CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
۩۞SMA Negeri 10 Bandung۞۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004356438/17691758sma-negeri-10-bandung17581769

۩۞SMA Negeri 10 Bandung۞۩

jgn lupa d rate dlu y!!emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


Welcome to ۩۞SMA Negeri 10 Bandung۞۩ Thread

۩۞SMA Negeri 10 Bandung۞۩

sejarah singkat :

[quote=]
SMA Negeri 10 Bandung yang berlokasi di Bandung Timur Jalan Cikutra Nomor 77 Telepon 022-7273109 mempunyai nuansa yang berlainan dibanding sekolah negeri lainnya. Sekeliling sekolah penuh dengan perumahan penduduk, di bagian depan sepanjang jalan Cikutra penuh dengan pedagang kaki lima yang menjual bahan makanan, setiap pagi tentu sangat ramai dengan orang yang berbelanja, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat belajar para siswa karena situasi belajar cukup mendukung dan menyenangkan. Sekolah tidak terpengaruh oleh adanya penduduk dan ramainya perdagangan karena ruang belajar para siswa jauh dari keramaian, suasana cukup nyaman tempat yang luas sarana yang memadai bahkan mesjidnya boleh dikatakan paling besar untuk tingkat sekolah di Jawa Barat.

Pada tahun 1967 SMA Negeri 10 Bandung berlokasi di Sekolah Dasar Sentrum yang sekarang menjadi Sekolah Dasar Cicadas Timur merupakan usulan pemecahan SMA Negeri 3 dengan surat usulan 031/D.26/K.67 tertanggal 1 Juli 1967. Saat ini pula SMA Negeri 10 tidak bergantung kepada SMA Negeri 3, tetapi masing-masing berdiri sendiri baik secara organisatoris maupun secara administrative dan teknik kependidikannya. Yang mengesahkan SMA Negeri 10 Bandung adalah Drs. Waskito atas nama Mentri Pendidikan dan Kebudayaan : Kepala Direktorat Pendidikan Keguruan dan Kursus-kursus. Kepala Sekolah pada waktu itu adalah Drs. A. S. Setiadi.

Pada tahun 1968 SMA Negeri 10 beranjak ingin mempunyai bangunan yang lebih memadai dan dimiliki sendiri, akhirnya dengan surat izin membangun nomor : 348/UKK/3/1968 dengan tanggal pendirian 22 Oktober 1968 SMA Negeri 10 Bandung sudah bisa berencana untuk membangun. Akhirnya dengan Ridho Alloh SWT, Januari 1969 SMA Negeri 10 mulai dibangun oleh CV. Haruman, dengan lokasi pembangunan di jalan Cikutra Nomor 77 Bandung.

Setelah lahirnya kurikulum 1994 SMA berubah menjadi SMU Negeri 10 Bandung. SMA Negeri 10 adalah salah satu sekolah yang dibangun dengan sarana yang cukup lengkap dan proses belajar mengajar dimulai jam 7 pagi. Prestasi para siswanya cukup mempunyai nama dan diperhitungkan oleh sekolah-sekolah lain dalam setiap kompetisi.
[/quote]

ini link website SMA Negeri 10 Bandung
http://sman10bdg.net

ini link sosial grup di kaskus
http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=6155
grup maintaned by pengecualian

sedikit foto klo2 ada yg lupa ma kampus SMAN 10 Bandung emoticon-Hammer (S)
Spoiler for "foto-foto":
profile-picture
dellesology memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 32

daftar kaskuser SMAN 10 Bandung

reserved
aseeeeeeeeeekemoticon-Big Grin
akhirnya dibuat juga threadnya!

absen gan!
yuk kita jalin silahturahmi antar sesamaemoticon-Big Grin
Quote:


absen oge nyak...
meh d simpen d #2...
aria enggar pamungkas
alumni angkatan 2008....
karena akun kaskus sebelumnya lupa bikin, barusan bikin lagi deh
pejwan dl, takut ada apa"
ane 2005 gan!!
Quote:


Quote:


dopos ente gan emoticon-Hammer2
wew mantep euy langsung dijieun hehe emoticon-2 Jempol wonk

angkatan 2005 hadir


btw forum diskusi web 10 keuna hack tuh...langsung di direct ka google...
Quote:


iya kang...
kenapa yah orang pinter suka ngehack trus ngacak2 website:maho
Quote:


lapor k c japra euy...
c eta kmri ngacak2 web israel kitu mun teu salah emoticon-Hammer (S)
2005 hadir gan,,,,
naha listna ti 2005??kaciri pang kolotna atu emoticon-Ngakak
Quote:


kalem dhib,,nu 2002 can nongol emoticon-Big Grin
Quote:


siaplah gan...kalo begituemoticon-army:
urang karek nyaho eung 10 aya websitena...
aya poto dulur urg eung
kang abdi angktan 2008 yeuh
masukin list nya kang emoticon-Big Grin
katanya tgl 10-10-2010 reunian nya kang ?
Quote:


mang ci eta kaskuser oge wonk ?? naon id na...

kacida pisan eta nu nge hack...
absen kang angkatan 2008

nu cilaka ka baduy teh saha kang
Quote:

saha dhib??pa he*u nya??emoticon-Big Grin
Quote:

saurna mah kitu,,tpi duka tah da nu ngurusna nu tos sarepuh
Quote:

teuing oge sih can pernah nanya...

Quote:


siswa 1 nu luka lumayan parah..
pa heri nu parah mah kena pecahan kaca,,
apal sorangan c bpk diukna pasti panghareupna deukeut panto...
duka tos uih teu acan ti rs na...emoticon-Mewek
Quote:



Astagfirulloh kunaon eta teh wonk...nembe ngadangu aya kajadian kitu euy ?
Halaman 1 dari 32
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di