CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
SMPN 13 BANDUNG gan..ehehehe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002311067/smpn-13-bandung-ganehehehe

SMPN 13 BANDUNG gan..

SMPN 13 BANDUNG gan..ehehehe


wilujeng sumping emoticon-Big Grin

monggo buat yg alumni ato yang masih sekolah disini, bisa saling share..

website SMPN 13 BANDUNG
Spoiler for web:


Daftar kaskuser yg ngabsen disini:
Spoiler for daftar alumni:

ane sendiri angkatan 2010 :maho
profile-picture
dellesology memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
absen gan..
ane angkatan 2009/2010..
emoticon-Angkat Beer
buset ga ada orangnya ya,,
alumni 9tahun yg lalu
ko ga ada lagi nih emoticon-Frown
Quote:


iye gatau nih gan emoticon-Big Grin
9 tahun yg lalu emoticon-Hammer
beda 3 angkatan sm sodara gw thn 1997 emoticon-Hammer
padahal lulusan 13 banyak yg sukses kok tapi tridnya sepi gini..
Absen
SMPN 13 BANDUNG gan..ehehehe
ane absen gan emoticon-Big Grin
ane masih di 13 kelas 9
tapi ntrar lagi insya ALLAH naik ke SMA. amin

SG KASKUSER SMPN13 BANDUNG TELAH DIBUAT MOHON JOIN GAN emoticon-Angkat Beer

___http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=3793
ane absen , ane angkatan 08/09 gan...
now ane klas 2emoticon-I Love Kaskus
ane anak kls 7 gan
absen gan
angkatan baru masuk emoticon-Big Grin
ane angkatan 2005 gan
wih ada juga threadnya nih
emoticon-Belo
gw lulus taun 2004
emoticon-Malu

13 makin mentereng aja ni bangunannya
kepsek sekarang siapa sih?
emoticon-Big Grin
angkatan 09-10 <<

kepsek masih Suyantod .

guru brengsek (an an) udah pensi
guru favorit masih pa Opang
satpam masih Legend of Oteng
apa lagi ya
wkkwkw
Quote:


widih pa opang masih ada gan
awet bener
emoticon-Big Grin
ikutan gan ane angkatan 2008-2009emoticon-I Love Indonesia
masih pada di 13 gan? apa udah lulus?
ikutan gan ane angkatan 2008-2009emoticon-I Love Indonesia
masih pada di 13 gan? apa udah lulus?
ane kelas 8 gan
Quote:


saya udah lulus emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Angkat Beer

ts ga pernah update ni thread
emoticon-Nohope
Quote:


waduh sori gan, hehe, ane update nih

ayo ade2 kelas 9 yg bentar lagi UN..semangat belajarnya yo biar bisa masuk SMA yg di idamkan :maho
wooh, ijin Gabung nyak.
sy Alumni Angkatan 2005 .Nuhun pisan
Quote:


wkwkwkw stuju gw Bu An an ,,haha gila dulu setiap pelajaran dia, harus dikasi sesajen 1 btol frestea plus permen2,, kalo ga kasih sesajen,, mampus lah ,, berubah dari guru -> MONSTERRR ,,ahahha :ngakak
ane sekarang kelas 8F nih,jadi ane angkatan brp??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di