Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Video 'Malang Gaya Bebas' Viral, Pemilik Kafe Tuntut Pelaku Minta Maaf!
Video 'Malang Gaya Bebas' Viral, Pemilik Kafe Tuntut Pelaku Minta Maaf!
Sumber Gambar

Sebuah video pendek berjudul "Malang Gaya Bebas" sedang menjadi viral di media sosial. Video ini menampilkan adegan tidak senonoh antara sepasang remaja di sebuah kafe di Kota Malang. Meskipun berdurasi hanya 15 detik, video tersebut telah menarik perhatian banyak netizen.

Video "Malang Gaya Bebas" pertama kali dibagikan oleh akun @viralsekali di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat sepasang remaja sedang bermesraan di kafe, tanpa memedulikan keberadaan pengunjung lain di sekitar mereka. Aksi keduanya dinilai tak pantas dan mendapat banyak kritik dari warganet.

Reaksi terhadap video ini pun bermacam-macam. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua remaja tersebut, merasa bahwa mereka tidak memiliki rasa malu. Beberapa netizen juga menyoroti kurangnya pengawasan orang tua dan pembiaran terhadap perilaku negatif seperti ini.

Video 'Malang Gaya Bebas' Viral, Pemilik Kafe Tuntut Pelaku Minta Maaf!
Sumber Gambar

Sejak diunggah, video tersebut telah mendapat banyak reaksi dari netizen. Hingga saat ini, video tersebut telah disukai oleh lebih dari 20.545 akun dan telah menerima 2.080 komentar. Banyak netizen yang merasa geram dan heran dengan aksi remaja tersebut, bahkan ada yang mengkritik keberadaan orang di sekitar mereka yang tidak melakukan tindakan apa pun.


Pemilik kafe, Zen, mengungkapkan keprihatinannya atas perbuatan tersebut. Ia khawatir citra kafenya akan rusak dan menuntut agar pelaku meminta maaf.Zen meminta agar pelaku menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia dan manajemen kafe atas perbuatan asusila yang dilakukan di tempat kafe tersebut. Manajemen kafe juga berjanji akan melakukan evaluasi dalam hal pengawasan agar kafe tetap bebas dari tindakan asusila di masa yang akan datang.

Tidak hanya pemilik kafe yang menyayangkan perbuatan tersebut, masyarakat juga merasa kecewa dengan perbuatan tersebut. Tindakan tersebut mencemari nama baik kafe, warga sekitar, dan masyarakat Malang secara luas. Masyarakat bertanya-tanya mengapa perbuatan yang tidak senonoh harus dilakukan di tempat umum seperti kafe.

Video 'Malang Gaya Bebas' Viral, Pemilik Kafe Tuntut Pelaku Minta Maaf!
Sumber Gambar

Belakangan diketahui bahwa video tersebut direkam di Kafe Qita, yang berada di Jalan Ngasri, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Zen mengetahui tentang perbuatan tersebut setelah video tersebut menjadi viral. Ia merasa sangat kecewa dengan perbuatan mesum tersebut dan mengungkapkan kekhawatirannya terhadap citra kafe.

Peristiwa ini merupakan yang pertama kalinya terjadi di kafe tersebut. Hal ini tentu akan memberikan dampak negatif tidak hanya pada citra kafe, tetapi juga pada masyarakat Malang secara lebih luas. Pihak berwenang diharapkan dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah kejadian serupa terulang di tempat umum lainnya.

Perilaku seperti ini tentu saja patut dipertanyakan. Video ini menjadi bukti bahwa perilaku tidak senonoh di tempat umum semakin marak dan mendapatkan ruang untuk viral. Hal ini memicu diskusi mengenai pentingnya pengawasan orang tua dan tindakan yang perlu diambil untuk mencegah perilaku yang tidak pantas seperti dalam video ini.

Video 'Malang Gaya Bebas' Viral, Pemilik Kafe Tuntut Pelaku Minta Maaf!
Sumber Gambar

Meskipun video "Malang Gaya Bebas" ini viral dan mendapatkan banyak perhatian, penting bagi kita untuk tidak menyebarkan atau mendukung konten yang tidak pantas. Kita perlu menjaga etika dan nilai-nilai yang baik dalam bermedia sosial. Saling mengingatkan dan saling edukasi adalah langkah yang bisa kita lakukan agar semakin sedikit kasus seperti ini terjadi di masa mendatang.


Kejadian ini mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga etika dan moralitas di ruang publik. Tindakan tidak senonoh seperti ini harus dihindari, dan semua pihak harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka dan merugikan berbagai pihak.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sigit.haryadi
screamo37
bigjerro
bigjerro dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.4K
209
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
bithaAvatar border
bitha
#29
cuman bisa geleng2 kepala....
makin merosot nilai moralitas nya.... ngga punya uang buat chek in tau diri sedikit kali ya
0
Tutup