CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Arcade Games /
THE Arcade Thread : Ayo broz, ngegame dingdong lagi!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000931895/the-arcade-thread--ayo-broz-ngegame-dingdong-lagi

THE Arcade Thread : Ayo broz, ngegame dingdong lagi!!

THE Arcade Thread : Ayo broz, ngegame dingdong lagi!!


Broz semua!!!! emoticon-Hi

masa seeh ga mau main yang 100 tamat lg? dah lama kan?

ayo diskusiin game2 arcade lo disini. mulai yang mau nyari apa, nanya judul kalau lupa, game fave, genre yang disuka, terus problem dari roms yang loe punya.. but no request! (aturan no.2 momod Azuma Denton)

seputar emulatornya, silakan liat di thread emulator oke!
link emu : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=907221

emoticon-Angkat Beer emoticon-Kaskus Lovers

Spoiler for emulator download link:

Spoiler for roms link:

Spoiler for games genre (bukan download):

Spoiler for bioses:

Spoiler for roms converter:

Spoiler for how to install (thx to Saber02):

Spoiler for images:

Spoiler for target masa depan:



silahkan posting saat2 membuat bos terakhir bertekuk lutut!!! kl bahasa cyberbotsnya : Failure.


regard,

jais_kuahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 241
wew, kok jd di console ya gimnya ? tapi gpp lah, enaknya ada rumah sendiri. ntar gw list deh rom2 mame yg udah gw uji sampe tamat beserta tipe mame + bios. lg olah tkp dulu ini. emoticon-Big Grin
hahahahaha game jaman gue SD tuh... maen street fighter 2...
ama king of fighters 94 ^ ^
bolos les buat maen arcade doank...

mana jaman dulu koinnya pake 100-an yg besi tipis itu ^ ^
abis pak bos azuma bilangnya gt sih.. yang penting rumah, ga nyampur2 terus.sayang emulator ga kebawa ya, hehe. iya gw jg nih mau coba bomberman... baru aja dapet. yang lain2 dah gw hubungi kok, ntar gw mail lg yang smpt post di thread pertama gw, di game.

ayo broz, kita nostalgila!!!!!

how to config kontrol
Quote:




nih rangkuman halaman2 lain :

halaman 2
- CPS3 Emu dan ROM-nya (link rapid)

halaman 3
- CPS3 EMU versi 1.0

halaman 6
- Zinc ROMs List

halaman 8
- Setting combo pada ZinC

halaman 10
- Review Shock Troopers
- ZinC ROM download

halaman 11
- Review Dungeon Magic
- MAME untuk Rage of the Dragon


update lain nyusul..
Quote:


jaman kena palakin preman yak?? main pak haji, alias Warrior of Fate(pasti ga tau nama gamenya kan, heheheh.).. 100 aja dah jam2an, untung aja tuh gim kl tamat ga balik ke level awal lg.

emulatornya donlot ya.. dah gw upload tuh. liat aja d emulatornya.
gw baru nyoba main striker 1945, buset dah susahnya minta ampun. tuh peluru pesawat udah kek kelereng aj berserakan dimana2, gak bisa gw hindarin dah. bukannya fun malah stres, bukan genre gw keknya ini. emoticon-Frown

warrior of fate ya, gw dah tamat tuh main dingdong. lumayan habis rp 1000 jaman itu, tp gw mainnya berdua sama temen gw (klo sendiri mana kuat, bosnya hp nya segede2 gaban gitu). emoticon-Big Grin
ntar d tak cobain warriors of fate lg, sampai mana gw bisa ga pake nyambung.. hehehehe.

ayo kaz'gamers, cepetan dicari gamesnya.. dah gatel nih mau ngjawab.
Hidup Arcade game...!!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Akhirnya punya rumah baru...emoticon-siul:
klo disini boleh sharing game donk???

buat semua di tunggu review-review game nostalgila dulu...emoticon-Smilie
emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

semangat buat bro kuah..!!emoticon-Smilie
ada saran buat download samurai showdown II sama Fatal Fury..
gw download dari romnation ga jalan..
katanya ada file yg kurang..
pake emu : MAME_Plus_XT_v0.125_(GCC)

lagi cari game2 flying vertical yg keren2..
heheh..

@jais_kuah
bro minta link bios2 yang dibutuhkan buat mame donk..emoticon-Smilie

emoticon-Peacethx before
ternyata yg bikin samurai aces sama kek striker 1945 (sama2 buatan psiko), pantesan sama gilanya dua2nya. tp masih lebih seru 1945, agak aneh aja liat ninja sama samurai dlm bentuk pesawat. emoticon-Big Grin

@ kuah :
main wof emg mesti berdua klo mo cepet. bia sih main sendiri tp pasti kepentok pas lawan bosnya. jd klo berdua ya bagi tugas : satu gebukin anak buahnya, sisanya pukul bosnya. yg nyebelin bukannya bosnya yg gede2 tapi anak buah yg gangguin pas lawan bos. emoticon-Kagets

