CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003143588/kesalahan-fatal-dan-kegagalan2-yg-dialami-jackie-chan-selama-proses-pembuatan-film

UPDATE! Kesalahan2 fatal yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan filmnya

Jackie chan selalu memainkan adegan berbahaya di setiap filmnya (kecuali Shinjuku Incident)emoticon-Belo


Hebatnya di setiap adegan berbahaya yg dia lakukan,beliau tidak pernah menggunakan stuntman,special effect,green screen atau apapun namanya(ane bukan orang film,jdi ga hafal gan emoticon-Hammer2)


Setelah memainkan kurang lebih 100 film dimana hampir di setiap film selalu ada adegan berbahaya ,Om jackie (mudah2an dia om ane beneran emoticon-Ngakak) kerap gagal dalam melakukan adegan2nya..Aktor yang merangkap sebagai atlit,petarung,sutradara,produser,stuntman,plus coreographer ini sudah "langganan" mengalami patah tulang emoticon-Matabelo

Patah tulang,menjadi hal yg sangat biasa bahkan rutinitas di setiap filmnya emoticon-Matabelo,Bukan hanya itu geger otak,sampai pendaharan otak dan hampir mati pernah ia alami(Tepatnya di film ARMOUR OF GOD),dan ia juga mengalami tuli di telinga kanan hingga sekarang dikarenakan kegagalan dalam adegannya(Hebatnya walau tuli,om Jackie menjadi penyanyi dan suaranya mangstab abisss)


Berikut ane tampilin video kegagalan2 dia dalam syuting film..
Cekidot gan (Bukan TOP 10 STUNTS TAPI TOP 10 INJURIES!)




Bagi yang tidak lancar dalam berbahasa Inggris,ane artiin ya penjelasan tiap2 kegagalan2nya berikut judul filmnya(Dimulai dari nomor 10)Ane baek kan kaya Om Jackie?emoticon-Malu

10. Police Story 2 : Kepala Om Jackie terlempar kursi dengan keras.Akibatnya, KEPALA BAGIAN BELAKANGNYA ROBEK.

9. Dragon Lord : Jackie jatuh dari "gunung roti" dan mendarat ke tanah.Akibatnya, GEGER OTAK BERAT.

8. Police Story 3 : Om Jackie tidak menghindar tepat pada waktunya dan tertabrak helicopter. Akibatnya, KERUSAKAN BAHU.

7. Police Story :Jackie jatuh dari lantai 2. Akibatnya, TULANG PINGGUL DAN PANGKAL PAHANYA PATAH.

6. Miracles : Papan kayu menusuk mata jackie sedalam 0,8 inches. Akibatnya, LUKA ROBEK DI MATA KIRINYA.

5. Operation Condor : Jackie jatuh ke tanah saat meluncur menggunakan rantai. Akibatnya,PATAHNYA TULANG DADA.

4. Project A : Jackie jatuh dari ketinggian 60 kaki dan mendarat pertama kalinya pada sebuah logam metal tepat di dadanya dan kemudian,kepalanya mendarat di tanah. Akibatnya, PATAHNYA KELIMA BAGIAN TUBUHNYA YANG SUDAH SOBEK DAN MENDAPAT LUKA-LUKA PADA KEPALA.

3. Project A (Lagi) : Jackie jatuh lagi dari ketinggian 60 kaki dan mendarat tepat pada wajahnya. Akibatnya, HIDUNGNYA PATAH DAN ROBEKNYA SEBUAH LIGAMEN DI LEHERNYA DAN KARENA INI PULA,OM JACKIE MENGALAMI MASALAH PERNAFASAN KRONIS.

2. Police Story : Jackie meluncur ke bawah melewati rentetan lampu dan mendarat keras pada lantai marmer. Akibatnya, TANGANNYA HAMPIR MENGALAMI PEMBAKARAN DAN PATAHNYA TULANG PUNGGUNG. OM JACKIE HAMPIR TIDAK TERSELAMATKAN DAN DIA HAMPIR LUMPUH KARENA LISTRIK.

1. Armour of God ; Om Jackie jatuh dari pohon dan mendarat pada sebuah batu. SEBUAH FRAGMEN YANG PATAH / PECAH DI OTAKNYA, DIA JUGA MENGALAMI PENDARAHAN OTAK. DARAH TERUS2AN KELUAR DARI TELINGA,HIDUNG DAN MULUT.KARENA INI PULA,OM JACKIE TULI PADA KUPING KANAN(PATAHNYA DASAR TENGKORAK).

Ga mungkinemoticon-Blue Repost cz ini ane bikin sendiri threadnya(1000 %),,
Bila berkenan bagi yang sudah ISO,bolehlah ane minta yg ijo2nya

Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film
gan,,

Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan dan sist cz ane ga sekuat Om Jackie Chan
Maklum ane masih abu2 pisan,atau bagi yang belum ISO bisa
di Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film
gan dan sist
emoticon-I Love Kaskus..

Sebagai Info Tambahan,,ketika dia baru dilahirkanpun dia sudah hampir mengalami kegagalan besar yaitu Orang tuanya hampir menjual Om Jackie kepada dokter yang membantu persalinannya senilai 10 $ karena Ortunya Om Jackie tidak sanggup membiayai kehidupan anaknya(Jackie Chan)emoticon-Turut Berduka

Jadi inget kata2 Om Jackie:No Failure No Success,singkat tapi dalememoticon-Kiss

ALHAMDULILLAH akhirnya thread ane jadi Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan filmemoticon-Kiss..

Terimakasih Admin,Momod,All kaskusers and especially Om Jackie Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film

Spoiler for bukti HT:


Oh ya karena melihat thread ane ini cukup mengibur para kaskuser dan mendapat antusias besar dari kalian makan Dengan Ini ane membuat lanjutan thread ini yang pastinya lebih keren dan gokil
Cekidot ya gan


Kesalahan2 Fatal Jackie Chan jilid 2,Lebih lengkap dan lebih fatal with Pic plus Video serta penjelasan!

Spoiler for Jangan BUKA nanti ADIKSI :



By @lusehat salam senyum sehat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jefkyo dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh luqman miracle
Halaman 1 dari 434
eh gagal pertamax gua....
but nais inpoh gan
dia mantep lah... org ny berani'an c..
emang keren si om jackie..nyawanya ada byk kayanya emoticon-Big Grin
tapi pilem pilemnya keren abiss,,, ga pake stuntman lagi. hebat bang jackie..
Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film
emoticon-Belo
emang mangstabs nih om jacky emoticon-Angkat Beer
pemain pilem yg brani lompat antar gedung.. tanpa tali slink.. wuh..
Kesalahan fatal dan kegagalan2 yg dialami Jackie Chan selama proses pembuatan film
gak ada duanya jackie Chan dahhhhemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
Quote:


Bukan cuma berani gan,tpi juga nekatzz
Quote:


Setubuh gan emoticon-thumbsup:emoticon-I Love Kaskus
profesional banget ni orang ..salut ane gan...
Quote:


Bukan cuma professional gan tpi konsistennya tinggi,,emoticon-thumbsup:
gile demi film rela stunt sendiri.....ckckck
kasian tuh gan emoticon-Turut Berduka
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emnag gila emoticon-Belo

emoticon-Takut:
serem banget.. emoticon-Takut
emang tuh jackie gak pernah pk peran pengganti gila
nekat banget nih orang
sadiiiiss! tu org emang otot kawat tulang besi yaah! jatoh ber kali2 msh slamet!
ni org jg jarang pake stuntmen..keren coyemoticon-thumbsup:
Halaman 1 dari 434


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di