alexa-tracking

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004602257/german-nazi-ufo-amp-secret-mission--update-part-2
-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)
Thread Pertama Ane !
Part 1:
hot! nazi 'GERMAN' yang pertama kali mendarat dibulan tahun 1942.. (nasa berbohong??):
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4585391


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



HALF A CENTURY OF THE GERMAN MOON BASE
(1942 - 1992)[/CENTER]


Japanese Wonder Weaponry
created in conjunction with Germany:



Foo Fighters-(Feuerball):

Ini adalah jauh-dikontrol yang dikirimkan melawan musuh dengan efek elektromagnetik seharusnya di dalam pesawat terbang atau senjata psikologis sederhana untuk pilot musuh menakutkan.

Senjata diidentifikasi sebagai AEG Kugelwaffen dikirim ke Jepang melalui kapal selam dan transfer pesawat jangka panjang teknologi. Beberapa Kugelwaffen terlihat trailing pembom Sally dengan penembak tidak berusaha untuk menembak jatuh mereka, menunjukkan mereka sedang diuji. Ditemui di Pasifik setelah Jerman menyerah, para BGS 20 dan 21 melaporkan senjata-senjata di lebih dari 300 sightings/Penampakan!


Spoiler for Foo Fighter:



Disc-shaped or cylindrical air vehicles:

Silinder atau pesawat berbentuk cakram dengan mesin canggih yang Jerman dikirim ke Jepang pada hari-hari terakhir perang, lagi dengan alih teknologi kapal selam. Jenis cakram dikirim diduga jenis WNF Feuerball. Tidak Vril atau Haunebu Jenis muat di salah satu kapal selam Jerman dan Jerman tidak mungkin untuk berbagi pengetahuan okultisme SS E-IV Cabang Teknis seperti yang cakram sedang dipindahkan ke Amerika Selatan dan Base 211 di Neu Schwabenland, Antartika dari Mar Apr 1945 untuk pembangunan lanjutan sesudah perang.

Di daerah Antartika ada pertukaran teknis seharusnya pembom Jepang Sub Jenis Seiran I-400/M6A1 dengan Jerman untuk teknologi militer lain yang mereka berikan kepada Jepang.

211 Base dibangun antara 1941-1943 di pegunungan Muhlig-Hoffman. "Neu-Schwabenland" bawah tanah kompleks dengan "Neu Berlin" sebagai modal untuk bertahan Reich SS Umum dipimpin oleh Hans Kammler. Ada banyak bukti konstruksi dasar ini dengan penyerang Jerman permukaan dan kapal-U berkesinambungan membuat perjalanan ke Atlantik Selatan, Argentina Tierra del Fuego (Fire Island), dan perairan Antartika. Jerman menetapkan bouys meteorologi dan stasiun cuaca dari Antartika sepanjang jalan sampai ke daerah Patagonia Argentina.

Grosssadmiral Karl Dönitz menyimpan sejumlah besar U-perahu di Atlantik Selatan mengamuk meskipun perang di Atlantik Utara dan itu Dönitz yang menjadi Führer kedua dari Eropa Jerman, Neu Schwabenland karena tidak pernah menyerah. Baik AS dan Inggris didirikan Kehadiran di Antartika selama perang dan beberapa Jerman ditangkap di Kepulauan Falkland (Islas Malvinas). Argentina membuat mereka mengklaim Antartika tahun yang sama sebagai Base-211 mulai beroperasi 1943 dan dibantu Nazi terhadap US dan lainnya Amerika Selatan tekanan nasional. Pada bulan Maret 1945, Amerika Serikat Argentina akhirnya ditekan untuk menyatakan perang terhadap Jerman dan Jepang tetapi tidak berhasil. The Perons terlindung Nazi dan membiarkan Odessa musang penjahat perang ke Argentina setelah perang. catatan laut Argentina laporan kerajinan disc biasa operasi di lepas pantai mereka selama dan setelah perang, SEBELUM AS 1947 penampakan UFO mulai ironisnya mana senjata Jerman sedang diuji di New Mexico.



Bukti-Bukti :


Spoiler for UFO:




Update!
Ufo:

THULE-TRIEBWERK, "HAUNEBU" UND "DO-STRA"


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Justru sebaliknya dari Vril - perusahaan mungkin terinspirasi dari Thule - pesawat melingkar dengan "Thule - Engine" adalah dukungan kuat telah senang dengan kepemimpinan, meskipun mereka metode produksi yang jauh lebih memakan waktu dan mahal dalam segala hal. Kasus yang timbul dari Thule - Edaran SS - Pengembangan Divisi IV-SS-E-IV - Flying saksi "Haunebu" - seri tipe (dari Sekutu, Hownebol disebut 'emoticon-Wink telah Namun, dibandingkan dengan Vril - keunggulan teknologi, karena Thule Kecil berukuran izin - banyak beban mesin lebih tinggi. Desain sel benar-benar berbeda.

The Thule / SS - E - IV - Tipe "Haunebu II" sebenarnya sudah direncanakan untuk produksi seri. Antara perusahaan-perusahaan pesawat Dornier dan Junkers, tender sudah dibuat, akhir Maret 1945 ternyata mendukung Dornier. Nama resmi dari penerbangan "berat sentrifugal" harus Do-Stra (Dornier stratosfer = pesawat berisik). Tapi diketahui bahwa tidak lagi datang ke seri ini. Bagian depan Jerman - "seri" "UFO" yang sebenarnya hanya dalam hal mesin seri, sedangkan karakteristik fisik berbeda pada setiap saat..



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



Dapat sepenuhnya dikecualikan, bagaimanapun, tidak bahwa awal dari rangkaian Haunebu kecil - II / Do-Stra belum berhasil. ''The UFO'' berbagai foto yang muncul setelah 1945 dengan munculnya sangat khas Jerman ini desain, menyarankan kemungkinan ini..


