alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003532516/982998299829all-about-jesus982998299829

eee...All about JESUS...eee

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 458
Quote:


tepuk tangan....♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

monggo dilanjut gan tritnya..♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
kirain yg error di saya doang, ternyata semua tooh.. emoticon-Malu
Quote:


Masih luar kota nih emoticon-Embarrassment
Besok baru diupdet lagi tritna
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
absen malam lah emoticon-Smilie love Jesus too
Quote:


kalo perumpamaan2 dari Yesus, boleh ditulis disini juga?
Quote:


Bole gan ... Biar komplit emoticon-Smilie
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Quote:


inboxnya penuh ya gan? emoticon-Nohope


yo wis tanya disini aja..

perumpamaan dari Injil Matius, Markus, Lukas & Yohanes lumayan banyak, biar gampang ke index nulis perumpamaannya satu2 aja?
Tuhan Yesus itu Kasih... emoticon-Smilie
MENGAPA YESUS MENGGUNAKAN PERUMPAMAAN?


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Mark 4:33-34
Using many similar parables, he spoke the word to them, as much as they could understand. He would only speak to them using parables.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Mark 4:10
When he was alone, those around him and the Twelve asked him about the parables.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Luke 8:10
He said, 'The secret of the kingdom of God is granted to you.'


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Mark 4:11
'But to those on the outside, everything comes in parables so that they may look and look but never perceive, listen and listen but never understand.'


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Mark 4:12
'Otherwise they might change their ways and be forgiven.'
wah diatas ane keren nih... emoticon-thumbsup
mantap ni threadnya, rajin bener yang buat emoticon-Big Grin
semangat terus!emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


nemu aja emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2
Quote:


atasnya agan cicaaak, awas tar di e'ekin emoticon-Ngakak



Quote:


hehehee..

mau ngumpulin perumpamaan & nasehat2 Yesus selama pengajaran, gambar2 diatas pembukaannya.. tadinya mau bikin trit sendiri mengenai perumpamaan, tp setelah pikir2 mending digabung aja sama trit yg berhubungan.

untung TSnya mau terima, yowis gabung sini waee emoticon-Big Grin
Quote:


bagus buat ngajar anak2 ini.. gambarnya mudah dicerna..

emoticon-Shakehand2
Quote:


dah dikosongonin gan ... maklum banyak fans emoticon-Big Grin

Quote:


yup ... ditulis per topik perumpamaan aja
kalo misalnya maksudnya sama bisa digabung ... emoticon-Shakehand2

btw ... yang di ^^^^ keyen banget emoticon-thumbsup
Perumpamaan Dua Macam Dasar (Matius 7:24-27)


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."
Perumpamaan Seorang Penabur (Matius 13:3-8)


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Dan Ia mengucapkan banyak hal dalam perumpamaan kepada mereka. Kata-Nya: "Adalah seorang penabur keluar untuk menabur.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Pada waktu ia menabur, sebagian benih itu jatuh di pinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Sebagian jatuh di tanah yang berbatu-batu, yang tidak banyak tanahnya, lalu benih itupun segera tumbuh, karena tanahnya tipis. Tetapi sesudah matahari terbit, layulah ia dan menjadi kering karena tidak berakar.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Sebagian lagi jatuh di tengah semak duri, lalu makin besarlah semak itu dan menghimpitnya sampai mati.


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Dan sebagian jatuh di tanah yang baik lalu berbuah: ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.
Quote:


ini bukannya karakter legonya Obi Wan Kenobi emoticon-Ngakak

bisa aja nih yg buat emoticon-2 Jempol
Perumpamaan Lalang di antara gandum (Matius 13:24-30)


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya. Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi. Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu. Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu? Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu? Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."
Perumpamaan Biji Sesawi (Matius 13:31-32)


♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama biji sesawi, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya. Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya."
Halaman 63 dari 458


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di