@ duryudana :
samurai showdon 2 yg kurang file apanya bro ? udah ada bios neo geonya gak lo, klo belum ya cepetan ambil dulu soale wajib itu. emoticon-Big Grin
ada tulisannya more required rom or chd image.. apanya yg salah yah??
pengen main fatal fury sama samurai nih..
Quote:

coba lo run dari command prompt dos dulu rom mamenya, ntar disana keliatan file2 apa aj yg kurang. udah gitu ya tinggal cari aj sisanya pake gugel. tp lo dah ada kan neogeo biosnya, klo gak ada ya sama aj boong. emoticon-Big Grin
UPDATE !!!

rom samurai showdon 2 gak ada masalah (file shamso2 - 14 megaan). klo gitu berarti biosnya kurang lengkap itu. emg gim2 neo geo butuh bios sendiri, gw jg gak tau kenapa. emoticon-Big Grin

susah main gim fighting pake keyboard, mesti minjem joystick ini keknya. emoticon-Frown
dulu maen street fighter di tempat dindong pake koin

pake koin 100 di cililitan..

emoticon-Big Grin
Quote:


udah bisa juga tapi pake emu mame 0.125b..
klo yg mamext plus ga jalan tuh samurai..
bios dah lengkap juga nih...
btw emang bisa pake stik main mame?? gmn settingnya?
gw ada nih stik PS 2 n konverternya.. enak juga klo main fighting pake stik..
thx yah bro buat pencerahannya emoticon-Peace

Code:
dulu maen street fighter di tempat dindong pake koin

pake koin 100 di cililitan..


ane juga dulu suka main sampe cililitan..
awkaowaokwaokwoako emoticon-Big Grin


sampe skrg game favorite ane...

adventure:
cadilac and dinosaur(mustapha my hero)
final Fight (hidup Guy)
the Punisher

Fighting:
Samurai Showdown II
Fatal Fury
Street Fighter

Flying Vertical shooter:
Striker 1945
Striker 1945 II
Samurai Aces

sebagian lagi inget2...
lupa ada yg nama jagoannya werewolf..
trus klo pesawat2an batsugun klo ga salah.. lagi inget2 lagi nih...!!
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Wah akhirnya ada juga thread ini, ikutan yah emoticon-Big Grin
Gw seneng tuh ama Warriors of Fate, The Punisher, Captain Commando, & The Undercover Cop. Yg lain entah apa lagi, dah agak2 lupa ^^

Kalo game pesawat gw paling seneng Thunder Dragon, keren abis tuh game.

Btw yg main pake emu MAME ato WinKawaks ada yg pernah tes pake Hori Fighting Stick 3 ga? Gw punya tapi ga mo respon tombolnya T-T hiks2 cari2 driver kebanyak forum jg hasilnya nihil >,<
ini thread lebih ke ngabahas game arcade jadul ya?
g sih hobinya arcade yg sekarang terutama game gun shooting macam time crisis.

ada yg minat juga?
Quote:


tengkyu, tengkyu dah disemangatin..

untuk bios yang lengkap bro liat aja liat posting gw : http://www.kaskus.co.id/showthread.p...=907221&page=8 , n satu bios lagi buat game2 taito, bro cari pk google nama filenya taitofx1.zip ukuran 123kb. (kasus coh-1000t.353 not found)

Quote:


boleh aja, bagi2 tugas. tapi pas pak bosnya dah sekarat, finishing blow is everything bro!!! keluarin jurus helikopter, huahahahahaha..

Quote:


pasti bro ngliatnya di available arcades mame plus xt.. jelasnya liat postingan gw di http://www.kaskus.co.id/showthread.p...=907221&page=9 , kalau belum jelas ntar tanya gw n broz lainnya lg d emu. gw dah janji sih sama momod bwt ga ngebahas emu di sini.. maklum ya bro! gpp lah, rumah 1, bengkel 1.

Quote:


welcome..
kayaknya canggih tuh.. sayang gw ga punya, hueeeee.. ayo siapa yang mau bantu, gw angkat tangan masalah driver..

Edit : katanya disini ada : hxxp://rapidshare.com/files/22348021/fs3drv.zip.. cuma jalan di winxp, d vista ga. sori nih, ga bisa ngebuktiinnya..

Quote:


he-eh bro, yang jadul2. apalagi kita2 bnr2 trgantung sama kemampuan emulatornya.. mana time crisis ga 100% emulated..
main game ginian mending pakai keyboard ato joystick ?

jd kangen ama DOUBLE DRAGON
emoticon-Embarrassment
Quote:


ya pasti sama arcade joystik dong!! gw lg cari2 nih yang khusus komputer. ga enak rasanya main fighting game sampe keyboard rusak..

oya, welcome bro! kunjungi dl thread emulator ya, biar bisa main bareng.
Quote:


yup..... sementara baru arcade jadul yg dimaenin lewat emulator..........
ya jadi emang agak telat gitu...
for the sake of nostalgia
Thx bro, file yg itu dah pernah gw coba, tp ga berhasil ~___~a gw baca2 di forum luar sih ada beberapa orang yg jalan pake file itu. Mang nasib mainnya pake joystick biasa T-T
Halaman 1 dari 241


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di