CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Golden Retriever Owners and Lovers - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005333098/golden-retriever-owners-and-lovers---part--2

Golden Retriever Owners and Lovers

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 375 dari 503
Quote:


iya yang ada cetakan kayak bekas paku 2 biji.
anjing gw sih suka banget emoticon-Ngakak (S)
mungkin krn gak ada maenan lain kali ya emoticon-Hammer
Quote:


ada yg kemasan ekonomis gan....
di petshop langgananku, beli satu harga 25rb, sepaket isi 3 jd 50rb....
ane udh beli yg isi 3, pikir nya 1 anjing 1 tulang....tp tnyta ga doyan
emoticon-Hammer
Quote:


Iya Gan,, GR Ane juga umur sgtuan tuh baru pada copot giginya...:-P

Quote:


Wwkwkwkwk...emoticon-Smilie)...namanya juga Golden Retriever Gan,, dia kan anjing pinter...gak kyk anjing kampung,,oon...hehehe...:-p.......itu lah Gan,, suka-dukanya punya GR....kadang2 ngeselin (gara2 sendal pada rusak,,,tpi kadang2 jg seneng karena dya lucu....)
yaaah...
masa ga mau sandal swallow...

T_T
padahal mau ane beliin sandal swallow he...

di kasih croc abal2 mau ga ya..?
yang 20rb an gitu
eh gan...

klo DF di campur hati sapi gmn ya..?
Quote:


its ok emoticon-Add Friend (S)
yang penting jgn sering2
Quote:


iya....GRku tp konyol banget...
di depan rumah kan ada banyak pohon buah ky markisa, sawo, mangga,dll.....pas wktu itu, ada bunganya jatuh di depan GRku, dan dia langsung ngegonggong heboh banget...kaya musuhan gtu...
trus jangan sampe masuk kamar, karena di kamar ada cermin gede...karena tiap dia ngeliat bayangan dirinya sendiri (cermin, kaca helm, dll) pasti bayangannya digonggongin...
helm ku aja di gonggongin dengan nafsunya gr2 pake kaca helm yg mantul
emoticon-Cape d... (S)

Quote:


lebih baik di hindari gan, kan banyak kasus hati sapi yg ternyata mengandung cacing itu lhoo....
tp selama masak nya bisa sampe bener2 mateng, kayanya gpp, tp jangan sering...
aq aja klo masak campuran ky faging2 gtu, aq rebus sampe airnya abis (asat)
Quote:


masih mending gan, golden ane maunya gigitin tangan ane muluuu emoticon-Ngakak
Quote:


wah mestinya langsung dilarang gan emoticon-Big Grin

katanya itu mencoba mendominasi emoticon-Ngakak (S)
gan,ane mau tanya golden ane umur 1/2 tahun,perlu di kasi vitamin tulang/ semacam nya ga gan?? hehehe
Quote:

gan kita sama donk..
tangan ane di gigit2 terus ampe lecet..

malah kaki kaki ane juga...
T_T

itu wajar gag sih..?

ogyjol

Quote:


cara ngelarangnya gmn gan..?
Quote:


selalu dorong dan bilang no, klo sudah mulai jilat jilat.. doggy ane sama sekali gak suka jilat jilat lho.

klo menurut bahasa manusia itu kliatannya doggynya sayang ama majikan. tapi klo dari bahasa anjing.. majikannya mau didominasi ama doggynya emoticon-Big Grin
Quote:


Gan, akhirnya ane lgs bw GR ane ke vet..
Kata dokternya, dy sehat, tpii agak pilek dikit..
Dan, dy bosen ma mknan nya.. Pas di kasi mkn ma dkter nya, lgs kyk kelaperan, mknnya lahap bgt.. emoticon-Hammer2

Nah, akhir nya ane beli DF lain, sekalian ganti DF.. pas ane kasi DF yg lama di lepehin, yg baru di makan, tpi dikit..
Nah, hari ini dy masi jg ga mau mkn DF.. Aduh, gmn cara nya yah..??

Quote:


Ok deh, tar ku coba.. emoticon-Big Grin
Thx gan..
Quote:


ane bukan nakut nakutin ya gan... tetap dipantau trus dikasih vitamin.
husky tetangga ane.. dibilang kena pilek minggu ini.. minggu depan di bilang distemper...

manusia aja sering salah diagnosa, apalagi anjing yang di diagnosa emoticon-Smilie

klo gak mau makan, coba dicampur susu, gw gak tau mestinya susu apa... tapi gw sih klo anjing gak mau makan.. di campur ama susu diamond.
yang penting anjing gw sehat dan mau makan, gw gak tau apa ada laktosanya atau gak. yang penting itu susu sapi murni emoticon-Big Grin
GR ane ga doyan ama BRIT dog food he..
Doyannya malah ma alpo...

di kasih DF super premium semacam artemis juga ga mau nyentuh..
padahal dah ane tetesin minyak ikan...

apa di kasih alpo aja ya...
Iyah nih gan, ane jg takutnya bgtu..
Tar mau ku bawa ke vet lgii..
Aduh, mana mau kluar kota lagi.. Musti dititipin..
Binggung niihh... emoticon-Frown
salam kenal agan2 semua.. ikutan menyimak sebagai pemilik Golden juga. emoticon-Shakehand2
siang GR lover
numpang update poto emoticon-Big Grin
Spoiler for 1 utk 3. 3 utk 1:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kasian amat cuma dikasih 1 emoticon-Ngakak
Halaman 375 dari 503
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di