CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Karesidenan Madiun /
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003604818/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota-sekitarnya

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Sebelumnya, RATE 5 dulu Gan emoticon-Big Grin
Atau emoticon-Cendol (S) juga boleh



Spoiler for pembukaan:


PUNYA PENGALAMAN ATAU CERITA SERAM
DI MADIUN DAN KOTA SEKITARNYA?
YUK POST DI SINI DARIPADA DISIMPAN SENDIRI



Atas permintaan teman-teman KasKuser, maka TS buatkan index cerita emoticon-Angkat Beer.
Spoiler for indeks:


Akhir kata:
Selamat menikmati thread ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
abbilcaesar memberi reputasi
Diubah oleh letnankimi
Halaman 1 dari 75
wah, kejadianya dimana gan? ane l0m pny crta, ntar log dh ad q p0sting dmari. PERTAMAXXX kah? emoticon-Malu
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
kata bini ane, Dumilah Park di jl. Slamet Riyadi tuh angker.
dulu sebelom di renov, doi sring dikasi liat penampakan2 gitu deh, secara rumah nya di perumahan dumai...

ada yg punya cerita ttg dumilah park jaman dulu?
kata bini ane, Dumilah Park di jl. Slamet Riyadi tuh angker.
dulu sebelom di renov, doi sring dikasi liat penampakan2 gitu deh, secara rumah nya di perumahan dumai...

ada yg punya cerita ttg dumilah park jaman dulu?
Quote:


Wah, ternyata thread ini ga dihapus. Dulu pernah bikin 2X, tapi dihapus terus.

Dumilah Park kan sekarang THR itu kan? Dulu merupakan kolam renang yang sering menenggelamkan orang.
Karena banyak korban, kolam renang tsb ditutup dan ga diurus selama bertahun tahun.

Nah, entah mengapa sekarang dijadiin THR. Mungkin karena eman2 lahan luas ga dimanfaatin.

Yang rumahnya deket situ mungkin bisa nambahin.
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


Dia ngambil uang di ATM bank BNI Jl. Dr. Soetomo.
Motor dia terasa berat pas di depan RS umum Dr. Soedono.

Yang punya cerita serem, monggo dilanjut emoticon-Angkat Beer emoticon-shakehand:
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Absen dulu ah.. sapa tw nti bisa ikutan cerita emoticon-I Love Kaskus
Nampang muka dulu dh di page 'wan' emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


Quote:


Silahkan gan.. Tapi cerita ya emoticon-Malu
Ki tak tambahin cerita lagi Gan, monggo disimak emoticon-Malu


Ini kisah nyata yang dialamin satpam di salah satu pabrik di daerah Madiun.
Jam menunjukkan pukul 5.30 sore, dan warna senja mulai menghiasi langit. Nah, di saat jam segitu, tugas para satpam di pabrik tersebut untuk berkeliling melakukan pengecekan.

Beberapa satpam segera mengambil sepeda untuk melakukan tugas tersebut. Nah ada satu satpam yang kebagian ngecek di bagian belakang pabrik. Pabrik tersebut emang luas dan di bagian belakang emang lumayan gelap, banyak pohon gedhe. emoticon-Takut:

Awalnya biasa2 saja. Satpam tersebut menaiki sepeda dengan tenang sambil melihat kanan kiri. emoticon-Cool. Nah pas di bagian tempat perakitan, dia ngeliat putih2, berdiri tenang gitu. Satpam itu segera berhenti, sambil ngeliat tu "makhluk". Lama diliatin koq ga ilang2. Si satpam entah kenapa jadi sedikit memberanikan diri untuk maju terus.
Pikirnya "halah, ga pa2. Yang penting pas nglewatin tu "makhluk" ga usah nengok, pandangan lurus aja. Biasa, emang dah maghrib."
Satpam tersebut akhirnya memberanikan diri untuk menggenjot sepedanya. Begitu agak dekat, ternyata tu "makhluk" adalah pocongk. emoticon-Takut: Si satpam masi terus genjot sepeda walo agak gemetar. Tapi semua di luar dugaan si satpam. Begitu dah deket, eh pocong itu makin lama makin tinggi, sampe beberapa meter. Si satpam juga entah mengapa ga sengaja ngelihat "proses pertumbuhan" (ceileh bahasanya) tu pocong. Hal tersebut membuat satpam ga sanggup menghadapi cobaan tersebut, dan akhhirnya pingsan. Baru ditemukan beberapa menit ma temennya yang juga ngecek nglewatin tu TKP.