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


HAUNEBU II


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



SARANA AIR bersenjata SAKELAR PUTAR, TYPE "II Haunebu"

Diameter: 26,3 meter

Drive: "Thule" - Tachyonator 7c (lapis baja, TY .- disk diameter: 23,1 meter)

Kontrol Mag: - kotak - 4a Impulser

Kecepatan: 6.000 km hal Jam (dihitung untuk sekitar 21 000 mungkin)

Range (Jangka waktu): sekitar 55 jam

Persenjataan: 6 8 cm KSK di tiga menara, bawah, sebuah KSK 11 cm di sebuah menara di atas

Außenpanzerung: Dreischott - "Victalen"

Crew: 9 orang (erg Transportverm. Sampai dengan 20 orang)

Weltallfähigkeit: 100 %

Stillschwebefähigkeit: 15 menit

Umum kekuatan penerbangan: cuaca hari dan malam,

Dasar Kebugaran untuk tujuan (v7): 85%

Ketersediaan "Haunebu II." (Untuk pengujian lebih lanjut dari program yang baik v7) pada bulan Oktober. Lalu produksi massal dari pergantian 1943-1944, tapi masih tanpa meriam kekuatan jet diperbaiki "Donar-KSK IIIV" siapa jatuh tempo depan. Tidak dapat diadopsi sebelum awal musim panas 1944

Dari hundertzehnprozentige pemimpin menuntut kesiapan semua sekitar tetapi tidak bisa diharapkan sebelum akhir tahun depan. Itu tidak sampai sekitar Seri 9

Catatan SS kompeten - Proyek Pembangunan IV: Teknologi Jerman baru - dan terutama terbang top dan KSKs - masih memakan waktu karena proses produksi (terutama dengan Thule - peralatan ..) dan sangat sulit bahan..
emoticon-2 Jempol salam hitler....
nitip ini gan:
Quote:
oh UFO'a Jerman ya gan.....

hebat bner ya jaman sgitu bisa buat UFO...

btw nice share
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
wahh ijin nyimak yah gan



ohhh nazi ituh punya ufo yah gan?masi belum percaya ane







PAGE ONE DI AMANKAN
gilaaa asli gila banget..kalau iya emang beneran.. emoticon-2 Jempol
boleh juga nih analisisnya gan emoticon-Metal:
mantab nih.. nazi punya banyak misteri yg belum terpecahkan gan

Update !

Update !


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



UFO foto ini disajikan George Adamsky 1952 Namun, ada klaim bahwa hal itu belum tercatat di California pada tahun 1952 - tetapi sudah awal 1945 di Norwegia..



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Schwer bewaffneter Flugkreisel HAUNEBU III



Diameter 71.Meter

Drive: Thule - Tachyonator 7c ditambah Schumann - Levitator lapis baja.

SS Projects. Hitler's UFO Projects ss...



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Reference: [url]www.violations.dabsol.co.uk/ind2.htm[/url]
Secrets of the Third Reich

VIOLATIONS 1999


Yes!, the Nazi's did have UFOs During WWII, which our pilots called the ''Foo Fighters''!!


Jerman mengembangkan teknologi canggih selama akhir perang adalah masalah catatan publik.

Seperti Sir Roy Feddon, Ketua Misi Teknis ke Jerman untuk Departemen Produksi pesawat lain pada tahun 1945. "... Saya telah cukup melihat desain dan rencana produksi untuk menyadari bahwa jika mereka (Jerman) berhasil memperpanjang perang beberapa bulan lagi, kita akan dihadapkan dengan seperangkat perkembangan yang sama sekali baru dan mematikan dalam perang udara."

Kapten Ruppelt, Kepala Angkatan Udara AS Proyek skema KPS ditambahkan pada tahun 1956, "Ketika Perang Dunia II berakhir, Jerman memiliki beberapa jenis radikal pesawat terbang dan peluru kendali dalam pengembangan Sebagian besar berada di tahap paling awal,. Tapi mereka hanya dikenal kerajinan yang bahkan bisa mendekati kinerja objek dilaporkan kepada pengamat UFO ... "

Beberapa kemajuan Jerman teknis perang-waktu yang terkenal. Jet militer pertama adalah Heinkel Jerman 178 yang terbang pada tahun 1939. Pada tahun 1943 Jerman juga dikerahkan pesawat tempur jet hanya untuk masuk ke layanan reguler selama perang, Messerschmitt 262. jet ini bisa dengan mudah menyalip pesawat Sekutu tercepat, tapi untungnya Hitler memerintahkan bahwa pesawat harus dilengkapi sebagai pembom daripada defensif pejuang yang menyelamatkan pesawat Sekutu dari korban yang menghancurkan.

Lalu Heinrich Focke terlibat dalam desain dan produksi FW6, Fa223, Fa226, Fa283 dan 284 model selama perang. Dia merancang sistem propulsi dikenal sebagai "turbo-poros ', yang masih digunakan di sebagian besar helikopter saat ini. Menggunakan teknologi ini, Focke dirancang tegak ini, pesawat lepas landas vertikal, yang baru saja datang dari papan gambar sebagai perang berakhir. Pada akhir dari masing-masing tiga lengan panjang kerajinan ini berteknologi maju adalah unit propulsi jet kecil. Memutar lengan digunakan untuk mengangkat tubuh dari tanah seperti bilah-bilah helikopter.

Pada tahun 1939 Focke dipatenkan sebuah kapal berbentuk piring dengan rotor kembar tertutup digambarkan sebagai berikut: "The nosel knalpot bercabang dua pada akhir mesin dan berakhir di dua ruang pembakaran pembantu terletak di tepi trailing sayap. Ketika bahan bakar telah ditambahkan ruang pembakaran ini akan bertindak sebagai afterburner memberikan daya dorong horisontal untuk desain Focke The kontrol pada kecepatan rendah dicapai oleh berbagai alternatif tenaga dari setiap ruang bakar tambahan.. "

rudal Cruise juga pertama kali digunakan oleh Reich Ketiga dan bom V-1 diluncurkan dari wilayah-wilayah pendudukan Jerman di saluran tersebut ke Inggris.

