anggietisla
TS
anggietisla
Saosin Batal Manggung di Indonesia, Berubah nama jadi Sambelin





Band Saosin telah mengumumkan pembatalan pertunjukan Hammersonic Festival 2023 mereka. Band yang berbasis di California itu mengatakan alasan pembatalan adalah kombinasi dari berbagai faktor.

Pihak management Saoin mengunggah video yang mengumumkan dan meminta maaf karena tidak tampil di Hammersonic mendatang. Mereka menjelaskan, alasan kemunculan tersebut terkait kelelahan fisik. Selain itu salah satu personil dinyatakan positif Covid-19.

"Lelah secara fisik dan mental. Dikombinasikan dengan diagnosis Covid-19 yang cukup berat dari salah satu member. Ini membuat kami tidak punya pilihan selain menjadwal ulang seluruh tur Asia Tenggara," kata Saosin dalam pernyataan yang diunggah melalui Instagram, pernyataan itu ditulis oleh Satu Viral, Sabtu (18/03).

Mereka mengatakan para personil tidak ingin memaksakan pertunjukan dalam situasi yang sangat terbatas. Oleh karena itu mereka dengan sangat terpakasa membatalkan penampilan ini.





"Kami memberikan penampilan yang pantas untuk para penggemar kami. Bagi kami, ini tidak akan terjadi dalam situasi kami saat ini. Maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan kembali," lanjut mereka.

Menurut penjelasan Saosin, mereka hanya membatalkan dua pertunjukan dalam 20 tahun mereka berkecimpung dalam bisnis ini. Band beranggotakan empat orang ini bahkan tidak dapat melanjutkan tur Asia Tenggara mereka setelah menyelesaikan tur Australia mereka.

"Dalam 20 tahun kami sebagai band, kami hanya harus membatalkan dua pertunjukan. Tapi ketika kami terbang dari Adelaide ke Perth, kami tahu kami tidak dapat melanjutkan sisa tur Asia kami," kata Saosin.

Pengumuman ini juga mengkonfirmasi pembatalan Saosin di Hammersonic Festival 2023. Saosin mengatakan bahwa permintaan pengembalian dana penonton akan segera diumumkan, dan jadwal baru sedang diatur.

"Semua permintaan dapat dikembalikan. Kami sedang mengerjakan tanggal baru yang akan segera diumumkan di @skeshmm @hammersonicfest," kata Saosin, termasuk di akun Hammersonic.

Namun hingga hari ini, Kamis (16/3) pukul 10.20 WIB, Hammersonic Festival belum mengumumkan pembatalan penampilan Saosin.

Sebelumnya telah dipastikan Hammersonic Metal Festival akan digelar di Carnaval Ancol Jakarta pada 18-19 Maret 2023.

Penyelenggara juga mengumumkan bahwa susunan musisi yang tampil di Hammersonic telah berkembang menjadi 53 band metal dan rock dari Indonesia dan internasional.

Slipknot menjadi bintang festival tahun ini, yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari Amon Amarth, Trivium, Black Flag dan Watain. Sedangkan musisi lokal yang akan tampil antara lain Jeruji, Revenge the Fate dan Deadsquad.


Sumber berita KLik.

Minta cendolnya gan biar ane rajin posting
0
770
3
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
manukpodang
manukpodang
#1
kecapin boleh juga
0
Tutup