alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003731676/islam-prophecy--ya039juj-majjuj-serbuan-alien-di-masa-depan-benarkahpic-no-sara
Thumbs up Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]
emoticon-I Love Kaskus
Sebelumnya ane minta maaf kalau sumber2 yang ane kutip adalah berasal dari referensi Islam. Dan ane menyadari bahwa judul Thread ane ini pasti mengundang kontroversi. Ane tidak bermaksud SARA. Hanya ingin sharing saja. Moga2 bermanfaat.

Dalam thread kali ini saya hanya ingin mengutip beberapa ayat Al Qur'an dan hadits2 dari Nabi Muhammad saw. Selanjutnya saya berharap ada tanggapan dan update dari juragan2 semua.

Btw, perlu kita ketahui bersama bahwa hadis2 yang saya kutipkan dibawah ini disampaikan oleh Nabi Muhammad hampir 1500 tahun yang lalu. Sehingga berbagai istilah di dalam hadits2 ini sudah tentu disesuaikan dengan pemahaman akal masyarakat pada zaman itu.

Berikut ini adalah kejadian2 sesudah berakhirnya perang besar melawan musuh umat manusia yang disebut "DAJJAL". Perang tersebut ternyata bukan akhir dari perjuangan, namun hanya berakibat pada kejadian yang lebih besar lagi.
Quote:Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]


Begini kutipan ayat2 nya :

Quote:96. Hingga apabila dibukakan (pembatas) Ya'juj dan Ma'juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.

97. Dan telah dekatlah kedatangan janji yang benar (akhir zaman), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang yang kafir. (Mereka berkata): "Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami adalah dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang zalim."

(QS: Al Anbiya 96-97)


Berikutnya akan saya kutipkan berbagai hadis yang menjelaskan tentang huru hara Ya'juj dan Majjuj. Saya edit sedikit tanpa mengurangi maknanya.
Demikian bunyinya :

Quote:Rasulullah bersabda : "Dinding pembatas Ya'juj dan Majjuj akan terbuka, maka mereka akan menyerang semua manusia, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta'ala: "Dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat-tempat yang tinggi" (QS . Al Anbiyaa' : 96). Maka mereka akan menyerang manusia, sedangkan kaum Muslim akan berlarian dari mereka ke kota-kota dan benteng-benteng mereka, sambil membawa binatang-binatang ternak bersama mereka. Sedangkan mereka (Ya'juj dan Majjuj) meminum semua air di bumi, sehingga apabila sebagian dari mereka melewati sebuah sungai maka merekapun meminum air sungai tersebut sampai kering dan ketika sebagian yang lain dari mereka melewati sungai yang sudah kering tersebut, maka mereka berkata: "Dulu di sini pernah ada air".
Quote:Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]


Hingga apabila tidak ada lagi manusia yang tersisa kecuali seorang saja di sebuah kota atau benteng, maka berkatalah salah seorang dari mereka (Ya'juj dan Ma'juj): "Penduduk bumi sudah kita habisi, maka berikutnya yang tertinggal adalah penduduk langit", kemudian salah seorang dari mereka melemparkan tombaknya ke langit, dan tombak tersebut kembali dengan berlumur darah yang menunjukkan suatu bencana dan fitnah. Maka tatkala rnereka sedang asyik berbuat demikian, Allah Subhanahu wa Ta'ala mengutus ulat ke pundak mereka seperti ulat belalang yang keluar dari kuduknya, maka pada pagi harinya mereka pun mati dan tidak terdengar satu nafaspun.

