CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004301211/kumpulan-testimonial-amp-feedback-sofingi-modemkucom

Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com


1. Testi Jualan Antena Yagi

Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com
Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com
Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:




2. Testi Jualan Modem
Spoiler for "Jualan Modem":


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh sofingi
Halaman 1 dari 36
3. Testi Jualan Modem II
Spoiler for "Jualan Modem":
4. Testi Jualan Modem III
Spoiler for "Jualan Modem":
5. Testi Jualan Antena Yagi
Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Diubah oleh sofingi

Modem haier ce210

wow..mantap deh beli dari agan ini
1 hari modem udah ditangan....n langsung ON pake SMART..
emoticon-2 JempolRECOMENDED SELLER
gan modem udah datang, ni sekarang buat pake kasih testi emoticon-Big Grin
ane beli modem Sierra 881u,,

POKOKNYA MAKNYUS
Penjual Yang Amat Sangat Bisa Di Percaya
Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com

testi

sori gan baru sempet ke warnet nih......mo ngasih testi aja
wa waktu itu mo beli antena buat modem evdo gwa dateng ke toko nya agan ini wuiiiih lengkap banget tokonya trus wa konsultasi ama agan ini sabar banget neranginnya.trus jadi deh bli antena di discount lagi.tapi sayang emang daerah rumah gw yg gak ada sinyal evdonya.duit gw langsung di kembalikan ama agan ini wah service nya agan satu ini.thx banyak gan satu kata dr gw

recomended seller

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Emang modemku.com paling ciamik. Ane dapet info dari temen n langsung kontak via kaskus, besoknya beli n coba ga nyesel. Emang RECOMENDED SELLERnih si agan... emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Nih skrinsot Haier CE210 + Aha Dinamis dari kost ane di daerah Candi gebang, condong catur...


[URL="[URL=http://www.speedtest.net][IMG]http://www.speedtest.net/result/1015558758.png[/IMG][/URL]"]Kumpulan Testimonial & Feedback sofingi modemku.com[/URL]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Diubah oleh sofingi
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh sofingi
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh sofingi
Quote:


Quote:


Diubah oleh sofingi
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Halaman 1 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di