CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / China /
Yg ngaku WNI keturunan China absen disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000995452/yg-ngaku-wni-keturunan-china-absen-disini

Yg ngaku WNI keturunan China absen disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 329
Quote:



absen juga bro....emoticon-Hiemoticon-Hi

ngomong2 bro tau darimana gw kturunan chinese juga??perdukunan ya bro???emoticon-Smilie
gw keturunan dari nyokap yang klo ga salah Hokkien,,,slny nykp tinggal di kerinci......sumatra....
tp gw skrg tinggal di cibinong......emoticon-thumbsup:
thiociu Riau. ( multi kultur keluarga saya dari pihak bokap: Kakek Tiochiu, Nenek Hokkien. Dari pihak nyokap: Kakek Sunda, Nenek Betawi mereka bertua bukan keturun chinese). Jadi multi kultur keluarga saya.
Gw Hokkian Bagan
hokian
gile tu hokkian byk amat.. emoticon-Belo

byk gitu tp ko regional sepi2 aja ya
orangnya itu2 aja emoticon-Nohope

masa ia mampir cm ke sene doang c emoticon-linux2

ramein regional pliz..

kecuali kl itu cloningan emoticon-Embarrassment
udah tuh bro^^
dah absenn..hehe
Quote:

bingung kan?

tau dari mana ya TS? emoticon-Smilie
Quote:


dari canada emoticon-Embarrassment
hahahaha
wa gak tau suku apa ni bos...
jdi gak bisa poling.
abis muka wa mirip orang chinese
kk wa juga...
tapi bapak wa asal jakarta nyokap sunda....

paling keliatan bokap wa...
tapi boro2 bisa bhasa cina....
ktanya bokap sie... dari engkong jauh gwa...

ya udah gpp wa absen ja nie....
wa jga mo curhat.

wah pernah ngmong ma temen kk wa agak kasar ke dia soal ras keturunan.

maaf yah..
mungkin karena wa gak tau klo dia trnyata kturunanemoticon-Embarrassment
da gtu wa masi smp masi suka ngmong sembarangan.
wa fanatik bget ma iwan fals dolo smp...
sampe wa tau.. gua tu gk da apa2nya dibanding ma dia soal iwan fals.
gila keren abis tu doi.
udah gtu doi baik abis... salut. dia pernah 1 asrama ma kk wa di vintcensius.



kita adalah indonesia. brur....
Quote:


iy bro koq sepi yo....................emoticon-Ngacir
TSnya kloningan admin.. bisa tau semua yang anak keturunan.. emoticon-Big Grin
kloning detektor.. emoticon-army:

pengen bikin hakka jadi paling byk jadinya.. emoticon-siul: emoticon-Paw
Quote:

halah2 kakak ama adek disini emoticon-Embarrassment

wenzz
urus adek lu tuh emoticon-Wink
makin chubby aja kyknya emoticon-Genit:
92 persen orng chinese adalah etnis han
kenapa han dipilih ?
apa karena dinasti han ... merupakan dinasti tersukses kah emoticon-Confused:




any explanation ?
kata bokap .... kakek asli dari tiongkok emoticon-Embarrassment
surat nya aja msh ada
transit via singapore
masuk ke indo taun 1910-an emoticon-Embarrassment

kakek orng hinghwa
brarti termasuk hokkian aka fujian prov skrngnya
tp
ngk bisa bahasa hokkian gw emoticon-Nohope
bisanya khek emoticon-Hammer
ter influence bnyk orng hakka didaerah gw emoticon-Smilie

zZZzzZzzzZZzzZz .......
apapun itu
qta msh satu sodara sebangsa dan setanah aer emoticon-thumbsup:


17 agustus tetap merdeka !!!!
Wa cele thread co khilai co tenglang kong ini wa e yo.
Quote:


emoticon-Confused: waduh!! apa nih artinya emoticon-Hammer
absen....
tiociu asal medan,sekarang lagi di jakarta cari sesuap nasi...
bokap dari brastagi, katanya kakek yang dulu asal china trus nyampe di brastagi...then turun ke medan..barulah gw lahir....wekkeke....
enak jg ni thread jd tau histori kita sendiri....thx ts
Quote:


dipilih paan bro???

i think yg d pilih adalah bangsa israel bro...krn nyatanya adalah penguasa dunia skrg ini...

tp maap yak klo slah topikemoticon-Big Grin

emoticon-siul:
heh..lom di jawab ts nih..bisa tau dari mana nih org2 keturunan...

kalo gua mungkin avatar ama nama ya...tapi kalo yang lain? tanda"?" bener gua emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 329


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di