Setelah itu kaum Muslim berkata: "Apakah ada seorang laki-laki yang mau menjual dirinya untuk kami (berani mati) untuk melihat apa yang sedang dilakukan oleh musuh kita ini?" maka majulah salah seorang dari mereka dengan perasaan (menganggap) bahwa dirinya telah mati, kemudian dia menemukan bahwa mereka semua (Yajuj dan Majjuj) telah mati dalam keadaan sebagian mereka di atas sebagian yang lain (bertumpukan), maka laki-laki tersebut berseru: "Wahai semua kaum Muslim bergembiralah kalian, sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta'ala sendiri sudah membinasakan musuhmu", maka mereka pun keluar dari kota-kota dan benteng-benteng dan melepaskan ternak-ternak mereka ke padang-padang rumput kemudian padang rumput tersebut dipenuhi oleh daging-daging binatang ternak, maka semua susu ternak tersebut gemuk (penuh) seperti tunas pohon yang paling bagus yang tidak pernah dipotong."
(Hadits diriwayatkan oleh. Ahmad, Ibn Majah, Ibn Hiban dan Hakim dari Abu Sa’id)
Quote:Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]


Pada hadis lain digambarkan mengenai apa yang terjadi pada Nabi Isa Almasih dalam huru hara itu :

Quote:Dikisahkan, fitnah dan kejahatan mereka (Ya’juj dan Majjuj) sangat besar dan menyeluruh , tiada seorang manusiapun yang dapat mengatasinya, jumlah mereka pun sangat banyak sehingga kaum Muslimin akan menyalakan api selama 7 tahun untuk berlindung dari penyerangan mereka, para pemanah dan perisai mereka. (seperti yang diterangkan dalam hadist yang diriwayatkan oleh Ibn Majah dari Nawwas)

Rasulullah Muhammad saw bersabda :
Maka saat mereka telah keluar (dari dinding yang menghalangi mereka), Allah SWT berfirman kepada Isa ibn Maryam: ”Sesungguhnya Aku telah mengeluarkan hamba-hamba yang tidak akan mampu diperangi oleh siapapun (Ya’juj dan Majjuj), maka hendaklah kamu mengasingkan hamba-hambaKu (manusia) ke Gunung Thur (Thursina)”.
Dan di Thur terkepunglah Nabiyullah ‘Isa beserta para sahabatnya, sehingga harga sebuah kepala sapi lebih mahal dari 100 dinar kamu hari ini. Kemudian Nabiyullah ‘Isa dan para sahabatnya menginginkan itu, namun mereka tidak menemukan sejengkalpun dari tanah di bumi kecuali dipenuhi oleh bau anyir dan busuk mereka. Kemudian Nabi Isa dan sahabatnya memohon kelapangan (kemudahan) pada Allah SWT. Maka Allah mengutus seekor burung yang akan membawa mereka kemudian menurunkan mereka sesuai dengan kehendak Allah, kemudian Allah menurunkan air hujan yang tidak meninggalkan satu rumahpun di kota atau di kampung, maka Ia membasahi bumi sehingga menjadi seperti sumur yang penuh.”
(HR. Ahmad, Muslim & Tirmidzi dari An Nawwas bin Sam’am)
Quote:Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]

Dan hadis berikut ini adalah sebuah penggambaran mengenai akhir dari semua huru hara akhir zaman.

Quote:Diriwayatkan dari Abu Sa'id Al-Khudri ra, ia berkata : Rasulullah saw bersabda:
"Aku sampaikan kabar gembira kepada kalian dengan datangnya Al-Mahdi yang akan diutus (ke tengah-tengah manusia) ketika manusia sedang dilanda perselisihan dan kegoncangan-kegoncangan, dia akan memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya bumi dipenuhi dengan penganiayaan dan kezhaliman. Seluruh penduduk langit dan bumi menyukainya, dan dia akan membagi-bagikan kekayaan secara tepat (merata)."


Demikian kutipan2 ane. Monggo di cek ke sumbernya. Ditunggu feed back dari juragan2 semua. Kalimat2 yang ane bold, mungkin bisa jadi petunjuk untuk ditafsirkan lebih lanjut.

Perlu Dicermati :
Quote:Ya'juj dan Majjuj tidaklah seperti Dajjal yang berusaha merekrut manusia sebanyak mungkin supaya menjadi pengikutnya demi membangun New World Order. Tujuan utama Ya'juj dan Majjuj hanya satu. Memusnahkan manusia, dan selanjutnya menguasai seluruh air yang ada di bumi.
Klik Untuk Info Yang Lebih Heboh Di Blog Ane.....:ngacir2



Ane berharap juragan2 sekalian sudi memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L), atau memberi rate thread ini.

