CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
INFO dan TANYA JAWAB BTN (BPS,ODP)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003702293/info-dan-tanya-jawab-btn-bpsodp

INFO dan TANYA JAWAB BTN (BPS,ODP)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 320 dari 502
format ane ddmmyyyy berhasil gan....silakan dicoba

newbie bertanya ^_^

mw tanya gan, ane mw dftr odp btn..
1. mw tanya tahapan proses rekrutmenya apa aja dan brp lama??

2. mw tanya gmn kerja dsana bagi yg udh kerja disana?? semacem budaya kerja, org2nya dsb.

dan terakhir
3. mw tanya perihal remunerasi &/ tunjangan disana?? (mgkn utk poin ini, jika berkenan aja agan sekalian bisa bisikin ke pm ane atau disini jg gpp)

sebelum nya terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


tahapan ane kemaren sih beginih :

1. tes tertulis sama foto buat tinggi badan
2. tes tertulis lagi, tapinya soal perbankan gitu
3. psikotes+FGD,
4. TOEFL+TPA
5. Medcheck
6. Wankhir

ane sampe no. 5 kaga lulus hehe kalo pas ane kemaren, TOEFL TPA gak lulus sih ditawarin jadi SS gitu. gak tau kalo sekarang emoticon-Big Grin

kalo ane karyawan BTN pertanyaan no 2+3 mah ane jawab, monggo sesepuh yang lain emoticon-Big Grin
Quote:


woohh brp lama tuh proses sampe tahap5 gan? maap SS itu apa ya??
iyaa nih nunggu petuah ssepuh aja hhrr

makasih gan respon nya
Quote:


desember ampe februari kemaren hehe tanggalnya lupa gan. buka aja btn.co.id, ntar kan ada lowongan SS apaan, nah SS ya ntu emoticon-Big Grin
Quote:

Supporting Staff buat Back Office gan
Gradenya jg hrus diprhatikan, dpt yg grade 9 atau 11 soalnya gajinya beda jauh.

Mslh budaya kerja sih sama aja kyak bank plat merah lain tp dsini kekeluargaannya erat bgt. Sdh 2 cabang berbeda yg ane tempati smpe skrg tp ga prnh ada mslh emoticon-Big Grin
Quote:

Tunjangan setiap tahun ada kok gan
mngkin dlm setahun rata2 20 - 22x gaji
Untuk lbih lngkapnya mndingan pas agan lulus nanti deh dijabarin satu - satu sm HCD
Btw yg dpt jasprod bln ini ingat sedekah ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


wooh keitung cepet jg yah gan.. makasih byk gan pencerahannya doakan saya yaa emoticon-Smilie
Quote:


waaahh makasih byk kk penjelasannya emoticon-Smilie sgt membantu.. emoticon-Smilie
btw penempatan dmn emg? agan udh brp lama disana?
Quote:


kalo wankhirnya katanya masih PHP sampe sekarang mau kapan hehe emoticon-Big Grin ane juga mau daftar lagi nyobain nih gan,entah mau ODP apa SSnya nih
Quote:


coba lg aja gan siapa tau skrg rejeki nya.. hehe...
Quote:


astaga, kok ane gak bisa2 ya gan emoticon-Matabelo
aduuhhh ini sistemnya yang error apa ane nya yang error sih? emoticon-Cape d...
kalo tanggal ijazah formatnya gimana gan? misal : 13-05-2012 atau 13 Mei 2012 ????
Quote:


iya gan, ikhtiar sih katanya. moga2 rejekinya deh hehe tinggal belajar lagi nih semua2nya. sampeyan ndaftar jogja atau dimanakah?
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
tanya gan

utk odp btn itu per batch nya brp org gan ?
digabung dgn wilayah rekrutmen yg lain atau perwilayah rekrutmen ada batchnya masing2 ? emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Spertinya ga ada batasan smpe brp org deh gan. Brp org yg lolos TPA TOEFL Medcheck Wankhir, nah mereka itu lah yg udh lolos msuk BTN.
Skor TOEFL TPA nya tinggi soalnya emoticon-Hammer2
Dan biasanya sih digabung aja dri wilayah 1 smpe 4
Quote:


ane di bdg berarti lokasi tes nya ambil jkt gan hhoo
Quote:


emg tinggi bgt gan nilai yg dipatok oleh btn emoticon-Cape d... (S)
agan lulusan odp jg ya ?
Quote:


hehe berdoa bareng ntar sampe ketemu pas tanda tangan kontrak gan emoticon-Salaman
Gan,,kok sampe skrg ane nggak bisa kirim lamaran ya? ada kesalahan di tanggal lahir. Katanya begini gan:

Pesan Kesalahan :
Data tidak berhasil disimpan 1989-10-16

anyone can give solution? huhuuu emoticon-Belobingungsemoticon-Blue Repostemoticon-Sorry
Halaman 320 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di