alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003532516/982998299829all-about-jesus982998299829

eee...All about JESUS...eee

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 458
Quote:


cek kulkas gan ... emoticon-Toast
Quote:


mangga gan ... emoticon-Smilie
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Quote:


wah om anal rajin bagi cendol kpn ane kebagian lagi gan ? emoticon-I Love Kaskus
Quote:


silahkeen..
Quote:


ditunggu postingannya yg ciamik emoticon-Big Grin
shalom aleichem.. pagi semua..

emoticon-Shakehand2

btw.. mau cerita.. td malem akhirnya aku ber saat teduh lho.. setelah absen setaun lebih.. emoticon-Stick Out Tongue meskipun bnyk gangguan (Dragon age origins & girls go to school) tp puji Tuhan bisa terlaksana dgn baik emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2
________________________________________________________________________________________

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Quote:
Quote:


congratz gan emoticon-Selamat

bahan SaTenya pake apa? Renungan Harian, Rajawali, Air hidup or Saat Teduh?
Quote:


pake Renungan Harian.. dikasi gratisan sama pengurus gereja emoticon-Malu (S)

udah gratisan, msh males pula.. dasar emoticon-Hammer2
Quote:



renungan harian banyak berserakan di internet gan.

saya biasa baca our daily bread.

Perhentian jalan salib

Setiap Jumat di Yerusalem, orang-orang Kristen berjalan di Jalan Salib - rute tradisional melewati kota tersebut. Mereka berhenti pada tempat-tempat yang berbeda sepanjang jalan untuk mengenang peristiwa-peristiwa seperti ada tertulis dalam Injil dan kebiasaan-kebiasaan lama lainnya dari kejadian pada saat perjalanan Yesus menuju penyaliban.

Tempat-tempat perhentian ini disebut "Perhentian-perhentian Jalan Salib". Biasanya berjumlah 14, dan yang ke-15 adalah saat kebangkitan Yesus. Banyak gereja memiliki 15 gambar mengelilingi dinding gereja. Keempat belas Perhentian Jalan Salib itu adalah:

1. Yesus dijatuhi hukuman mati
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

2. Yesus memikul salib ke gunung Golgotha
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

3. Yesus jatuh untuk pertama kalinya
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

4. Yesus berjumpa dengan Bunda Maria, Ibu-Nya
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

5. Simon dari Kirene membantu memikul salib Yesus
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

6. Veronika mengusap wajah Yesus
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

7. Yesus jatuh untuk yang kedua kalinya
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

8. Yesus menghibur wanita-wanita yang menangis
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

9. Yesus jatuh untuk ketiga kalinya
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

10. Pakaian Yesus ditanggalkan
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

11. Yesus dipaku pada kayu salib
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

12. Yesus wafat di kayu salib
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

13. Yesus diturunkan dari kayu salib
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

14. Yesus dikuburkan.
♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥
Diubah oleh analystcre
Quote:


padahal film "Passion of The Christ" ini ngga seberapa dibandingkan penderitaan asli Tuhan kita.. pengen rasanya berbuat sesuatu buat Tuhan, jadi anak yang baik misalnya, meski rada susah. emoticon-Frown
hmm. Our God is the true savior of our life. emoticon-Smilie
Quote:



pernah denger cerita dibalik pembuatan tuh film gan???

aktornya sampe mau koit & hampir nyerah emoticon-Malu (S)
Quote:


sumbernya dimana gan ? liat dunk
Saya non Muslim, non Kristen, non Katolik, non Hindu, non Buddha, pokoknya non Agama, tapi buat saya Yesus Kristus atau Isa Almasih adalah seorang tokoh suci dan tokoh ter hebat di dalam sejarah penciptaan Sang Maha Pencipta, semoga para pengikut Nya, bisa men teladani kehidupan Nya,....piece and pareng Bro...
emoticon-Shakehand2
Quote:


gugling aja gaaan
Quote:


Quote:

googling keywordnya apa nih?

Quote:



emoticon-Shakehand2

________________________________________________________________________________________

♥♥♥...All about Jesus...♥♥♥

Quote:
Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


Berkah Dalem ... emoticon-shakehand
Quote:


coba googling james caviezel passion of the christ...

kalau dasar skenarionya googling anna catharina emmerick...
Quote:


di film Passion of the Christ, kayaknya Yesus jatuh 5 kali gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 61 dari 458


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di