Btw, sebelum melanjutkan, sebaiknya disimak dulu Post Update yang berkaitan dengan Ya'juj dan Majjuj (Gog Magog) dibawah ini :

Profil Ya'juj dan Majjuj (Gog Magog)
Beberapa poin yang menjadi misteri
Tembok Zulkarnain
Teori Worm Hole Albert Einstein
Penduduk Langit
Ya'juj Majjuj Keturunan Nabi Nuh?
Dabbah (Mahluk Melata) dari Perut Bumi
Sebuah Imajinasi OOT :D


Quote:NB :
Buat yang ingin tahu seputar Dajjal (Anti Christ) bisa mengunjungi Thread sebelah :
The Arrivals: "Mengungkap Semua Kebenaran yang Selama Ini Ditutup-Tutupi"


Thread Ini Sudah Lulus Sensor
Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]

Space untuk beberapa Feed Back/Update

Latar belakang ane bikin thread ini karena melihat beberapa keterangan, bahwa bencana Ya'juj Majjuj (Gog Magog) lebih gawat dari bencana Fitnah Dajjal. Bayangkan, Isa Almasih sang penghancur Dajjal saja sampai terkepung tanpa bisa berbuat banyak. Well, ane nggak pernah mengatakan bahwa Ya'juj dan Majjuj adalah pasti Alien. Monggo juragan2 sekalian, kita bahas sama2.

Btw, ada sebuah video musik menarik untuk menambah hangat diskusi kita emoticon-Big Grin. Cekidot :
youtube-thumbnail


Quote:Siapkan Diri Anda Untuk Mengunjungi Thread Ane emoticon-army:

Heboh! Dialog Dengan Setan dan Ifrit di Eropa, Membocorkan Rahasia Iblis
The Great Cyrus, Pendiri Kekaisaran Persia Kuno
[JOKE] Pak Kyai dan Pak Pastur (No SARA !!)
[PIC] Slogan Baru Rokok Gudang Garam (Agak BB++!!)
Korps Sukarela (KSR), Pasukan Elite nya Palang Merah Indonesia
Sejarah Princess of Persia
Seragam Tempur Perang Masa Depan
Ramalan: Serbuan Alien di Masa Depan. Benarkah?
Tabung Gas Meledak, Kaskuser Beraksi (Elpiji Sotoshop Award)
Dengarkan Curhat (Kucing) Ku
Pengalaman Menyeramkan Di Lereng Gunung Merapi, Malam Satu Suro.

Quote:Original Posted By proxymighty
Mantaf gan. Hehe dah lama liat trit ini tapi dah skeptis duluan dan gak buka.

Sekarang iseng buka ternyata bagus. Sesuai kaidah syar'i dan ada dikitab bidayah wannihayahnya ibnu katsir yg gue punya.sama persis.bravo gan!!

jazakallohu khoiron..emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By sevendidi
Subhanallah...bagus gan, lengkap dengan hadits2 yg menjelaskan keadaan saat itu. Kira2 masih lama yah..? Wallahualam.

Quote:Original Posted By zhyper2010
sip gan, ane suka soalnya sebagai penganut agama Islam mempercayai hari akhir itu harus... moga kita menjadi umat yang bertakwa aja amiin

Quote:Original Posted By Lunatic070
sepertinya Yajuj dan Majuj bukan alien deh, mereka kan saat ini telah dikurung oleh Dzulkarnaen di sebuah gunung dan kurungannya itu baru akan lepas pada saatnya nanti jadi mereka bukan Alien.
Saya juga ingat sebuah hadits yang mengatakan bahwa Yajuj dan Majuj juga adalah keturunan anak Adam.

