alexa-tracking

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003898240/sharepengalaman-main-ke-toilet-cewe-ane-cowo-gan
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:Quote:Original Posted By KentiMeledak
makanya kita g boleh ngebuang darah mens sembarangan gan, soalnya kunti suka ngejilatin darah mens
jadi sebelum dibuang baiknya dicuci dl, CMIIW
taro di depan y gan, biar yg lain tau emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By corecode
Yup, emang gitu gan... itu JIN doyan jilatin yg begituan...

klo doi nengok, wajahnya ya semau nya dia.. tapi pasti gak bakal enak diliat..

Ente wajib curiga kalau wc nya tiba-tiba Bau anyir / Bau amis / bau bandot pdahal keliatannya bersih..

Biasanya itu ada yg disitu, klo udh kebelet trus ente cium bau amis yg menyengat.. bilang "Numpang-Numpang" gan.. permisi mau pipis.. hihi salah-salah ente kencingin tu jin...

orang aja dikencingin marah, apa lagi jin..


Quote:Original Posted By gustifadhil
jgn takut dengan yng gitu2 gan, kalo agan takut mereka kuat, begitu juga sbaliknya, kalo kita kuat mreka takut...

perbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan...[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.

nb 4 TS: kalo bisa di taroh depan ya gan, info buat temen2....emoticon-Smilie




pengalaman lain

Quote:Original Posted By buatgila
bwener banget gan...di tempat ane juga pada tahu kalo kunti suka ngejilatin darah mens....

kalo di tempat ane, pernah ada kejadian cewek yang lagi mens buang pembalut sembarangan di toilet restoran gitu...trus petugas kebersihan kan niatnya mo ngebersihin tuh toilet karena emang tugasnya...trus dia ngeliat cewek lagi njilatin benda yang sepertinay semacam pembalut...emoticon-Najisemoticon-Najis
dan beberapa hari kemudian, si cewek yang pernah ngebuang pembalut disitu tewas gara2 kecelakaan gan...
serem lah pokoknya...emoticon-Takutemoticon-Takut....




kl penasaran sama tempatnya PM ane aja gan coz ngga mungkin ane share di mari tempatnya



ad yg ketipu juga..

Quote:
Quote:Original Posted By bgs_dng_fbrnt
Gw kira pgalaman lucu gan.. Ga tau nya pas dibaca serem bgt..
Untung aje gw seumur2 ga pernah mens.. emoticon-Malu[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
weks gilek....apa tuh gan emoticon-Takut

[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
punggungnya bolong gak gan??emoticon-Takut
Wew ada ada aja!!!!
Quote:Original Posted By na_yya
punggungnya bolong gak gan??emoticon-Takut


ngga tau gan coz ke tutupan rambut.
gile
serem amt gan pengalamn lw emoticon-Takut:
wah gaib tuh gan

ane emoticon-Takutemoticon-Takut
wew yang boneng lo gan emoticon-Ngacir
jgn2 kuntilanak tuh gan... emoticon-Takut emoticon-Takut
Yg boneng lu gan? emoticon-Takut: serem banget si[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
jangan2 itu drakula gan emoticon-Takut (S)
wek aneh gan
Quote:Original Posted By sky.de.eend
gile
serem amt gan pengalamn lw emoticon-Takut:


Quote:Original Posted By hunqudun.
wah gaib tuh gan

ane emoticon-Takutemoticon-Takut


namanya makhluk apa si tu gan?

maka dari itu ane ngga mau lagi masuk wc cewe..
gak ada poto nya gan ?

jadi sedikit tidak percaya

--,--a
Mall mn gan?vm dunk..pgn tw ane..[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
makannya gan jgn masuk ke wc cewe gan[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
Wah kali aja cantik gan..[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
Quote:Original Posted By PinxGwBanget
wew yang boneng lo gan emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By melly26
Yg boneng lu gan? emoticon-Takut: serem banget si[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.


Quote:Original Posted By Basalemakpeak
yang boneng lo gan......

mampir ke trit bintang lima ane gan


beneran gan sumpah. ane ngga sempet foto tuh makhluk. bikin trit ini aj ane masih merinding..

Quote:Original Posted By Goldmediator
jgn2 kuntilanak tuh gan... emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:Original Posted By KambangIwak
jangan2 itu drakula gan emoticon-Takut (S)


mungkin gan tapi kl drakula emang ad di indonesia?
dia kan darah segar bukan darah mens
×