alexa-tracking

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003898240/sharepengalaman-main-ke-toilet-cewe-ane-cowo-gan
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:



ad yg ketipu juga..

Quote:
weks gilek....apa tuh gan emoticon-Takut

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
punggungnya bolong gak gan??emoticon-Takut
Wew ada ada aja!!!!
Quote:


ngga tau gan coz ke tutupan rambut.
gile
serem amt gan pengalamn lw emoticon-Takut:
wah gaib tuh gan

ane emoticon-Takutemoticon-Takut
wew yang boneng lo gan emoticon-Ngacir
jgn2 kuntilanak tuh gan... emoticon-Takut emoticon-Takut
Yg boneng lu gan? emoticon-Takut: serem banget si
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
jangan2 itu drakula gan emoticon-Takut (S)
wek aneh gan
Quote:


Quote:


namanya makhluk apa si tu gan?

maka dari itu ane ngga mau lagi masuk wc cewe..
gak ada poto nya gan ?

jadi sedikit tidak percaya

--,--a
Mall mn gan?vm dunk..pgn tw ane..
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
makannya gan jgn masuk ke wc cewe gan
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
Wah kali aja cantik gan..
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
Quote:


Quote:


Quote:


beneran gan sumpah. ane ngga sempet foto tuh makhluk. bikin trit ini aj ane masih merinding..

Quote:


Quote:


mungkin gan tapi kl drakula emang ad di indonesia?
dia kan darah segar bukan darah mens
×