CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005214872/kerang-terbesar-di-dunia-ditemukan

Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Sumber:

Quote:

Spoiler for Thanks:

Quote:

Quote:
Halaman 1 dari 184
canggih ......
wih gede ya gan emoticon-Matabelo
buset dah
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
Quote:


cacad dah junker emoticon-Mad:
gimana rasanya kalo kejepit
Quote:


kaga bisa keluar gan emoticon-Hammer
ama kerang yang di spongebob gedean yang mana ya gan emoticon-Hammer
semoga aje ane gak bakalan ke jepit ama tuh kerang emoticon-Genit:
mending tak sayur dah emoticon-Ngakak
Kerang Terbesar di Dunia, Ditemukan!!
saking besarnya kayaknya tuh kerang udah karatan ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Angkat Beernice share gan, keep posting !! emoticon-Angkat Beer




wow emoticon-Matabelo








johnnyknoxville
Quote:


kerang di sponbob lari nya kenceng bner emoticon-Hammer
gede banget emoticon-Embarrassment

disayur enak tuh emoticon-Big Grin
Quote:


emang iya gan ? ane mah jijikemoticon-Najis
beh gede bener gan ..
ada mutiaranya ga tuh gan ??
emoticon-Takut
bisa disop g ya emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo ada segede apa mutiaranya emoticon-Hammer
wahhhhh kalo ada mutiaranya pasti se gede kingkong
Halaman 1 dari 184


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di