Roket Jerman berikutnya, V-2 terbukti pendahulu dari Rudal Balistik Intercontinental yang memenuhi persenjataan Uni Soviet dan AS selama Perang Dingin. rudal ini dapat melakukan perjalanan 225 mil di lima kali kecepatan suara dan menjadi hit single bisa mengambil satu blok kota. Jerman juga mengembangkan roket pejuang-powered, yang ME 163 dan meskipun tidak pernah dimasukkan ke dalam pelayanan reguler, itu adalah pesawat pertama yang terbang lebih cepat dari 600 mil per jam.

Ini kemudian, ada beberapa kemajuan Jerman dikenal. Namun ada juga petunjuk dari teknologi lebih gelap tidak sepenuhnya dipahami. Itu adalah tahun 1944 bahwa pengetahuan ini menjadi umum untuk pertama kalinya ketika New York Times melaporkan 14 Desember "bola Misteri Mengambang adalah New Jerman Weapon.

"Markas Besar Agung, Sekutu Expeditionary Force'', Dec 13 - Sebuah senjata Jerman yang baru telah dibuat dengan tampilan di bagian depan udara barat, itu diungkapkan hari ini Airmen laporan Angkatan Udara Amerika yang mereka hadapi perak. Berwarna bola di udara atas wilayah Jerman lingkup ditemui baik sendiri atau dalam kelompok. Kadang-kadang mereka bersifat semi-transparan..


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Sebuah insiden khas dilaporkan oleh seorang pilot veteran Night Fighter Squadron 415. Dia menerbangkan misi di atas Hagenau, Jerman pada 22 Desember 1944 ketika pada 06:00, sementara terbang pada ketinggian sepuluh ribu kaki, pilot dan radar operator itu melihat dua "large orange glows" cepat mendaki ke arah mereka. "" Setelah mencapai ketinggian kami pilot melaporkan, obyek 'mendatar dan tinggal di ekor saya' Dia pergi ke menyelam curam dan 'bersinar' diikuti dalam presisi tajam.. Dia membelok sebagai tajam saat ia berani dan objek diikuti Selama dua menit 'lampu' berjalan tempur melalui beberapa manuver yang rumit, melepas di bawah kendali yang sempurna,. kemudian berkedip keluar ... "

Tujuan dari benda-benda aneh adalah sebuah misteri, karena mereka hanya mengikuti pesawat tempur, tapi sepertinya tidak pernah menembak atau menyerang mereka. Benda-benda ini diberi nama 'Foo Fighters', sebuah istilah yang berasal dari judul "Di mana Ada feu, Ada Fire 'Setiap sisi dalam perang. Tampaknya percaya bahwa Foo Fighters adalah penemuan musuh mereka dan misi pengintaian beberapa diluncurkan untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Untuk saat ini, belum pernah jelas didirikan di mana teknologi itu berasal, dan asal-usul para pejuang foo-tetap menjadi teka-teki sejarah samping roket hantu Skandinavia. Yang jelas, bagaimanapun, adalah bahwa tidak Sekutu teknologi, dan itu menyebabkan perhatian serius.

Selama bertahun-tahun fakta dan fiksi tentang sifat yang tepat dari teknologi tersebut maju Jerman telah menjadi menyatu, namun sekarang jelas bahwa Jerman sedang mengembangkan kerajinan yang bisa keliru atas apa yang sekarang akan dianggap sebagai UFO. Bahkan, perkembangan seperti masuk akal:

Setiap sisi selama perang sangat bergantung pada kemampuan udara mereka, dan salah satu cara yang pasti untuk kemampuan seperti menonaktifkan adalah mengambil landasan musuh. Entah sisi bisa memiliki armada udara terbaik di planet ini, tetapi tanpa suatu tempat untuk take off dari, seperti armada adalah impoten. Oleh karena itu pengembangan kerajinan yang tidak memerlukan landasan apapun, seperti desain Focke itu, berpotensi mengubah program akhir perang. Ternyata, desainnya hanya datang pada baris sebagai perang berakhir, tetapi konflik terus, dapat dibayangkan bahwa teknologi ini baru bisa mengubah bentuk sejarah.

Namun, persis apa yang sedang dikembangkan sekarang kurang suatu masalah catatan sejarah, dan lebih dari jigsaw sejarah, dengan tidak hanya bagian yang hilang, tapi bagian lain dikandung dalam pikiran penulis yang kemudian menjajakan fiktif mitos Nazi piring terbang untuk mereka yang memilih mempercayai mereka.

Membangun fakta dari fiksi dari lebih dari lima puluh tahun yang lalu pun mudah, dan kami dipaksa untuk mempertimbangkan informasi yang sebagian besar diverifikasi. Namun ketika potongan cerita yang masuk akal bersama teknologi disk Nazi tidak terbang mulai muncul.

Satu orang yang membuat klaim tentang pengembangan 'terbang' piring di Nazi Jerman adalah mantan Luftwaffe Penerbangan Kapten dan desainer pesawat Rudolph Schriever. Dia menyatakan pada tahun 1950 bahwa ia dan tim kecil yang bekerja di fasilitas dekat Praha mengembangkan piring-jenis kendaraan.

