alexa-tracking

KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005214555/kaum-eta-sisi-gelap-masyarakat-jepang
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber
Spoiler for sumber:


TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN

Quote:

UPDATE DI POST #3

Mohon rate ya agan dan sista, kalo berkenan ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dengan senang hari.. buat buka ntar magrib emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

MAKASIH BUAT YANG UDAH KIRIM IJO-IJO
Spoiler for cendol:


HOT THREADemoticon-Matabelo
Spoiler for HT:

THX YA AGAN N SISTA
ane tau soal kaum etha dari buku novel trilogi Klan Otori gan..

emang kayanya kaum Etha dianggap hina banget..

ane pernah denger dari temen ane katanya kalau kaum Etha itu sampe sekarang masih didiskriminasi, ex. kalau kerja susah naik karirnya, ada detektif perkimpoian yang buat nyelidikin dia calon suami/istri masih keterunan kaum etha apa ga..

ternyata Indonesia memang masih lebih bersahabat gan.. emoticon-Ngakak (S)

Nitip ya gan....



Quote:


Quote:



Quote:



emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
up date !!!!!!!!!!!!

Quote:


UPDATE TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Iya gan,ane juga nggak bermaskud menyerang agama Buddha dan Shinto. Makanya dibelakang frase "Buddha dan Shinto" selalu ane tambahkan "(di Jepang)" karena ane yakin itu kondisi lokal saja gan...

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
KAUM ETA sisi gelap masyarakat Jepang
nice share gan !! emoticon-2 Jempol
apa jaman sekarang masih berlaku juga disana emoticon-Bingung
nice share gan,, jaman jadul smua itu ya
wah berarti ada yang gelap nya juga ya
baru tau neh nyang beginian..nice share ya gannn
emang sekarang masih ada ya gaN??
Quote:


katanya masih gan.. walaupun ga seekstrim n seeksplisit jaman dulu..
Quote:


Quote:


Quote:



Maap gan, coba dibaca lagi point kedua dibagian "DISKRIMINASI TERHADAP BURAKUMIN"

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Masih ada to kasta2an? emoticon-Cape d...
Quote:


Bukan kastanya gan, itu ane tulis mulai jaman feodal karena itu muasalnya... nah keturunan Eta, Hinin dan Kawaramono sekarang disebut Burakumin dan masih mendapat perlakuan tidak adil secara terselubung.. Sampai sekarang masih banyak keluarga Jepang yang menyelidiki asal-usul calon mantu dan perusahaan menyelidiki calon karyawan... Kalu Burakuminsebagian kelaurga ga mau ngangkat mantu, dan sebagian perusahaan ga mau kasi jabatan tinggi walau mau mepekerjakan.
wew baru tau ane gan.. ternyata di jepang terdapat bermacam2 suku ya??? keren2 emoticon-2 Jempol
yang ane tau ETA tuh bahasa sunda gan emoticon-Hammer2
Quote:


Hmm lebih kaya strata sosial sih gan..


Quote:


emoticon-Ngakak bener banget gan emoticon-Ngakak
wah ternyata jepang.......
Quote:
×