- Beranda
- Komunitas
- Story
- Heart to Heart
Curhat Balabala Amis
![kopiphaits](https://s.kaskus.id/user/avatar/2004/06/22/avatar42663_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
kopiphaits
Curhat Balabala Amis
lanjut sini nyok..
Diubah oleh artwing 18-01-2024 03:40
![ceuhetty](https://s.kaskus.id/user/avatar/2019/05/19/avatar10603857_5.gif)
![vasd](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/06/13/avatar1774079_1.gif)
![adindaaa789](https://s.kaskus.id/user/avatar/2024/02/07/default.png)
adindaaa789 dan 103 lainnya memberi reputasi
102
1.7M
82.6K
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
![geosafari](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/10/10/avatar11108429_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
geosafari
#2221
Mak mak kukusan, mau nanya deh.
Andaikata pada beli tas online macam PO tas KS/F*ssil/C*ach/dll dgn harga terjangkau, terus pas dtg ternyata ada defect. Apa yg diharapkan as a buyer dr seller?
Ketentuan seller, no refund/ no return meski ada defect. Seller missed check bagian defect. Video unboxing ga ada pake benda tajem untuk buka paket.
Apakah dpt diterima kl pilihan dr seller :
- potongan harga 250rb utk next transaksi (harga tas 1.6)
- full refund untuk tasnya, retur ke alamat seller, ongkir ditanggung cust
- bantu di spa untuk tasnya for free, tas dikirim ke alamat seller, pengiriman ke seller ditanggung cust. Pengiriman balik ke cust, ditanggung seller.
Atau ada saran opsi lain? Kalo dituker/ dipesenin yg baru, kyknya ga mgkn, harganya udah jauh bgt krn dia beli pas sale *rugi bgt jatuhnya 😅🤣
Ekeu bingung bgt dpt info dr cust, barangnya defect. Mana ekeu missed check bagian situ, barang lain sih aman 😵💫
Mohon masukannya yeoreobun, terima kasih 🙏
Andaikata pada beli tas online macam PO tas KS/F*ssil/C*ach/dll dgn harga terjangkau, terus pas dtg ternyata ada defect. Apa yg diharapkan as a buyer dr seller?
Ketentuan seller, no refund/ no return meski ada defect. Seller missed check bagian defect. Video unboxing ga ada pake benda tajem untuk buka paket.
Apakah dpt diterima kl pilihan dr seller :
- potongan harga 250rb utk next transaksi (harga tas 1.6)
- full refund untuk tasnya, retur ke alamat seller, ongkir ditanggung cust
- bantu di spa untuk tasnya for free, tas dikirim ke alamat seller, pengiriman ke seller ditanggung cust. Pengiriman balik ke cust, ditanggung seller.
Atau ada saran opsi lain? Kalo dituker/ dipesenin yg baru, kyknya ga mgkn, harganya udah jauh bgt krn dia beli pas sale *rugi bgt jatuhnya 😅🤣
Ekeu bingung bgt dpt info dr cust, barangnya defect. Mana ekeu missed check bagian situ, barang lain sih aman 😵💫
Mohon masukannya yeoreobun, terima kasih 🙏
![sangututug](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/09/09/avatar11093429_2.gif)
![nguingngiung](https://s.kaskus.id/user/avatar/2023/03/23/default.png)
![blazetownee](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
blazetownee dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tutup