Cerita ini pertama kali muncul di majalah Der Spiegel 'pada 30 Maret 1950 di sebuah artikel berjudul' Untertassen-Flieger Kombination 'yang menyatakan "... Rudolph Schriever, yang mengatakan insinyur di seluruh dunia bereksperimen di awal 1940-an dengan piring terbang, bersedia untuk membangun satu untuk Amerika Serikat pada enam sampai sembilan bulan. Para lulusan Praha 40 tahun University mengatakan ia membuat cetak biru untuk suatu mesin, yang ia sebut atas terbang, sebelum runtuh Jerman dan bahwa cetak biru yang dicuri dari laboratoriumnya. Dia mengatakan mesin akan mampu 2.600 mph dengan radius 4.000 mil, Schriever adalah US Army driver di Bremerhaven...


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)
pernah liat sih gan,,
tp tetep seru bca berita nih gan..
ckck baru tau ane gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-Toast
"Tak lama sebelum pertemuan itu, Hitler sebagai Kanselir Reich memberikan dua deputi perintahnya. Kedua telah datang untuk mendiskusikan rencana Herman Goering Dan dia berkata 'Viktor Schauberger., Anda akan berbicara dengan dua deputi Reich dan besok atau selambat-lambatnya hari besok setelah pertemuan kedua akan berlangsung Dan dia berkata kepada dua deputi 'Saya menemukan rencana menarik.. Ya, kita akan membawa Jerman tentang sebuah ilmu baru.' "

Hitler ingin Schauberger untuk mengawasi pembangunan sebuah kapal terbang baru yang bisa naik tanpa pembakaran bahan bakar apapun. Ide baru untuk kerajinan ini didasarkan pada penemuan yang dibuat oleh Schauberger beberapa tahun yang lalu tentang bagaimana mengembangkan sebuah zona tekanan rendah di tingkat atom. ilmuwan mengklaim telah mencapai ini dalam lingkungan laboratorium saat prototipe nya memutar udara atau air 'radikal dan secara aksial' pada suhu jatuh. Schauberger bernama ini menghasilkan kekuatan daya levitasi diamagnetic sebagai 'dan mencatat bahwa alam ini sudah digunakan langsung atau' reaksioner 'kekuatan hisap dalam generasi cuaca, stabilitas fusi surya dll

Schauberger diberi tim ilmuwan untuk membantunya dengan pekerjaannya, dan dia bersikeras bahwa akan diperlakukan sebagai orang bebas daripada tawanan Nazi. Selama pekerjaan mereka, Namun, kantor pusat riset mereka dibom dan mereka semua dipindahkan ke Leonstein. Di sana mereka menyempurnakan 'terbang disk' powered by turbin Schauberger's yang diputar udara ke dalam memutar jenis osilasi yang dihasilkan dalam-membangun kekuasaan yang sangat besar menyebabkan levitasi. prototipe Schauberger itu kemudian berkembang menjadi sebuah kendaraan yang dikenal sebagai Diskus Belluzzo-Schriever-Miethe, mesin dibangun hingga 22ft diameter. kerajinan ini berjalan di lebih dari 2000 km / jam dan berencana pergi lebih dari 4.000 km / jam. Pada tahun 1945 mereka bisa mencapai 1300 mph dan memperoleh ketinggian 40.000 kaki dalam waktu kurang dari tiga menit. Pesawat ini juga tercatat cahaya biru-hijau seperti bangkit dan meninggalkan cahaya keperakan.

Publikasi Munich, "tulis Da Neue Zeitalter 'pada tahun 1956" Viktor Schauberger adalah penemu dan penemu kekuatan motif baru, ledakan, yang, dengan menggunakan hanya udara dan air, menghasilkan cahaya, panas dan gerak. "

Publikasi ini melaporkan bahwa piringan terbang tak berawak pertama diuji tahun 1945 di dekat Praha, yang bisa hover diam di udara dan bisa terbang secepat mundur seperti depan. Ini juga dilaporkan memiliki diameter 50 meter.

Bukti lain yang mendukung acara ini telah muncul sebelumnya dalam sebuah wawancara yang diberikan pada tanggal 18 November 1954 sampai dengan-Zurich berdasarkan 'Tages Anzeiger'. Satu George Klein menyatakan bahwa ia telah menyaksikan tes piring terbang pada 14 Februari 1945 dan bahwa pesawat itu telah mencapai ketinggian 30.000 kaki dalam tiga menit dan dapat bergerak pada ratusan mil per jam.

Dalam wawancara ini, Klein memberikan informasi lebih lanjut tentang perkembangan di belakang disk, mengklaim bahwa beberapa pekerjaan telah terjadi di Peenemunde, di mana-V 2 roket sedang dikembangkan dan mana Wernher von Braun adalah direktur. Klein juga menyatakan bahwa stabilitas kerajinan telah dicapai dengan menggunakan giroskop; metode yang sama yang digunakan oleh tim-Dornberger Von Braun. Penelitian ini kemudian pindah ke bawah tanah di dekat fasilitas Mittlewerke Nordhausen di Pegunungan Harz.

The 'Alkitab' kisah pengembangan bom atom, "Terang dari Suns Ribuan ', acara ini juga menegaskan:" Yang pertama piring terbang, karena mereka kemudian disebut - dalam bentuk lingkaran, dengan diameter sekitar 45 meter - yang dibangun oleh para spesialis Schriever, Habermohl dan Miethe. Mereka pertama kali mengudara pada 14 Februari 1945, lebih dari Praha dan dalam tiga menit mencapai ketinggian hampir delapan mil. Mereka memiliki kecepatan 1250mph yang dua kali lipat dalam tes berikutnya . "

Bahwa peristiwa-peristiwa yang terjadi juga didukung oleh mantan agen CIA Virgil Armstrong yang berkomentar "Kita tahu bahwa di bagian awal perang ada faksi tertentu dari pasukan Sekutu yang tidak percaya ia memiliki senjata rahasia dan tidak sampai Amerika membuat banyak penekanan ini bahwa mereka mulai melihat serius dan memang tidak menemukan bahwa Hitler tidak hanya memiliki senjata rahasia, ia memiliki apa yang kita sebut hari ini UFO atau pesawat ruang angkasa.

