Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lightyearAvatar border
TS
OWNER
lightyear
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 4
Selesai nonton film, terus ingin berbagi kesan-kesan dan review filmnya? Biar bisa jadi rekomendasi buat foviers lainnya, atau cuma ingin cari wadah ngumpat karena filmnya jelek banget? Silahkan di share dimari, tenang, syaratnya gak susah kok.

1. NO SPOILER, kalaupun harus, jangan lupa pake tag spoiler.
2. No SARA, Personal Insult dan Pornografi.
3. Debat boleh tapi jangan berkelahi.
4. Jangan pake poster / gambar yang sizenya besar. Kasian yang fakir bandwith.
5. No multiple post. Gunakan multiquote jika ingin menquote beberapa postingan sekaligus.
6. Dilarang share link download dan request link download
7. Melanggar salah satu peraturan di atas siap-siap kena bata merah / banned


Note:Usahakan kalau review film tidak hanya berisi sinopsis/jalan ceritanya saja. Dan harus diberi rating/penilaian pribadi.

BUKAN TEMPAT MINTA REKOMENDASI FILM. UDAH ADA THREADNYA : THREAD BERTANYA JUDUL FILM

Quote:



ARCHIVES:
Thread Rejuvenated Part 1-- (11/2010 - 7/2011)
Thread Rejuvenated Part 2 -- (7/2011 - 2/2012)
Thread Review -- (2/2012 - 4/2013)
Thread Review Part 1 -- (04/2013 - 03/2014)
Thread Review Part 2

INDEX REVIEW2 FILM DI THREAD LAMA DISINI
Bianco88
YugoichiGear2nd
vahn80
vahn80 dan 52 lainnya memberi reputasi
43
289.9K
6.1K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
panjul1993Avatar border
panjul1993
#1694
Masih dalam mode suka beli-beli movie di Itunes, gw mau review beberapa movie yang sudah gw beli kemarin-kemarin dan akhirnya bisa gw tonton.


1. Black Adam

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 4

7/10

Karena ada promo cuman 89rb, akhirnya gw kesampaian juga nonton superhero satu ini. Ceritanya nggak banyak bertele-tele, langsung hajar sana-sini. CGI bagus, enak dipandang. The Rock juga cocok peranin tipe karakter kayak gini karena badannya yang kekar. Karakter-karakter Justice Society of America yang ada di sini juga lumayan, terutama Hawkman. Karakter cewek pendukungnya gw suka banget karena pernah lihat nudenya di Sex/Life emoticon-Kiss (S). Dan credit scene terakhirnya... NGENES karena nggak bakal lanjut emoticon-Leh Uga


2. DC League of Super-Pets (29rb, harga promo)

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 4

8/10

Kalau lagi pusing karena kehidupan yang berat ini, cobalah nonton animasi satu ini. Lumayan lah buat ngisi waktu luang. Bercerita tentang Krypto, anjing superpower sahabatnya si Superman. Mereka berdua tak terpisahkan dalam urusan sehari-hari sampai suatu saat ada yang menculik Superman beserta anggota Justice League lainnya. Krypto pun kemudian harus bergabung, meyakinkan, dan membimbing sekelompok hewan superpower lainnya untuk misi penyelamatan.


3. Reminiscence

[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!! - Part 4

7/10

Satu lagi film besutan WB yang gw beli di itunes dengan harga murah, 49rb. Film ini bercerita tentang Nick Bannister (Hugh Jackman), seorang investigator. Settingnya ini di masa depan, di mana ketika nostalgia menjadi cara manusia untuk kabur dari dunia yang penuh kekacauan, di mana saat itu juga sebagian kota terendam oleh air, dan manusianya hidup nokturnal (siang tidur, malam beraktifitas).

Si Nick ini punya usaha, yaitu sebuah mesin nostalgia. Dalam mesin ini, kegiatan bernostalgianya benar-benar dapat terasa nyata, seperti kembali hidup di masa lalu. Kalau kecanduan bisa bahaya. Ini lah yang dialami sama si Nick. Semua bermula ketika ada seorang klien yang bernama Mae datang ke tempat usahanya. Awalnya si Nick hanya ingin membantu mencari memori Mae yang terlupakan, namun kehidupannya berubah 180 derajat ketika Mae mendadak hilang.

Lumayan lah walau tak sebagus Inception...

Diubah oleh panjul1993 10-04-2023 03:54
lilingede1
Zendies
78Kg
78Kg dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tutup