CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
•••[LOUNGE] SMA Santo Aloysius BANDUNG •••
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001488114/lounge-sma-santo-aloysius-bandung

•••[LOUNGE] SMA Santo Aloysius BANDUNG •••

Ayyyyyyooooooooo
Buat para Kaskuser yang masih duduk di bangku sekolahan maupun alumnus....

Kita berkumpul kembali di siniiiii......emoticon-Angkat Beer

Viva Santo Aloysiuss.....


•••[LOUNGE] SMA Santo Aloysius BANDUNG •••



(Update) DAFTAR KASKUSERS ALOY
Spoiler for Kaskuser Aloysius:
profile-picture
dellesology memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 11
Pertamaxx !!!

Nama : Edward
Status : Masih duduk di Bangku SMA....
Jenis Kelamin : L


Silakan yang laen ditunggu yeee...emoticon-Angkat Beer
Keduax!
Nama : Sandy
Status : SMA 3, 3b
Jenis Kelamin : L
Ayo2 pd ngaskus!!!
emoticon-I Love Kaskus
wew.... curang lu buat sendiri pertamax sendiri nih....

Nama : Christian Saputra
Masih di SMA kelas 3D

mudah2an banyak anak aloy yg suka ngaskus jg y..:maho
Quote:


Starbass......emoticon-Angkat Beer


ternyata yang ngisi temen" angkatan gw smua niee....emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


Goblog, ya iyalah, lo yg suruh! Wakakakakak
:maho :maho :maho
halo saya ezra, salam kenal
gmn teman2 di aloy,, baik2 saja?? uda lama ga ktm,, kangen neh,,, hahahha
Quote:


Halow hellojoe, gmn kabarnya? Wah aloy skrg lg dibangun, jd sempit. Bae2... Wakakakak.
wah,, iya nih,, katanya pndopo dirusak ya?? reunian 60 taun kmrn gmn?? ga dateng nih gan,,,
Quote:


Iyh nih, ga bisa nonkrong2 lagi. Wah ada reunian? Kok gwa ga tau.. Wah mestinya dtg neh....
oia btw gw ezra gan,, angkatan 2009
Quote:


Eh, gwa jg angkatan 2009, lo kls ap? Kok gwa ga knal? Wakakakak..
katanya buat yang bangkot2 jg reuninya,, tnya yg masih muda atau gimana juga boleh,, soalnya reuni TK-SMA man,,,,
Quote:


wah , ane juga angkatan 2009 nih gan , ko kita ga pada kenal yah??:maho
Quote:


Hah? yg bner nih? wkakaaka. Ci, goblog, klo ntar ada anak aloy alumni gmn? Wkakaka... Ntar masalah....

:maho
elu aloy 1 apa 2,, gua aloy 1
Quote:


Wahhhh...ini Ezra yang legenda Aloy itu khan ??
1 SMP dikeluarin gara" gelut ama guru...
dah gitu SMA berhasil masuk lagi....
Iya bukan Gan ??
Quote:


Hah? serius?? Wah bang edward, ceritain donk pengalaman legendaris ezra...
emoticon-Angkat Beer
gw asa pernah denger dari si bapa x nih ceritanya

Si ezra itu yang digebuk ama ibu z kepalanya trus dibiliang go**ok bukan gan?
wakakaka
gara2 apa sih si legend ezra ampe gitu?
Quote:


Katanya dia nonjok anaknya si Ibu Z....
udah gitu ketauan ngerokok di kantin pas kelas I SMP....
Jadi aja di drop out...

Tapi sekarang doi udah mendingan....hahahaha....
udah lebih jinak lah sejak masuk SMA....emoticon-Angkat Beer

Spoiler for BAJU CARTOON BULLET FOR MY VALENTINE :
Halaman 1 dari 11
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di