"Dia punya satu sudah off dari papan gambar dan terbang dan mampu 1.200 kilometer per jam Vertikal ambil.-Off, 90 ° perubahan, seperti helikopter, dan tentu saja jauh lebih unggul daripada apa pun kekuatan Sekutu yang pada saat itu waktu. Kedua mereka tahu ia telah kerajinan lain tentang harus bangun dan pergi itu mampu melakukan 2500 mil per jam, yang dua kali lipat dari yang asli. Bukan hanya itu memiliki karakteristik kerajinan asli, tetapi juga punya senjata laser kapal itu yang mampu menembus empat inci dari baja Tentu saja yang benar-benar ketakutan pasukan sekutu untuk membuat upaya penebusan terhadap dia dan membawa dia ... ke dalam keadaan menyerah.. "


Ini tampaknya sejauh informasi yang dapat diverifikasi untuk gelar. Namun ada banyak lagi yang 'cocok' dalam fakta-fakta diketahui, tetapi tidak dapat diverifikasi secara independen dan karena itu mungkin fiksi digambarkan sebagai fakta. Yang mengatakan, banyak informasi berikut tidak mengalir dengan tema yang dibahas lebih lanjut dalam bab-bab selanjutnya dari buku ini.

Klaim juga telah dibuat bahwa Nazi Gaib masyarakat terlibat dalam pengembangan kerajinan piring tersebut tidak konvensional. Satu tersebut, 'Vril Masyarakat' pesan penyaluran diduga 'berasal dari peradaban asing dalam tata surya Aldebaran dan direncanakan untuk mengembangkan kerajinan yang bisa membuat kontak fisik dengan peradaban di sana. Hal ini mungkin atau mungkin tidak benar, tetapi pasti ada tingkat tinggi aktivitas okultisme di pertengahan Eropa pada saat itu, dan tidak ada organisasi memang ada keraguan kemudian dengan keyakinan konvensional seperti yang mereka lakukan hari ini.

Apa pun kebenaran ini, dengan 1.934 Society Vril rupanya mengembangkan pesawat pertama berbentuk UFO, yang dikenal sebagai, Vril 1 yang didorong oleh efek anti-gravitasi. (Ini adalah tahun yang sama dengan Viktor Schauberger dibahas terbangnya ide disk dengan Hitler.)

Namun RFC-2 diabaikan hanya dengan SS menunjukkan minat dalam pekerjaan Vril's Society. Sebuah organisasi dalam SS kemudian mendirikan sendiri SSE-4 departemen untuk mengembangkan teknologi alternatif baru untuk memastikan Jerman tidak lagi harus bergantung pada sumber energi dari luar dan mulai bekerja pada versi sendiri dari RFC atau Vril.

Pada 1939 SS telah menghasilkan RFC-5, yang disebut Haunebu 1. Pada Agustus 1939 mesin melakukan penerbangan perdananya dan terbukti kelangsungan hidupnya, yang lebih dari 65 kaki dengan diameter dan menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Pada akhir tahun 1940-RFC 2 (Haunebu II) telah memasuki layanan sebagai pesawat pengintai dan ada bukti foto tentu untuk mendukung ini, untuk contoh-RFC 2 difoto dekat Antartika pada tahun 1940 (lihat bab berikutnya.) Seharusnya dicatat bahwa ada sedikit nyata dan historis diverifikasi informasi untuk mendukung klaim ini, namun desain II Haunebu harus dicatat untuk referensi di masa mendatang.

Apa pun Sifat mereka, tampaknya menegaskan bahwa berbagai alternatif desain pesawat sekarang baik pada papan gambar, melayang di atas tanah, atau menabrak itu. Beberapa dari desain ini terbukti sukses dan layak dilaporkan. Pada tanggal 17 April 1945 Miethe bisa menyarankan Hitler bahwa V-7 telah diuji di langit di atas Baltik. Kerajinan tertentu ini adalah supersonik helikopter dilengkapi dengan 12 Turbo mesin BMW agregat. Selama tes pertama itu mencapai ketinggian 78000feet dan kemudian 80.000 kaki pada tes kedua. Miethe melaporkan bahwa pesawat baru bisa didukung oleh sumber energi konvensional pada prinsipnya. Namun teknologi ini baru akan datang on-line terlambat, karena perang sudah hilang dan menang.

Dalam bulan Sekutu dan Rusia telah dituangkan ke dalam Eropa Tengah, Hitler sudah mati dan perang tampaknya berakhir.


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)

Peringatan! 
Update !!!

Dan segera setelah perang usai, roket hantu & UFO mulai muncul di Skandinavia dan dalam waktu dua tahun 'piring terbang' yang dilaporkan grosir di daratan Amerika Serikat.


Setelah berakhirnya perang pada 1945, Rusia dan tim intelijen Amerika mulai berburu untuk melacak ini dirasakan jarahan militer dan ilmiah dari teknologi canggih Jerman. Setelah penemuan partikel / sinar laser senjata di pangkalan militer Jerman, Departemen Perang Amerika Serikat memutuskan bahwa AS tidak hanya mengendalikan teknologi ini, tetapi juga para ilmuwan yang telah membantu mengembangkan itu "untuk memastikan bahwa [Amerika] mengambil keuntungan penuh dari orang-orang perkembangan yang signifikan yang dianggap penting untuk keamanan nasional kita. " Oleh karena itu, meluncurkan sebuah proyek untuk membawa personil ke Amerika Serikat. Meskipun awalnya dipublikasikan sifat, luas dan kerahasiaan proyek, kemudian disebut 'Operasi Paperclip' tetap diklasifikasikan sampai 1973.