Quote:Original Posted By prabuanom
menarik gan emoticon-Big Grin
perpektif baru tentang yajuj dan majuj emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By eyesinthesky
wuih.. seru jg nih.. ane sih kristen bro.
cm jg ada koq cerita akhir jaman. coba aja dibuka kitab wahyu..
terkadang membaca kitab agama lain membuka wawasan koq..
(bagi kaum yang menjunjung prulalisme dan tidak ekslusif)..
salam sejahtera

Quote:Original Posted By islamlover
gan mnrt ane yajuj dan majuj itu adl yg bisa d katakan iblis berkedok manusia mereka adl bangsa kafir yg akan berperang dan peperangan itu akan menghancurkan muslim
dan ane prcy dgn alien karena kita gak tau ALLAH SWT menciptakan makhluk lain d luar sana
cukup sekian dan trima ksh emoticon-No Sara Please

Quote:Original Posted By anak8garut
penduduk langit,,,, apa malaikat??
apa ya? seru nih ts pembahasanya emoticon-Smilie

emoticon-raining

Quote:Original Posted By andieti
wuiiihhh......
ane sampai menghabiskan waktu 2 jam untuk membaca pembahasan thread ini,
subhanallah, islam yg dibawa Rasulullah menyangkut semua aspek, sampai masa depan pun sudah diberi gambarannya......
nais inpo gan
teruskan diskusinya, ane mau nyimak terus

Quote:Original Posted By urbanfreakz
wah ... seru banget nih, sejarah memang penuh teka-teki
dan selalu menarik untuk dibahas, plus bisa nambah keimanan
manstab gan!
>> masih nunggu kelanjutannya....emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Putera84
di indonesia dinamakan semar & togok

Quote:Original Posted By cute_v3
manusia gan..
bangsa mongol seperti kubilai khan yang turun dari dataran tinggi,menghancurkan tembok pembatas dan menghancurkan peradaban islam di iraq dan sekitarnya, pada zaman kekhalifahan islam

Quote:Original Posted By itachikun
Bagus dari Hongkong ???!!!!!!
Dalam Islam gak ada yg namanya ramalan, bahkan di haramkan percaya ama ramalan.
Dalam Al-Qur'an gak ada itu (baik yg tersirat maupun yg tersurat) penjelasan bahwa alien itu ada.
utk TS :
Judul threatnya ganti bos !!!!!!
Bikin fitnah aja !!!!!!
Kyknya cocok Di Spiritual deh GAN


Sry No Offense
Quote:Original Posted By warung_coffe
Kyknya cocok Di Spiritual deh GAN

Sry No Offense


emoticon-Bingung wadaw. Beneran nih gw salah kamar?
Subhanallah...bagus gan, lengkap dengan hadits2 yg menjelaskan keadaan saat itu. Kira2 masih lama yah..? Wallahualam.
Quote:Original Posted By sevendidi
Subhanallah...bagus gan, lengkap dengan hadits2 yg menjelaskan keadaan saat itu. Kira2 masih lama yah..? Wallahualam.


emoticon-I Love Kaskus Thx gan.
Ane cuma mengutip aja. Bukan berusaha menyatakan pasti Ya'juj Ma'juj itu Alien.
Gw sendiri juga masih bingung. Soalnya pendapat Ulama dan Ahli tafsir juga berbeda2.
sip gan, ane suka soalnya sebagai penganut agama Islam mempercayai hari akhir itu harus... moga kita menjadi umat yang bertakwa aja amiin
Quote:Original Posted By zhyper2010
sip gan, ane suka soalnya sebagai penganut agama Islam mempercayai hari akhir itu harus... moga kita menjadi umat yang bertakwa aja amiin


Betul gan. Ane juga dari hadis ini mulai menyadari tujuan diutusnya Isa Almasih yang sebenarnya.

