Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopiphaitsAvatar border
TS
kopiphaits
Curhat Balabala Amis
lanjut sini nyok..
Diubah oleh artwing 18-01-2024 03:40
fayusa
ayosholat
vasd
vasd dan 101 lainnya memberi reputasi
100
1.6M
78.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
geosafariAvatar border
geosafari
#2221
Mak mak kukusan, mau nanya deh.
Andaikata pada beli tas online macam PO tas KS/F*ssil/C*ach/dll dgn harga terjangkau, terus pas dtg ternyata ada defect. Apa yg diharapkan as a buyer dr seller?
Ketentuan seller, no refund/ no return meski ada defect. Seller missed check bagian defect. Video unboxing ga ada pake benda tajem untuk buka paket.
Apakah dpt diterima kl pilihan dr seller :
- potongan harga 250rb utk next transaksi (harga tas 1.6)
- full refund untuk tasnya, retur ke alamat seller, ongkir ditanggung cust
- bantu di spa untuk tasnya for free, tas dikirim ke alamat seller, pengiriman ke seller ditanggung cust. Pengiriman balik ke cust, ditanggung seller.

Atau ada saran opsi lain? Kalo dituker/ dipesenin yg baru, kyknya ga mgkn, harganya udah jauh bgt krn dia beli pas sale *rugi bgt jatuhnya 😅🤣

Ekeu bingung bgt dpt info dr cust, barangnya defect. Mana ekeu missed check bagian situ, barang lain sih aman 😵‍💫

Mohon masukannya yeoreobun, terima kasih 🙏
sangututug
nguingngiung
blazetownee
blazetownee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tutup