CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
INFO dan TANYA JAWAB BTN (BPS,ODP)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003702293/info-dan-tanya-jawab-btn-bpsodp

INFO dan TANYA JAWAB BTN (BPS,ODP)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 317 dari 502
Quote:


maab gan,,klo boleh nanya emang agan sebelumnya pernah kerja di BTN??
yang odp bumn career pengumumannya lanjutannya kapan ya??
Quote:


Ga tau gan. Ane juga lg nungguin~
Hahaha
mana ni suaranya regional medan, banjarmasin, gorontalo, jakarta, surabaya, jogja, bandung, dll
nama saya widhi dari denpasar,
dan baru abis di rindam jaya slama 3 hari tp udh brasa 3 taun emoticon-Ngakak
Quote:


udah selesai di rindam jaya nya gan? :O
ane masuk batch 2, tgl 25 baru nyusul emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
ane batch 2 gan belum tau tanggal berapa berangkatnya belum ada kabar dari si bos jogjaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mana Suaranyaaaa

Anak2 SS yg udah selesai di rindam jaya dan sekarang lg nyantai2 di Grand Tropic mana suaranyaaaa??? ada pengalaman lucu ga di rindam? wkwkwk yel yel emoticon-Big Grin
Rindam Jaya :
Siappp greeak.. Hahahaha
Yg mandinya bareng2 d barak 1 mana suaranya
Quote:


Oke bli..
Siapp greeakk..
Quote:


Haha,gmn blii dirindamnya?
brp hari totalnya dirindam?
ane batch 2 bli,tgl 25 msuk barak haha
salam kenal ya ...
mana nih suaranya pasukan SS bumn career day ?
hari selasa kta ktmu lg di menara
Quote:


waduuhh...mandi bareng cewe kah?? hahaha
yang lolos odp 11 anak,plis jangan ada yang cabut yaaa biar cepet
Quote:


sayang ya gan yg lolos batangan semua. hahahaha
ane g lulus gan ODP tpi tetep alhamdulillah,tpi ane di tawarin unt non ODP
klo GBS t gmn y gan?definisi kerja gaji dan jenjang karirnya
tolong banget gan
bagusnya diambil atau g gan?
Quote:


senasib nih gan,ane jg ga lolos TPA&TOEFL; BTN..
karena ane dari jf IBI,kmrn sebelum tes TPA&TOEFL; udah pengarahan utk penawaran posisi non-ODP duluan,tapi sayangnya cuma ada buat posisi SS,ga ada yg GBSnya,jadi turun 2 grade dibawah ODP katanya..

agan dari jf BUMN career day ya?
Quote:


ane sepakat ama ente gan...yg non ODP silahkan timbang2 dulu....ane capeg gan...bener2 capek...penempatan selama jauh dari rumah...ane nombok...makan...tiket....vitamin dll....silahkan...bagi rekan2 calon BTN....dipikir....50 x lebih banyak....jgn berpaku dgn BUMN....thx b4
Quote:


Tenang aja gan..masih ada ibunya anak2
eh katanya sebelum pendidikan ada pre test gitu yah? pre testnya tu kayak gimana yah? hmm...
Quote:


emangnya agan penempatan dmn?? klo msh capeg katanya memang pas2 an kan gajinya...klo udah diangkat jd pegawai mungkin kesejahteraan juga meningkat gan..

Halaman 317 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di