pinang:


Spoiler for ponorogo:


Spoiler for kepulauan rote:



Quote:tambahan dari kaskuser
Spoiler for .:


setelah kita lihat mari kita

[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia





[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

whhhuuuaaa... di sumbar ada duaaaa... provinsi kelahiran ane tuh, gan....
asal jangan pada korupsi aja deh

Пthe next ID


Quote:[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
woooow emoticon-I Love Indonesia
cukup megah, ada juga bekas banguan bersejarah ya,,


mau kemeja berkualitas dengan harga Rp.50 ribu?
disini tempatnya

[CENTER]JUAL KEMEJA PRIA[/CENTER]
terima kasih buat apresiasinya ane dapat beberapa cendol dan satu truk semen emoticon-Frown

Quote:[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia



sekali lagi terima kasih atas reward nyaemoticon-Wink
Wow [must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

Kinerja penghuninya harus sesuai sama kemegahan kantornya gan emoticon-I Love Indonesia
ckckck...duit pajak, duit rakyat dibuat yang mewah2...mewah si bole...asal kinerja yang betul...emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By vaioz
Wow [must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

Kinerja penghuninya harus sesuai sama kemegahan kantornya gan emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By mawin18
ckckck...duit pajak, duit rakyat dibuat yang mewah2...mewah si bole...asal kinerja yang betul...emoticon-I Love Indonesia


setuja gan emoticon-2 Jempol
klw banyak korupsinya buat apa di bikin yang nyaman
Walaupun kantor nya mewah, tapi harus inget ke masyarakatnya juga dong emoticon-Peace
yg di Tanjung Pinang keren ...
Quote:Original Posted By upillu
Walaupun kantor nya mewah, tapi harus inget ke masyarakatnya juga dong emoticon-Peace


emoticon-2 Jempol jangan mau duitnya aje ya gan
politik Mercusuar, mewah tapi rakyatnya miskin2 gan emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Bahjenggot
politik Mercusuar, mewah tapi rakyatnya miskin2 gan emoticon-Hammer2


iya gan miris emang


[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia
gede-gede gan emoticon-Matabelo
bagus-bagus juga bentuknya
Quote:Original Posted By uburairtawar
gede-gede gan emoticon-Matabelo
bagus-bagus juga bentuknya



iya gan
selama kinerjanya mempuni gak apa apa kan gan
dan kagak pake korupsi juga
Quote:Original Posted By ckyiscky
yg di Tanjung Pinang keren ...


emoticon-2 Jempol
izin share gan
Mantaaap......:maho
nice pict gan,!!! emoticon-2 Jempol

udah ane bantu rate!!..

atas ane :maho

emoticon-Ngakak (S)