m4r1c0
yoseph37
yoseph37 dan 23 lainnya memberi reputasi
1.1M
Thread Digembok
Tampilkan semua post
enanAvatar border
enan
Kesel banget sama pernyataan Lucci Luca di ig dia, beruntung aja lu AC Milan itu di Italy, klo di Padang itu namanya AC Padang.
Memang ada benernya, cuma nggak anggep melonista layar kaca cuma omong kosong bnr2 bilang klo dia yg di Milan itu adalah Milanista sbnrnya dan paling Milan.

Jadi makin keliatan mereka gak suka Maldini pantes kena emoticon-fuck sama Maldini dulu.

Dan lagi pernyataan ttg transfer tu early banget, blm kebukti.. tapi logikanya dgn dana minim aja MM bisa danai mercato yang mereka anggap di idam2kan.

badut bertato kota Milan. emoticon-fuck3 emoticon-Bikini emoticon-babi emoticon-Wink

~
Leao: “Maldini’s departure? It was a surprise. I came to Milan because it was Maldini who called me. He was very important for me, he helped me on and off the pitch but this was the club’s decision. Perhaps we will see each other in the future.”

Leao: “Tonali? I didn’t expect his departure but it was the club’s decision. It wasn’t easy because Sandro is a Milanista. He helped us win the Scudetto. He had his path at Milan, now I wish him the best.”

Leao: “Ibrahimovic? A teammate shared a motivational message from him on the team’s Whatsapp group: he says that he cheers for us and that he is one of us. Maybe we see each other soon.”

Pernyataan Leao ini maknanya banyak banget, apalagi soal Zlatan. Semoga dia dapat role di Milan.

-
FOOTBALL: Kylian Mbappé has refused to negotiate with 🇸🇦 Al Hilal despite world record transfer bid and salary offer
Diubah oleh enan 27-07-2023 00:31
sibaba
peje95
shigecoy
shigecoy dan 6 lainnya memberi reputasi
Tutup