KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
serpihan cerita tentang dia [true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001221941/serpihan-cerita-tentang-dia-true-story

serpihan cerita tentang dia

serpihan cerita tentang dia

serpihan cerita tentang dia [true story]

i n d e k s c e r i t a

serpihan pertama: prelude [disini]

serpihan kedua: penantian [disini]

serpihan ketiga: prolog [disini]

serpihan keempat: dia tersenyum, dan itu yang terindah [disini]

serpihan keempat setengah: 'ra'
[disini]

serpihan kelima: rira
[disini]

serpihan keenam: aa.. ehm.. mm.. [disini]

serpihan ketujuh: mid semester!
[disini]

serpihan kedelapan: hei, dia mengajakku bicara. . [disini]

serpihan kesembilan: kecewa [disini]

serpihan kesepuluh: 085647276*** [disini]

serpihan kesebelas: aku juara karena dia [disini]

serpihan keduabelas: cinta?? [disini]

serpihan ketigabelas: platonic love [disini]

serpihan keempatbelas: we're looking at the same night sky [disini]

serpihan kelimabelas: UM UGM. . [disini]

serpihan keenambelas: menunggu adalah hal yang sangat-sangat-sangat tidak menyenangkan
[disini]

serpihan ketujuhbelas: hari pengumuman akhirnya tiba
[disini]

serpihan kedelapanbelas: Masihkah janji untuk kuliah seuniversitas itu bisa tercapai? [disini]

serpihan kesembilanbelas: berhenti berharap
[disini]

serpihan keduapuluh: the day everything changed [disini]

serpihan keduapuluhsatu: i still feel that we're somehow connected under this sky [disini]

serpihan keduapuluhdua: l'homme dans a sont livre etre en soi et etre pour soi [disini]

sisipan: sweet seventeen [disini]

serpihan keduapuluhtiga:hari itu, mungkin hari terakhir aku bisa melihat senyumnya [disini]

serpihan keduapuluhempat: perih [disini]

serpihan keduapuluhlima: malam simalakama [disini]

serpihan keduapuluhenam: the sense of an ending [disini]

serpihan keduapuluhtujuh: endlessend [disini]

serpihan keduapuluhdelapan: diantara debur ombak [disini]

serpihan keduapuluhsembilan: destination neverland. part 1 [disini]

destination neverland. part 2 [disini]

serpihan terakhir: sebuah surat tanpa alamat [disini]

==========================================================

serpihan baru kehidupanku

serpihan ketigapuluhsatu: akankah bintang itu terbit lagi? [disini]

serpihan ketigapuluhdua: itu kamu kan, rira? [disini]

serpihan ketigapuluhtiga: dua tangkai mawar [disini]


the end

*thanks buat bro keaglezatas gambar ilustrasinya emoticon-Smilie

twitter : @TweetEndlessend
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh Endlessend
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 253
kanapa ma cewenya?
hoe hehe...

stlah gwa baca2...
gwa cuma bisa senyum aja ^^

cerinya bagus banget gan...
hoe hehe

wa cuma isa senyum aja.
^^

ceritanya bagus banget gan
bagus jugaa...ungkapan hati emg selalu mantaapp!!!
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
duduk tenang membuka tenda di tempat baru, ditunggu ya update nya...
profile-picture
julajulejulijul memberi reputasi

serpihan pertama: prelude

Quote:


12 Mei 2008 02.15
akhirnya setelah bermenit-menit menimang hape, sms itu terkirim juga
ada rasa puas, deg2an dan takut bercampur jadi satu
tapi aku mencoba tak mau tau.
hp kusilent dan kutaruh dibawah bantal
mencoba tuk tidur, walau penasaran setengah mati akan balasan sms nya.

serpihan kedua: penantian

12 mei 2008 8:00

tidurku malam itu sama sekali tak nyenyak
tentu saja. dengan pikiran berkecamuk mana mungkin tidur bisa tenang?
tanganku segera merogoh ke bawah bantal
membuka lock kode, mengecek sms yang masuk

nihil.