Pemikiran di balik Paperclip itu dicontohkan dalam surat Mayor Jenderal Hugh Knerr, Wakil Komandan Jenderal Administrasi Strategis Pasukan AS di Eropa, menulis kepada Letnan Jenderal Carl Spatz Maret 1945: "Pendudukan perusahaan ilmiah dan industri Jerman mengungkapkan kenyataan bahwa kita telah mengkhawatirkan terbelakang di berbagai bidang penelitian, jika kita tidak mengambil kesempatan ini untuk merebut alat dan otak yang berkembang dan menempatkan kombinasi ini kembali bekerja segera, kami akan tetap beberapa tahun belakang sementara kami berusaha untuk menutupi bidang sudah dieksploitasi . "

Ada Namun, satu masalah kecil: Itu ilegal, karena hukum AS secara eksplisit melarang pejabat Nazi dari berimigrasi ke Amerika, dan sebanyak tiga-perempat dari para ilmuwan dalam pertanyaan tersebut diduga dilakukan Nazi. (Memang pada sedikitnya 1.600 ilmuwan dan tanggungan mereka dibawa ke Amerika dibawah Operasi Paperclip dan proyek-proyek penerusnya, hal ini hampir tidak bisa menghindari termasuk Nazi.)



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



Angkatan Udara AS merilis foto resmi berikut pesawat itu. Itu disebut 'Avro' dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1955.

Sebuah memo CIA tahun itu menegaskan bahwa kerajinan itu bekerja berdasarkan dilakukan oleh ilmuwan Jerman, terutama Miethe, selama Perang Dunia II. Desain kemudian ditinggalkan di akhir 1960-an dengan mempertahankan Angkatan Udara masih pada tahap percobaan ketika ditinggalkan. 1990-an untuk mengungkapkan pesawat itu adalah bagian dari rahasia 'Proyek Bug Silver', sebuah proyek untuk mengembangkan kerajinan yang VTOL (vertical take-off dan mendarat) kemampuan yang akan membuang dengan kebutuhan untuk landasan pacu - dan mengurangi risiko landasan pacu tersebut target telah immobilising serangan sehingga setiap pesawat yang mungkin bergantung pada itu.

ilmuwan Jerman lainnya juga membawa keahlian mereka - dan desain - ke Amerika Serikat setelah perang. 'Pesawat Tahun Buku' Amerika catatan berapa banyak dari mereka bekerja di Ft. Bliss (von Braun et al di atas) dan Wright Bidang: - rumah pertama dan kedua dari reruntuhan Roswell. Di antara orang-orang dalam kelompok Jerman di Wright Field adalah Hermann Rudolph, Alexander Lippisch, Heinz Schmitt, Helmut Heinrich, Fritz Doblhoff dan Ernst Zündel.

Hermann telah terpasang ke Stasiun Penelitian Peenemunde untuk Aerodinamika mana Jerman V-2 roket menetas dan diluncurkan melawan Inggris. Seorang spesialis di SuperSonics, dia bertugas di terowongan angin supersonik di Kochel di Pegunungan Alpen Bavaria. Dia juga merupakan anggota kelompok dipercayakan dengan rencana futuristik Hitler untuk mendirikan pangkalan ruang-stasiun roket-pengisian bergulir sebagai satelit tentang bumi pada jarak 4.000 mil - suatu skema yang ia dan tertentu tinggi peringkat FAA petugas pada tahun 1947 masih mungkin percaya. "

Salah satu ilmuwan Dr Alexander Lippisch telah mendesain kerajinan lain Jerman yang bisa salah pada waktu untuk disc terbang, tentu setidaknya ketika dilihat dari samping.

Lippisch telah mengembangkan sejumlah proyek yang mengarah ke perang, yang telah terinspirasi oleh menyaksikan penerbangan oleh Orville Wright pada bulan September 1909 ketika anak laki-laki 14. Pada bulan November 1944, Lippisch, bersama dengan murid-muridnya, telah membangun-1 DM (kiri), delta dengan 60 ° menyapu tepi terkemuka. kerajinan ini kemudian akan diterbangkan dengan kecepatan 497mph di bawah kuasa motor roket, dan dikirim kembali ke AS pada akhir perang bersama dengan penciptanya. The DM-1 adalah untuk inspirasi desain pesawat banyak US delta-sayap seperti F-102 dan F-104.

Lippisch bergabung dengan Collins Radio Perusahaan sebagai ahli masalah penerbangan khusus dan pada tahun 1966 mendirikan 'Lippisch Corporation'. Dia melanjutkan untuk mengembangkan Aerofoil X-113A Perahu sebelum meninggal pada tahun 1976 pada usia 81.

Kerajinan lain yang tampak curiga seperti 'disk terbang' adalah-AS 6. kerajinan ini dibangun oleh Arthur Sack berikut dorongan dari Ernst Udet, Menteri Udara Jerman pada tahun 1939.

Dibangun di Mitteldeutsche Motorwerke Perusahaan, dan selesai pada Flugplatz-Werkstatt di Brandis Air Base di awal 1944, pesawat itu tidak berhasil, dan tidak dikembangkan lebih lanjut.

Sebuah kerajinan mirip dengan SA-6, V-173, dibangun oleh 'Chance-Vought', dan dikenal sebagai 'terbang pancake'. V-173 memiliki kehormatan sebagai kesempatan yang pemerintah AS sebenarnya 'mengakui' bahwa teknologi yang dikembangkan di Jerman selama tahun-tahun perang bisa menjelaskan gelombang UFO terlihat di atas Amerika di tahun 1940-an.

Angkatan Laut dirilis ini gambar-V 173 pada tahun 1947 ketika gelombang kegembiraan penampakan UFO yang dihasilkan oleh Kenneth Arnold dan informasi utama kecelakaan di Roswell piring.

