CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001390683/ask-da-boys-pilih-game-atau-cewe

Pilih Game Atau Cewe?

Hei Bro, Mau nanya, kalian yg cinta banged sama game,, kalau punya pacar kira2 lebih milih mana?
gw suka sebel di cuekin ama co gw kalo dia lg maen game. emang waktu gw ma dia uda banyak, huahua,, tapi tetep aja suka sebel dicuekin ampe 1 jam 1 game (dota) abis, Hiks emoticon-Frown
Polling

Poll ini sudah ditutup - 249 Suara

Milih Mana? 
Milih Mana? 
57.83%
Cewek Gw Donks..
42.17%
Game lah sudah pasti!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 58
no no no pertamax emoticon-flower
Quote:

Wkwkwkw, mang dia maen dota di rumah loe sis??

Sabar aj kale, cewe gw jg sukanya marah marah kalo gw maen game. Tapi itu dulu, skrg sih uda ga marah kayak dulu (udah semakin tau kali ya itu hobi gw) emoticon-Big Grin

Tapi mang gw dah bosen jg sih maen game emoticon-Nohope
Quote:



enda, kadang gw kalo OL YM gt jawab nya musti nunggu 1 jam nunggu 1 game kelar halah --" sedih e..
Quote:


gue maruk
gue pilih dua2nya ato gue gabungin
kalo digabungin, yach cewek gue nyang gue maenin
heuhehehe
Quote:

Wkwkwkw, dipahamin aj sis...

Biasa ntu cowo kayak gitu emoticon-Nohope

Ato jangan jangan cowo lo maen dotanya ATM, jadi lama kelarnya emoticon-Big Grin

Becanda sis...

Dulu gw sering berantem gara" game, tapi itu dulu. Wkwkwkwk
Yg real lah, cewe gitu... Mgkn dia lagi butuh refreshing, biarin aja dulu, toh kalo lo balik cuekin dia ntar dia sadar sendiri
cowok juga punya kehidupan pribadi sis
Quote:

Iye, lagian sis ene ud katanya banyak waktu ama dia...

Masi aj YMan emoticon-Malu

Kayaknya kangen molo negh sis ene emoticon-Big Grin
jgn samakan dunk sis, beda lah...
Iya si emang.. hahaha emoticon-Smilie tapi tetep aja kesel --"
secara kalo gw yg cuekin dia lama, dia ngomel hh... susah ngertiin cowo..
Quote:


wakkaka.. yoa.. namanya juga sayang emoticon-Malu
Wakakakakk, sama banget kayak gw...

Di sms gudnite kagak bales, mending gw dota n memperdalam ilmu CS. Tapi kalo gak di sms besok paginya gw marah marah bin sebel emoticon-Malu

Mang cowo kayak gitu kali sis emoticon-Kaskus Banget
Hmmmm...ini ni...
awalnya sebel bgt dcuekin ma tu penggemar game...
kl dah nggame mah....yang da pengen tinggal pulang aja...
solusinya...ikutan nggame...tambah deket deh
[Ask da Boys] Pilih Game Atau Cewe?
malah sekarang jadi saingan...
Quote:


jadi bener donk cowok tuh mahluk Tuhan paling egois? hahahaha..
Quote:



yaya, dia juga ngajakin gw maen dota bareng --" haduh masi newbie. biar sekalian kalau nyari dia disana aja sampe mau bikinin gw ID nya. soalnya dia blg males ALT tab ke YM terus. nah skrg dia dapet temen ce dari dota, jd seering ngbrl ma dia, kan ga bener tuh emoticon-Frown
lagi dalam tahap "seneng" main kale, tar lama2 juga bosen emoticon-Big Grin
Quote:

Waduh sis, bahaya mah kalo yang ene emoticon-Malu

Bujubuset, gw aj ampe heran di gamenet tpt biasa gw maen. Skrg banyak bener cewe cakep cakep pada maen dota emoticon-Nohope

Gw ampe heran, seberapa menariknya dota bagi mereka??

Biasanya kan cewe maennya Ayodance emoticon-Hammer

Sekarang malah udah merambah ke dota juga kali ye cewe maen gamenya emoticon-Busa:
Quote:

Ni yang ini ati ati ye sis...

Temen gw, dari semester 1 pacaran. Putusnya gara gara apa pengen tao??

Gara gara cewenya salah kepancing musuh pas maen dota, jadinya teamnya kalah. Trus cowonya maki maki cewenya, cewenya kurang seneng dimaki maki kayak gitu emoticon-Nohope

Benernya gak dimaki maki sih, cuman sindir tapi ala gamers. Mungkin cewe ga biasa kali ya disindir kayak gitu. Cewe kan halus perasaannya (ceilehhhh...) emoticon-Hammer

Sekarang malah putus deee itu temen gw...
Quote:



hmm kalau menurut gw, ce main dota cuma mau narik simpati cowo2 doank. nih contohnya temen cowo gw ini, seneng banged pamer FS dia dan berharap di puji2 temen se clan nya.. cowo gw si emg ga macem2, dia setia, dan ga perna nanggepin tu cewe. cuma kan gw tau ce Racun dunia hahaha takutnya nanti kalau mereka akrab, pas gw ribut ma co gw.. nyusup lagi tuh tuyul emoticon-Frown
Ooo... kok kebanyakan cewek gitu ya, kirain cewek gw aja. Tiap hari ngomel mulu, yg game gak baik utk mata, yg tidur gak blh mlm2 (gak tidur mlm, tp tidur pagi). Kl gw sich milih game.
Halaman 1 dari 58
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di