ternyata ga ada sms.
ku cek sent itemku, 6/6 delivered.
brarti sms itu udah kekirim penuh. 6 lembar.
tapi mengapa ga ada balasan sama sekali?
sedikit marah karena merasa dicuekin,
padahal sms itu udah kubuat sepenuh hati
mencurahkan segenap perasaan yang ada
tapi ga dibalas?

kubaca sekali lagi smsku.
hmm, mungkin dia berpikir sms ini tak butuh jawaban?
karena aku sendiripun tak tahu jawaban seperti apa yang tepat tuk menjawab smsku
tp tak bisakah sekedar me reply smsku dengan ucapan 'makasih' ato basa-basi sejenisnya?

mencoba berbaik sangka, mungkin dia masih tidur?

dengan langkah gontai kumenuju kamar mandi
hari ini ada janji main2 ke kampus baru. . .
wah2.. crt br... numpang bc.. hehe emoticon-Big Grin

masi fresh ne crtnya..
Quote:


hehe, iya bos.
baru bikin tadi pagi
abis baca kisah2 laen di subforum ini jadi pingin bikin cerita sendiri.
ehehe
makasi udah mampir gan
emoticon-shakehand

serpihan ketiga: prolog

mundur dulu ya. . balik ke jaman2 kelas 2 sma. . .

Entah tanggal berapa, awal" kelas 2 sma


hari itu hari pertamaku duduk di kelas 2 IPS.
gara2 rajin bolos waktu kelas 1 dan gak pernah belajar, aku jadi masuk di kelas IPS.
okelah, it's not a big deal.

sekitar pukul 06.15 aku sudah sampai ke sekolah.
rajin? ngga juga.
sebenarnya hari itu aku berniat membolos sekolah dan nge-game seharian di gamecenter langganan.
tp sial,
Rencana tinggal rencana.
hari itu gamecenter langgananku tutup
aku ngedumel sendirian
mau ke gamecenter lain, paling cepat bukanya jam 10an


akhirnya karena bingung mau kemana, aku berangkat ke sekolah.
sekalian cari tempat duduk yg pewe buat di tempatin setahun ini, begitu pikirku.


tapi yg tak pernah kusangka, ternyata Tuhan punya rencana lain
tutupnya gamecenter hari itu bakal merubah hidup ku..

180 derajat. . .
nice..... emoticon-rose

hmm...

baru lagi nih...
ditunggu apdetnya gan...
Quote:

makasi. .. btw met kenal ya. saya nyubi disini emoticon-shakehand

Quote:

sip gan.. emoticon-shakehand

serpihan keempat: dia tersenyum, dan itu yang terindah

sekolah ternyata masih sunyi
tempat parkir juga sepi.
hanya terlihat seorang tukang kebun sekolah yang sedang menyapu halaman.
aku segera beranjak ke kelas baruku.

IPS 3

Kudorong perlahan pintu yang masih tertutup.
dan aku terpaku.
di dalam kelas kulihat seorang cewek, putih, dengan rambut panjang lurus sepunggung duduk sendirian di bangku pojok, nomor 2 dari depan.
kuntilanak kah?
pikiran isengku bermunculan.

Namun sedetik kemudian imajinasi anehku buyar
mungkin karena melihatku yang terlihat kebingungan, dia tersenyum kecil.
manis.

mukaku langsung memerah.
salah tingkah.
mulutku reflek menyunggingkan senyum kecil, lalu cepat2 menuju tempat duduk yang kuinginkan.

setelah meletakkan tas, aku buru-buru ke luar kelas
menuju warung depan sekolah
lapar.
tadi pagi belum sempat sarapan.

sembari menunggu bakso pesanan,
pikiranku dipenuhi ingatan tentang senyumnya
Walau hari itu aku belum tahu namanya,
tapi senyumnya terus menari-nari di kepala
sial.
Inikah jatuh cinta?

mungkin kagum sesaat, tepisku
namanya saja aku belum tahu.. .

akupun mencoba menghilangkan pikiran itu.
buat tenDa...
duduk maNis emoticon-linux2 sambiL emoticon-coffee
Quote:


makasih gan emoticon-shakehand
ikutan bikin tenda..emoticon-I Love Kaskus
makasi gan emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 253
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di