CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002723839/kaspay-updated-amp-testimoni

Kaspay [UPDATED] & TESTIMONI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 125 dari 125
ane nyairin dana dari jam 11 siang kmrn sampe nih subuh masih blm masuk jg ...... hadeh kapok dah pake kaspay ....... masa kalah sama ecommerce sebelah yg pencairan nya cepet ..... udh klo pake kredivo biaya admin nya gede banget .... poko nya ngga banget deh pake kaspay ....... besok2 yg mau transaksi sama ane .. dialihin aja lah ke lapak2 sebelah ...... makin lama kaskus ga ngurusin kajubel sama kaspay ...... pelayanan nya buruk sekali ......
Kaspay ini semacam Saldo di GoPay ya?
Fungsinya buat apa sih sebenarnya?

Udah lama ngaskus, tp kalau soal rekening online kok ane paling anti ya.
Bisa tolong jelaskan?
Kapan kaspay bisa pembayaran lewat indomaret di buka lagi. Seperti brankas.?
Halaman 125 dari 125
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di