Mungkin beliau memang benar2 diutus untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa pada masa itu.
sepertinya Yajuj dan Majuj bukan alien deh, mereka kan saat ini telah dikurung oleh Dzulkarnaen di sebuah gunung dan kurungannya itu baru akan lepas pada saatnya nanti jadi mereka bukan Alien.
Saya juga ingat sebuah hadits yang mengatakan bahwa Yajuj dan Majuj juga adalah keturunan anak Adam.
Quote:Original Posted By Lunatic070
sepertinya Yajuj dan Majuj bukan alien deh, mereka kan saat ini telah dikurung oleh Dzulkarnaen di sebuah gunung dan kurungannya itu baru akan lepas pada saatnya nanti jadi mereka bukan Alien.
Saya juga ingat sebuah hadits yang mengatakan bahwa Yajuj dan Majuj juga adalah keturunan anak Adam.


Sepertinya ini hadisnya :
Imam al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Said al-Khudri dari Nabi saw bersabda, Allah Taala berfirman, “Wahai Adam.” Adam menjawab, “Aku penuhi panggilanMu dengan suka cita dan kebaikan berada di tanganMu.” Allah Taala berfirman, “Keluarkan ba’tsannar (rombongan neraka).” Adam bertanya, “Apa ba’tsannar?” Allah berfirman, “Sembilan ratus sembilan puluh sembilan dari tiap-tiap seribu.” Pada saat itu anak kecil beruban, wanita hamil meletakkan kehamilannya dan kamu melihat manusia mabuk dan mereka tidak mabuk akan tetapi azab Allah sangat keras. Mereka bertanya, “Ya Rasulullah, siapa dari kami yang menjadi satu itu?” Nabi saw menjawab,”Bergembiralah kalian, karena satu orang dari kalian, sementara seribu dari Ya’juj dan Ma’juj.”
(Mukhtashar Shahih al-Bukhari no. 1342).
Quote:Original Posted By Judhazt
Sepertinya ini hadisnya :
Imam al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Said al-Khudri dari Nabi saw bersabda, Allah Taala berfirman, “Wahai Adam.” Adam menjawab, “Aku penuhi panggilanMu dengan suka cita dan kebaikan berada di tanganMu.” Allah Taala berfirman, “Keluarkan rombongan penghuni neraka.” Adam bertanya, “Apa rombongan neraka?” Allah berfirman, “Sembilan ratus sembilan puluh sembilan dari tiap-tiap seribu.” Pada saat itu anak kecil beruban, wanita hamil meletakkan kehamilannya dan kamu melihat manusia mabuk dan mereka tidak mabuk akan tetapi azab Allah sangat keras. Mereka bertanya, “Ya Rasulullah, siapa dari kami yang menjadi satu itu?” Nabi saw menjawab,”Bergembiralah kalian, karena satu orang dari kalian, sementara seribu dari Ya’juj dan Ma’juj.”
(Mukhtashar Shahih al-Bukhari no. 1342).


ada beberapa lagi yang shahih Bukhari - Muslim, say tidak menghapal detailnya,mungkin kalau ada kitabnya bisa dicari. Yang saya ingat adalah Rasulullah SAW menyebutkan ciri2 Yajuj dan Majuj dan juga memberitahu bahwa mereka adalah turunan Adam
nice share gan... mantabs...emoticon-Kiss
Mantep gan ^^

Nice Share gan ^^ emoticon-I Love Indonesia
Kalo menurut saya Itu mah dajal gan
Ga ad 1pun manusia yg tahu
Krna allah pernah berfirman intinya
Pengetahuan manusia itu kecil/sedikit
Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]
mantabs kang emoticon-Shakehand2
keren gan..mantep penjelasannya..
tapi yaaa, perlu di daur ulang pemahamannya.. emoticon-Smilie
wah ngeri...Islam Prophecy : Ya'juj Majjuj Serbuan ALIEN Di Masa Depan. Benarkah?[+PIC, no SARA]
menarik gan emoticon-Big Grin
perpektif baru tentang yajuj dan majuj emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By bintang128
keren gan..mantep penjelasannya..
tapi yaaa, perlu di daur ulang pemahamannya.. emoticon-Smilie


emoticon-I Love Kaskus Thx gan. Sebenarnya ane ngga menjelaskan apa2. Cuma mengutip ayat2 dan hadis2.

Kalimat yang berwarna biru itu kutipan2. Sedangkan yang warna hitam itu kata2 ane.