CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Pengobatan alternatif sakit kepala/migren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003743956/pengobatan-alternatif-sakit-kepala-migren

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

Mohon ijin dr momod, mimin, sesepuh di forsup untuk buka lapak..
Penyembuhan alternatif untuk sakit kepala menahun/ migren dan keluhan sakit kepala lainnya.(syaraf)

penyembuhan dgn metode AuraPrana, tanpa obat, tanpa sentuh, tanpa alat, tanpa pijat, bukan tenaga dalam

Manusia hanya mengobati tapi Tuhanlah yg menyembuhkan.

pm aja, temuin, atau menerima panggilan ke tempat

diharapkan yg membutuhkan yg menghubungi kami

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2

Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 28
Quote:


Quote:


Quote:


QUOTE=IneMBohay;189834622]makasi ya koko dave alhamdulillah batuk ama inem hilang ajib bok 1hari aja tersiksanya ....berkat healnya ko dave sembuh seketika alhamdulillah..

tapi abis di heal lgsung molor wkwkwkwkwkw emoticon-Malu emoticon-Kiss[/QUOTE]

Quote:


Quote:


Quote:


FR dr jatinegara...
Ibu A menderita sakit kepala, ga bs melihat silau matahari, kalo tiduran kepala menghadap langit2 pusing.
Di scan ternyata ada gejala non medis....diobati dgn teraphy energi, akhirnya bisa normal kembali.
Makasih atas kepercayaan ibu A.
Pengobatan alternatif sakit kepala/migren


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
booked..
wih keren nih, klo kita ketemu,boleh lah viwi disembuhin emoticon-Embarrassment
wow keren bgt om dave....
Quote:


kemarenan ketemu kenapa gak bilang2 mbak ?

siap deh mbak........emoticon-shakehand
Quote:


nubie coba2 berbagi aja
oce om dave emoticon-Big Grin
saya banget ni om.. emoticon-Frown
tapi kemaren coba teknik bekam di kepala.. sembuh tapi kambuh lagi.. buka cabang di semarang g om.. emoticon-Big Grin
Quote:


Gak ada cabang...jd tunggu aja jodohnya kalo bisa ke sana lg...ini jg br balik dr semarang minggu lalu.
Pengobatan alternatif sakit kepala/migren
semoga menjadi manfaat yang luas om dave emoticon-rose
semoga sukses om.semoga barokah semua....... aminemoticon-Kissemoticon-Kiss
oke deh testi aye nih gan...

kemaren sempet dibenerin ama om vega sinus ane yg bikin mampet ama sakit kepala mulu..

akhirnya diterapy kepala ane agak pusing pusing kayak ada tekanan gitu...

beberapa lama emang agak plong sih.. tar mau culik om dave minta terapy lagih ah..emoticon-Ngakak (S)

o iya thanks ko pid..:maho
Wah Manstab neh Om Dave ..... semoga bermanfaat

Quote:


^
^
Klo sering sakit kepala coba aja telinga bagian atas (setelah lekukkan atas) di pijet atau di pencet ..... Insya ALLAH sembuh ga usah pake Obat.
o iya kemaren kalau emak ane diurut gara2 tangannya gak bisa diangkat ama kebelakangin pas diterapy katanya kena tangan ko pid panas katanya kayak kena cabe..

akhirnya setelah diterapy agak enakan sih tangannya gak kayak kemaren2..

emang nih diem2 dukun multifungsi ko pid..:maho
Sukses ko....

Dd Numpang benaung y koko yg caem xixixix
om dave ... klau leher belakang kiri kanan sering sakit,knapa ya om ? lokasi di mana om ?
Quote:


kalo bos begini dibilang nubie..orang kere macem ane apa yg pantas yah sebutannya..
SUKSES SELALU OOM
mangstab om lapak'y

sukses y emoticon-coffee
sukses yah om :maho
KW siap dukung ya om emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 28
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di