alexa-tracking

sukhoi indonesia "ompong" gan.......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005417867/sukhoi-indonesia-quotompongquot-gan
sukhoi indonesia "ompong" gan.......
Sukhoi Tanpa Dilengkapi Senjata…?
REP Agus Setiyono| 27 September 2010 | 23:06
1501 dari 2 Kompasianer menilai Aktual.
Saat mendengar berita bahwa negara kita membeli pesawat tempur baru dari Rusia, aku langsung kagum dan bangga, dalam hati aku berkata “nah gitu dong…” tapi setelah aku lanjutkan mengikuti beritanya ternyata kita beli Sukhoi tanpa dilengkapi peralatan tempur(senjata). Aku jadi bertanya-tanya emang negara ini beli pesawat tempur buat apaan sih…?? kita memang bukan negara yg suka perang, tapi persenjataan mutlak diperlukan setiap negara didunia ini untuk menjaga kedaulatannya, karena dengan persenjataan yg memadai sebuah negara akan menjadi percaya diri dan disegani negara-negara lain, lalu buat apa kita beli pesawat tempur canggih baru tanpa dilengkapi senjata…? apa cuma mau dipakai akrobat udara pada peringatan hari jadi TNI saja? atau cuman buat gagah2an aja…? Disaat kita sedang ada”masalah dengan negara tetangga, kita malah mempermalukan diri kita sendiri, yg jelas negara yg sedang bermasalah dengan kita akan tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan kita.

Kalo menurut aku sih daripada uang negara dipakai untuk membangun hal2 yg nggak jelas fungsinya, mending sekali-sekali duitnya dipakai buat “memanjakan” pertahanan kita yg sudah kelewat udzur, ganti alutista kita dengan yg lebih canggih..!! Ayo pak SBY perkuat sistem pertahanan kita… jangan khawatir… kalo pertahanan kita baik pembangunan juga akan semakin baik, tapi kalo sebaliknya, boro2 mau membangun negara, “menggertak” negara yg terus2an menghina dan melecehkan kita aja, kita nggak “pede” alias nggak berani….

Bravo TNI….. Semoga semakin bisa diandalkan untuk mengawal bangsa dan negara….
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Jangan lupa ane minta ***** ya gan...
klo bsa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi ane gmw emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-I Love Indonesia

PERTAMAX


gimana mau aman ????????
udah tau gan..
OMPONG
malu2in aja gan, arwah pahlawan pasti nangis kalo tau kayak gini emoticon-Frown
pake ini aja senjatanya
Spoiler for silahken dibuka:
buat apa beli sukhoi klo g ada senjatanya..da mahal g lengkap lg
mau dibw kmn negeri kita tercinta klo kyk gt.emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


wah, bener gan, senjata ampuh tuh emoticon-Big Grin
memalukan
belum kali gan ..mungkin besok ..yah kita tunggu saja
baru tau ane... punya macan tapi ompong...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tau dari mana lu TS ..... jangn asal bacot.......
Quote:


eeehhh kq agan ngmongny kasar bget c...
liat dsitu ada sumberny..
ini cma ajang bgi info sja klo mw ribut jgan disini
hargain dong klo mang msih mw dihargain
yaHHHHH payahhhh gmn mo prang ntar....
emoticon-I Love Indonesia
sante brow.. kita gak sekalian beli senjata, cos pabrik senjata kita di malang dah bisa buat senjata sndiri, jadi kita mlh musti bangga meski baru senjatanya.. Tul Gak??
emoticon-I Love Indonesia MERDEKA emoticon-I Love Indonesia
weleh.... harus nya kan udah include gan? emoticon-I Love Indonesia
untuk bbrpa persenajtaan nya kita dah bisa bikin mungkin gan...
ane liat berita tvone katanya pake kokemoticon-Bingung
malah katanya dipasangin senjata yg belum pernah dipasang ke sukhoi milik negara lain yaitu cannon jarak dekat (emank ms musim pake meriam? emoticon-Big Grin), sama yg jarang dipasang di sukhoi lain yaitu air-to-ground missile (ini buat hajar kuala lumpur langsung, robohin menara kembar petronas sekalian emoticon-Big Grin), ane liad di brita tvone kmarin gan, ini coba mungkin ada di tvone kabar pagi.
Quote:


mantap gan... murah dan efeknya sangat luarrrrr biasa...
Hedeh2,gak niat beli tuh pemerintah...
sukhoi indonesia "ompong" gan.......
thanks for sharing TS emoticon-Shakehand2
sukhoi indonesia "ompong" gan.......