KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927259/lounge-mhswa-i-kedokteran-udah-coass-udah-dokter-atw-yg-masih-calon-mhswa-i-fk

utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...

hai, salam kenal,
bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter
, atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran,
hayo donk...THWXY.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 112
gw , mantan mahasiswa FK YARSI... baru aja kelar koass.. salam kenal.. emoticon-Maluemoticon-Malu

maw nanya2???? silahkan....
jgn masuk FK ahh...emoticon-Mad:

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
ambidexterity22 memberi reputasi
Gue FK Trisakti angkatan 2001, lagi siklus Neuro di RS Otorita Batam. Yang mau tanya2 seputar dunia Kedokteran, monggo silahkeeeennnn.......

Quote:


Divi ini temen gue pas lagi forensik UI, nggak pernah lupa deh ma tugas bendahara dia...haha^^. Gileee, udah jadi bu dokter nii yee~~~~, gue masih Neuro di Batam Vi, berikutnya Mata, semoga balik Jakarta, hehe^^
^^^^ jauh amat di batam?????? berapa stase lagi?? gw tinggal nunggu tes kompetensi niy.. masiy lama bgt hehehehe...

kpn selesai koass? semangat!!! emoticon-doctor:emoticon-doctor:
kakak2 maw tanya, menurut kakak2 FK atmajaya bagus g?
Quote:


lumayan bagus kok... masih mendingan lah daripada kampus gw... emoticon-fuckemoticon-fuck

koass nya enak... kayaknya cepet gitu muternya.. tapi agak susah pas kuliahnya
absen
gw baru ja lulus dokter thn 2007
FK maranatha bdg

salam kenal TS
salam kenal ya!

gw fkugm04, skarang lagi koas!
halo salam kenal ya saya masih kuliah skrg mau masuk tahun ketiga (semester 5 & 6) FK Unpad 2006
Pagiii emoticon-coffee
fakta:
mah pinter - dok praktek keblinger
mah bodoh - dok praktek sampe pagi
wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sore emoticon-Angkat Beer
Kaskus makin aneh emoticon-Hammer
kalo pacarnya anak FK bole masuk ga???
help !!!!!!!!! FK dalam n luar negeri yg bgs dmn yach? thx emoticon-Smilie
Quote:


di harvard atau di john hopkinsemoticon-Peace
mau nanya kk-kk sekalian

katanya sekarang mahasiswa yang dah lulus koass boleh ga ptt ya?
terus bisa dapet ijin praktek ga kalo ga ptt?
baru mau masuk FK UGM ni,salam kenal ya
hehe
Quote:


untuk sekarang ini, ga ptt gak masalah.
untuk ijin praktek dokter, diberikan melalui UKDI (ujian kompetensi dokter indonesia)
kesempatan ikut ukdi hnya 2 kali.
kalo udh 2 kali gak lulus2, sia-sialah perjuangan anda selama 5 tahun utk mnjadi dokter.
Halaman 1 dari 112


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di