Angkatan Laut menyatakan bahwa V-173 adalah kerajinan hanya beroperasi pada waktu itu bisa dengan cara apapun datang dekat dengan disk terbang yang terlihat di mana-mana.

Tentu saja, V 173 atau pengembangan lain di Peluang-Vought dikira UFO oleh sementara penduduk lokal Thomas C. Smith bekerja di perusahaan ini setahun sebelum insiden Roswell yang terkenal...


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


pesawat lainnya, pada saat itu, tampak sama tidak konvensional. Pada tahun 1930-an dan 1940-an di Jerman, saudara-saudara Horten
(DI PART 1,Link DIatas), Walter dan Reimar, membangun berbagai bidang yang mereka sebut 'seri Ho'. Yang pertama dari seri ini, Ho saya, adalah sebuah pesawat terbang sederhana berlayar sayap.

Pada akhir dekade bahwa saudara telah mengembangkan Ho III, logam berbingkai glider yang dilengkapi dengan baling-baling pisau lipat untuk penerbangan. Lalu pada tahun 1944 mereka menyelesaikan prototipe HO IX, pertempuran pertama mereka dimaksudkan desain, didukung oleh turbojet Junkers Jumo 004B, pesawat itu memiliki kerangka besi dan kayu lapis eksterior (Lampiran I) ini melakukan penerbangan perdananya pada 2 Februari 1945 dan puas dengan yang kinerja, Departemen Air memerintahkan empat puluh kerajinan yang akan dibangun oleh Waggonfabrik Goetha bawah peruntukan Ho-229.

Ketika US Ketiga US Army Corps mencapai tanaman Goetha pada 14 April 1945 mereka mengambil alih pabrik, dan dikirim kembali ke Amerika Serikat V3 HO dekat selesai IX.

Mencari kerajinan lain yang serupa adalah pesawat ini '' difoto di Jerman pada akhir perang.

Bahkan, banyak dari desain Jerman yang tampaknya menjelaskan banyak laporan Unidentified Flying Objects dilihat di Amerika Serikat setelah perang.

Kenneth Arnold sendiri menggambarkan apa yang dilihatnya sebagai disc terbang, namun ketika Arnold benar-benar membuat gambar dari apa yang telah dilihatnya, itu tampak kecil seperti cakram perak sepanjang populer yang mudah dipahami terlintas di kepala.

Bahkan, diagram Kenneth Arnold benar-benar menarik dari apa yang telah dilihatnya hari yang menentukan pada tahun 1947 terlihat sangat seperti IX HO Jerman atau kerajinan lainnya yang dikembangkan selama perang.

UFO George Adamski juga memiliki koneksi Nazi serupa. Kerangka meningkatkan cahaya dari film 8mm cine diambil oleh George Adamski di hadapan Madeleine Rodeffer (Gambar kredit: Madeleine Rodeffer) dan saksi lainnya di Silver Spring, Maryland pada bulan Februari 1965, terlihat sangat seperti gambar-gambar untuk Nazi Haunebu II selama perang dunia kedua.

Perhatikan efek gelembung di bawah diagram kerajinan Nazi dan mereka ditangkap di UFO Adamski dugaan. Memang, jelas adalah kerajinan Haunebu.

Sekali lagi, obyek ini difoto pada bulan Februari 1954 dengan Stephen Darbishire dan sepupunya Adrian Myers di Lake District Inggris tampak curiga seperti kerajinan Jerman.

Its kontur dan desain yang terlalu banyak seperti kerajinan Haunebu menjadi kebetulan, dan di sebelah kiri bawah dapat dilihat salah satu '' gelembung.

Gambar berikut ini diambil menyusul gol yang diduga UFO di dekat Kota Kofu, Yamanshi Prefektur di Jepang pada 23 Februari 1975 - tiga puluh tahun setelah penghentian permusuhan di Eropa. Menurut artis, seorang penghuni keluar dari pesawat itu dan menyentuh anak di bahu, sementara melumpuhkan dia. (Yah, tidak akan Anda akan terkejut jika orang asing menyentuh Anda?)

Ide seperti disk terbang harus datang tidak mengherankan karena setelah perang ada beberapa desain tersebut ada.

kerajinan ini dikembangkan oleh Lockheed Skunk Bekerja dalam Palmdale, California.

Sebuah kendaraan pengintai tak berawak udara, itu piring berbentuk tubuh dengan sayap panjang dan dapat dengan mudah dikira disk terbang jika dilihat pada sudut tertentu..

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)

Update !!

Proyecto Vril


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Vril 8 - Odin 1944



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)
jerman emang gila dan pintar gan...

Peringatan! 

GERMAN-JAPANESE FLIGHT TO THE MOON AND MARS IN 1945-46:


First landing on the moon by the Germans was at Mare Imbrium on August 23, 1942 at 11:26 MEZ, using a Miethe rocket.

The first man on the moon was ''Kapitänleutnant Werner Theisenberg'' of the Kriegsmarine. Actually, the Navy did most of the work on the moon shots, not the Luftwaffe.

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Landing took place without radio contact to the main control center at the Wilhelmshaven or the second control center located near Anzio, Italy. Ever since their first day of landing on the Moon, the Germans started boring and tunneling under the surface and by the end of the war there was a small Nazi research base on the Moon.


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)



teori Conspiracy, Anda punya masalah. Dalam upaya untuk mengklaim keheningan bahwa pendaratan Apollo Moon adalah palsu, ilmuwan Eropa untuk menggunakan dunia terbaru dan terbesar teleskop untuk melihat apakah sisa-sisa pesawat masih berada di permukaan bulan.

Selama bertahun-tahun, ragu-ragu menyatakan bahwa NASA, badan antariksa AS, menghabiskan miliaran dolar berpura-pura pendaratan untuk meyakinkan dunia bahwa mereka telah mengalahkan Uni Soviet ke Bulan. Sejumlah bukti seharusnya telah dikemukakan, mulai dari tidak adanya bintang pada setiap foto yang diambil oleh astronot untuk fakta bahwa Stars and Stripes mereka tanam tampak flutter dalam ruang hampa.

