Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mengagumkan! Bukti Nyata Indonesia Bela Palestina: TNI Siap Kirim 3 Kapal Rumah Sakit
Mengagumkan! Bukti Nyata Indonesia Bela Palestina: TNI Siap Kirim 3 Kapal Rumah Sakit
Mengagumkan! Bukti Nyata Indonesia Bela Palestina, Prabowo: TNI Siap Kirim 3 Kapal Rumah Sakit dan Bangun Rumah Sakit TNI di Gaza!








Setelah kemarin diberitakan tentang Jokowi beserta jajarannya melepas bantuan untuk Palestina khususnya yang di wilayah Jalur Gaza yang sekarang sedang digempur secara acak oleh militer Israel ternyata bukti komitmen Indonesia untuk membantu palestina ini nggak main-main lho gansist, bukan hanya soal bantuan obat-obatan atau alat kesehatan lagi tapi melalui Prabowo Indonesia telah menegaskan dan merencanakan pengiriman kapal-kapal rumah sakit TNI untuk membantu warga Palestina yang sekarang sangat menderita akibat konflik yang terjadi antara Hamas dan Israel.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto pada hari Senin 6 November 2023, mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun, untuk membahas rencana pengiriman kapal rumah sakit ke Palestina. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya akan mengirim kapal rumah sakit milik TNI untuk membantu rakyat Palestina di Jalur Gaza.


Quote:




Mengagumkan! Bukti Nyata Indonesia Bela Palestina: TNI Siap Kirim 3 Kapal Rumah Sakit
Pengiriman kapal rumah sakit ini merupakan tawaran Indonesia kepada Palestina untuk membantu menampung korban di Gaza. Selain pengiriman kapal rumah sakit, Indonesia juga telah menawarkan Rumah Sakit TNI yang berada di Gaza sebagai bantuan dan juga bukti nyata hubungan Indonesia dan Palestina selalu terjaga dengan baik.

Pertemuan bilateral Prabowo dengan Dubes Palestina juga merupakan kesempatan untuk membahas secara mendalam mengenai teknis bantuan yang akan diberikan. Prabowo mengungkapkan bahwa koordinasi dengan pemerintah Mesir akan menjadi bagian penting dalam proses ini.


Quote:




Mengagumkan! Bukti Nyata Indonesia Bela Palestina: TNI Siap Kirim 3 Kapal Rumah Sakit
Tak hanya itu, Prabowo menuturkan bahwa pemerintah atas nama rakyat Indonesia pun akan menerima 22 kadet dari Palestina untuk belajar berbagai bidang ilmu di Universitas Pertahanan dalam jangka waktu yang diperkirakan mencapai 5 tahun. Ini sepertinya lebih penting agar bangsa Palestina lebih mandiri dalam menghadapi situasi yang sulit sebagaimana sekarang.

Dan untuk kapal rumah sakit TNI sepertinya juga nggak kalah penting untuk saat-saat sekarang karena dalam hal ini pihak Israel sering kali membombardir rumah sakit yang ada di Palestina hanya gara-gara tuduhan tak berdasar bahwa dibawah berdirinya rumah sakit tersebut ada terowongan rahasia milik Hamas.

Sangat tidak masuk akal, bagaimana bisa intelejen Israel sangat mengetahui kalau yang ada dibawah rumah sakit tersebut adalah terowongan sedang beberapa terowongan Hamas yang ada di garis depan dan dipergunakan untuk melakukan penyergapan kearah tank tank Israel mereka tidak tahu?

Semoga bantuan kapal-kapal TNI tersebut bisa segera terealisasi, ini adalah sebuah bentuk kepedulian Indonesia terhadap kemanusiaan dan sebagai bukti wujud dari undang-undang dasar negara Republik Indonesia yaitu bahwa sesungguhnya kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan.

Selama bangsa Palestina belum merdeka, maka selama itu pula rakyat dan pemerintah Indonesia akan selalu berdiri bersama serta disamping rakyat Palestina!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
NaufalAlHafidz
eMHidayats
yayangpalupi
yayangpalupi dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.6K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
jalanviral.idAvatar border
jalanviral.id
#5
rakyat nya sendiri masih kesusahan padahal wkwkwk
amekachi
geulisstore2833
ekoxholic
ekoxholic dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Tutup