panjul1993
anangbons
anangbons dan 13 lainnya memberi reputasi
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
dianarum123Avatar border
dianarum123
O'Neil said: "I saw the numbers in the review they do on Tuesday which was 5-0 in favour of a penalty not being given on-field, and 4-1 in favour of it not being overturned by VAR.

"I think Anthony Taylor's doing the Championship game this weekend - that's three referees who've been relegated on the back of refereeing us, so you need to be careful when you referee Wolves because you could end up getting relegated the following week!

"That's Man Utd, Luton and Wolves now. I haven't received an apology and I don't want one. They're not going to help, but hopefully the level improves." - SKYsports

sukur dah washit kuntul yang 1 ini d tendang ke championship, tp gak tau brp lama. klo ingat ini dulu wasit yang mimpin pool vs citod trus gak ngasih foul ke salah padahal d tarik sama bernardo, abis itu klopp protes dan di kasih red card. dan selama match bnyk bngt putusan kontroversi yang bikin pool di rugikan.

setelah kejadian pool vs spurs dulu, makin bnyk tim berani protes ke pgmol, klo bisa itu wasit2 championship yang kinerja ny bagus naekin lah, washit inggris gak beres emang,.emoticon-Ultah

btw baru ingat ada piala africa, salah bakal pergi lagi neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh dianarum123 05-11-2023 05:12
panjul1993
ancientforce
ancientforce dan panjul1993 memberi reputasi
Tutup