Awal bulan ini, NASA mencoba mengakhiri kontroversi oleh komisioning rekening definitif bukti untuk pendaratan. Hari kemudian, ide itu jatuh setelah kritik bahwa itu membuang-buang uang dengan mengambil di pinggiran gila: klaim alami, ini hanya mendorong bahwa badan ruang sedang mencoba menyembunyikan sesuatu.

baris bahkan direbus lebih ke konflik pribadi pada bulan September ketika polisi di Beverly Hills yang dipanggil untuk menyelidiki klaim bahwa Edwin "Buzz" Aldrin - orang kedua di Bulan - menekan sebuah teori konspirasi yang menuduh dia berbohong tentang pendaratan.

Sekarang para astronom berharap untuk membunuh teori konspirasi sekali dan untuk semua dengan menggunakan Very Large Telescope (VLT) - sejauh ini teleskop paling kuat di dunia - untuk tempat pendarat Apollo lunar.

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


Dioperasikan oleh astronom Eropa di Andes Chili, VLT terdiri dari empat mirror 27ft di dihubungkan oleh serat optik. Ini dapat melihat rambut manusia tunggal pada jarak 10 mil.

Terlatih di Bulan, resolusi menakjubkan tersebut harus memungkinkan untuk melihat dasar satu atau lebih dari enam modul lunar yang bersikeras NASA mendarat di Bulan antara tahun 1969 dan 1972. Semua gambar yang modul akan menjadi orang pertama tidak telah diambil dari ruang angkasa oleh NASA.

Dr Richard Barat, seorang astronom di VLT itu, menegaskan bahwa timnya bertujuan untuk mencapai "gambar resolusi tinggi dari salah satu situs pendaratan Apollo".

Usaha pertama ke tempat pesawat akan dibuat dengan menggunakan hanya satu dari empat VLT's cermin teleskop, yang dilengkapi dengan khusus "optik adaptif" untuk membatalkan efek distorsi atmosfer bumi. Sebuah pengadilan menjalankan peralatan musim panas ini menghasilkan gambar paling tajam of the Moon diambil dari bumi, yang menunjukkan rincian 400ft seberang jarak 238.000 mil.

Tim VLT berharap untuk memperbaiki ini, dengan tujuan untuk mendeteksi bukti yang jelas untuk kehadiran pendarat. Dasar lunar modul diukur tentang 10ft di, tapi akan melemparkan bayangan lebih lama dalam kondisi ideal.

Dr Barat mengatakan bahwa tantangan yang mendorong kemampuan optik satu cermin VLT untuk batas-batasnya: jika upaya ini gagal, tim berencana menggunakan kekuatan keempat mirror. "Mereka akan paling mungkin akan cukup tajam untuk menunjukkan sesuatu di situs," katanya.

Dr Barat bersikeras, bahwa keputusan untuk memeriksa tempat pendaratan tidak didorong oleh teori konspirasi. "Kami tidak mempertanyakan realitas pendaratan," katanya. "Ini lebih untuk tujuan pengujian instrumen-."

Pendukung teori konspirasi menyambut baik berita bahwa astronom adalah foto tempat pendaratan. Marcus Allen, UK penerbit majalah Nexus dan advokat lama teori ini, mengatakan:

"Aku akan menjadi yang pertama untuk menerima apa yang mereka temukan sebagai bukti kuat bahwa ada sesuatu yang ditempatkan di Bulan oleh manusia."

Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa foto-foto pendarat tidak akan membuktikan bahwa Amerika menempatkan tentara di Bulan. "Mendapatkan ke Bulan sebenarnya tidak banyak masalah - Rusia melakukan hal itu pada tahun 1959," kata Allen. "Masalah besar semakin orang di sana."

Menurut Mr Allen, NASA terpaksa mengirimkan robot ke Bulan dan pura-pura misi berawak karena tingkat radiasi di ruang angkasa yang mematikan bagi manusia.

"Kita tahu bahwa tidak ada timbal perisai dilakukan pada Apollo, jadi bagaimana adalah 27 astronot mampu bertahan beberapa hari perjalanan ke dan dari Bulan?"

Dr Duncan Steel, seorang ilmuwan ruang di Salford University, mengatakan bahwa bahaya radiasi seharusnya adalah menyebar mitos oleh teori konspirasi.

Dr Robert Massey, astronom di Royal Greenwich Observatory, mengatakan bahwa teori konspirasi tampaknya tidak akan tergoyahkan oleh bukti fotografi.

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)


"Bahkan jika VLT yang tidak melihat sesuatu, saya menduga tidak akan diam mereka Dalam ilmu kita tidak pernah dapat benar-benar membuktikan apa-apa - tapi kami dapat membuktikan hal-hal yang diragukan lagi.."




PESAWAT HORTEN NAZI:

-German Nazi UFO & Secret Mission- (Update part 2)




Spoiler for PIcs:
UPDATE TEROS GAN

penasaran ane...

pengen tahu kebohongan" amerika dan CIA
materinya berat gan...
ane ijin nyimak aja dah emoticon-I Love Kaskus
Hmmmmmm Gitu yah gan, ane agak binung neh mao nulis apaaann
Quote:



BACA PART 1 GAN !! :maho

ADA DIATAS LINKNYA PALING ATAAS !!
berartikan jika NAZI saja sudah bisa membuat "UFO"/Haunebu berarti sebenarnya Umat manusia sudah dapat mengembangkan sebuah kendaraan terbang vertikal dan dapat melesat dengan kecepatan lebih dari kecepatan suara..... dan sebenarnya didunia ini gak ada yang gak mungkin gan
Nice INFO gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup