CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Biodata KasKuser Regional Bali - Recompiled [Ngejunk=DeletePost]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003513724/biodata-kaskuser-regional-bali---recompiled-ngejunkdeletepost

Biodata KasKuser Regional Bali - Recompiled [Ngejunk=DeletePost]

Biodata KasKuser Regional Bali - Recompiled
[Ngejunk=DeletePost]

PRIMARY ID ONLY


Mohon KasKuser untuk memberikan data
Quote:


FAQ
1. Kok mesti pake telp sih ?
* kalo ga mau kasi sih ga papa... no telp supaya kita bisa saling komunikasi. dan kita biasanya kalo kumpulkumpul diinfokan lewat sms... apalagi untuk kedepannya kita akan menggunakan WEB TO SMS, yang langsung menggunakan "KASKUS REG.BALI"

2. Photo ?? aku malu ..
* halah..... emoticon-Hammer

3. Ga bisa buat spoiler emoticon-Malu
* intip di mari yak cara buat spoiler

4. Gimana cara masukin poto dimari?
* disini yak Tutorial Upload Gambar

5. Wokeh tante.... siap emoticon-Big Grin
* tante emoticon-Hammer

6. Betewe kok serem amat tuh pake di delete? bukannya bagus biodata di naekin terus?
* dinaekin ama sapa? emoticon-Genit:... hehehehe.... itu cuman sekedar kata pembuka doank kok... boleh aja ngejunk dimari.. tapi jangan malah ngobrol n kebablasan... kan kalo tempat ngobrol ama ngorte ada di BANJAR & BANJAR ADAT.. mari budayakan ngejunk bermartabat emoticon-Malu

7. Kalo udah isi di biodata sebelumnya buat lagi ga?
* ga usah.. nama nama di bawah ini langsung ngelink ke biodata kemaren kok ^_^


INFO
Info Kumpul Kumpul By SMS : 0898.3134.030 - YULLY
Info Kumpul Kumpul By YM : smile2kirana@yahoo.com - YULLY
Info Kumpul Kumpul By Web2Sms : will be coming soon

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer



In Memoriam
Spoiler for wew:


Biodata KasKuser Regional Bali - Recompiled [Ngejunk=DeletePost]

KEEP POSTING & RESPECT EACH OTHER
-||-
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

emoticon-kisssing



BIODATA KASKUSER REGIONAL BALI


SPOILERNYA DI BUKA YAA
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 52
PART 1
[1 - 100]


Spoiler for 1:
PART 2
[101 - 200]


Spoiler for 2:
PART 3
[201 - 300]


Spoiler for 3:
PART 4
[301 - 400]


Spoiler for 4:
PART 5
[401 - 500]


Spoiler for 5:
PART 6
[501 - 600]


Spoiler for 5:
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
beress emoticon-Big Grin


mohon konfirmasi dan info kalo ada yang belum masuk datanya.. emoticon-Smilie
dan
mohon bantuan ngecekin ada nama yang dobel ga? emoticon-Hammer



CARA NGECEK BIODATA ADA ATAU GA

Buka Semua Spoiler, habis tu CTRL+F (find) ketikin ID mu atau nama yang mendekati id mu...






Quote:


Quote:


ga usah...
liat di postingan diatas.. itu langsung ngelink ke data sebelumnya kok ^_^
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
bused dah emoticon-Kagets

warga Reg.Bali dah hampir 500 emoticon-Belo

okeh temennnnnnn emoticon-thumbsup:
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
tengkyu... emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Halaman 1 dari 52
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di