Besoknya, langsung gempar de tu pabrik. Karyawannya pada ga berani sendirian pas maghrib. Daerah itu emang serem si. Pernah dulu ngadain selamatan atauo apa gitu di lahan kosong dekat hutan di atas buat ngusir atau sekedar interaksi ma "penghuni" area belakang. Baru aja acara dimulai, tiba2 pohon2 gedhe bergoyang hebat kayak kena badai. Langsung de semua ngacir emoticon-Ngacir tanpa menunggu aba2. Ga jadi selamatan deh daripada dikasi lihat. He3. Sekian, sori kalo ga serem.
Diubah oleh letnankimi
Menyimak dulu. . .
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


Quote:


iya gan, dulu katanya emang angker situ. sekarang namanya dumilah park, sebelumnya Taman Hiburan Rakyat (THR), sbelumnya lagi kolam renang yg gak keurus.

dari dulu emang sering ada penampakan gan, apalagi dulu pas masih jadi kolam renang itu sering makan korban. dulu pernah ada orang ulang taun dirayain di kolam renang itu, sambil ngadain lomba renang ma temen2nya sendiri (kalo gak salah gitu), trus pas nyebur katanya ada yg narik kaki dari bawah, tapi yg laen akhirnya pada selamat gan, cuman satu yg akhirnya kurang beruntung.

akhirnya ya gitu deh, suasanan senang berubah jadi duka.
Quote:


Wah, agan rumahnya deket situ ya? koq bisa tau.
Kalo gue tau sejarahnya diceritain ma bapak zaman gue masi SD dulu.
Ada cerita lagi ga om? emoticon-Big Grin
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
waduw ternyata dumilah park angker dulunya emoticon-Takut
Quote:

hooh gan, ngeri banget tuh tempat. . .
Lari dulu emoticon-Ngacir2 emoticon-Takut
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


iya gan, ane rumahnya situ, sekarang juga masih situ, tapi ane sekarang lagi kuliah di bandung. emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


kalo dulu dalemnya emang angker gan, tapi sekarang udah gak seangker dulu, soalnya udah "dipindahin", udah jarang sekarang denger cerita2 kaya gitu. emoticon-Big Grin
monumen kresek katanya juga angker to?
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
ane ada crita,tp bkn d madiun,d daerah mgtn gt.,tp ga skg ya..he2
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


He eh! Mungkin dah dipindahin.
Sekarang malah ga pernah ada cerita serem di THR, tapi ga tau juga si Kalo malem..
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:


Pastinya gan.. Kan dulu tempat pembantaian PKI
CMIIW.

Tapi, belum pernah kemah di daerah Kresek si, jadi ga tau kayak gimana angkernya.
Mungkin KasKuser Madiun yang tau or pernah denger cerita serem di Kresek bisa sharing.

@ Gazanta: ditunggu ceritanya om. Cerita Dari luar kota Madiun boleh koq.
Ayo Gan monggo hehe.

KasKuser Madiun jarang mampir ke Regional kah?

Engko ya Gan kalo aku OL tak bagi2 cerito neh. emoticon-army:
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Diubah oleh letnankimi
Quote:
kalao soal PKI. .Coba tnxak pd sodra segulung, mungkn dya dah kemah dsna. . Scra dia jg PPA emoticon-siul:
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Quote:

lo lo lo, kog tanya pada diriku to kang,
memang PA, tapi belum pernah aku kemah disana, jadi ya belon tauh gimana suasana mistis didaerah tsb.emoticon-Embarrassment
Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Halaman 1 dari 75


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di