Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stricagnoliAvatar border
TS
stricagnoli
Curhat Masalah Hati
Gua pgn curhat sih.. soal persoalan cinta percintaan

Langsung aja jadi gua dulu suka bgt ama atu cewe. Sebut aja namanya dilah.. dia dulu se ospek kampus ama gua pas awal masuk.. sementara dia udah deket ama atu cowo namanya R anak fakultas hukum. Gua udah suka emg si dari awal ospek cuman krna malu aja kalo ngmng gua suka ama dia

Kemudian beberapa lama udh msuk lah ke smster 7. Gua iseng liat ig kkm temen sekelas gua. Jadi ada kelompok kkm yg bisanya kelompok bikin aku ig. Nah itu akun ig emg udah jadi sejarah aja ga pernah aktif, karna aktif pas masa kkm dulu di smster 6. Tak kusangka doi ternyata sekelompok ama temen kelas gua akhirnya singkat cerita gua kontek orgnya lewat wa, disitu gua lngsng to the poin bahwa gua suka emg dr dulu sejak ospek. Dia mksh bgt krna gua udah bilang. Tapi pas gua tanya udh ada pcr blm. Dia jwb udah katanya.. nah gimana sih perasaan perempuan kalo ada cowo sabar buat ngejar cewe smpe betaun taun.. apakah ilfil apa gmna.. tp dia sering ngeliat snapgram gua trus tiap bikin ig story......................
penyukabiru
penhijrah
vkry.fikri
vkry.fikri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
539
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
laeliaaAvatar border
laeliaa
#12
Kalo dia gak ngebales perasaan ngana yauda gan move on. Harusnya dr dulu bilang sukanya, soal ditolak atau diterima urusan belakangan.

Sekarang nasi sudah menjadi bubur, mending cari yg lain. Kecuali tuh cewe udah bubar ama cowonya dan ngasih sinyal positif ke ngana
0
Tutup