KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Tidak Dipinjami Motor, Anak Ini Tusuk Ibunya! Udah Gila Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63dcd6ef7e1782143a233a42/tidak-dipinjami-motor-anak-ini-tusuk-ibunya-udah-gila-gan

Tidak Dipinjami Motor, Anak Ini Tusuk Ibunya! Udah Gila Gan!


Sumber Gambar

Ibu menjadi sosok yang cukup dihormati dalam keluarga. Sama seperti Ayah, Ibu juga memiliki peran penting dalam terciptanya kita ke dunia. Ibu adalah penyebab kita ada di dunia yang kadang memuakkan ini. Meski dunia ini memuakkan, Ibu selalu ada menjadi penyemangat kita di kala susah dan gundah.

Sudah sepantasnya seorang anak sayang dan berbakti kepada Ibu. Bahkan ketika merasa kesal dengannya pun, kita harus berhati-hati dan jangan sampai membuatnya sakit hati. Sayangnya, tidak semua anak memiliki pikiran seperti itu.

Seperti yang terjadi di Banyuasin berikut ini. Seorang anak berusia 28 berinisial RC harus ditangkap oleh pihak kepolisian setelah menganiaya ibu kandungnya sendiri. Penyebabnya cukup sepele, yaitu karena tidak dipinjamkan motor oleh sang ibu.


Sumber Gambar

Semua bermula di depan rumah ketua Rukun Tetangga pada pukul 18:30 WIB Desa Sinar Jaya, Muba. Pelaku hendak meminjam motor kepada ibunya tapi tidak diberikan. Karena kecewa, RC kesal dan mengambil batang kayu yang kemudian ia gunakan untuk menganiaya sang ibu yang berusia 49 tahun.

Dengan brutal dan membabi buta, RC memukuli sang ibu berkali-kali hingga batang kayu yang ia gunakan patah saking kuatnya pukulan. Masih belum puas, batang kayu yang patah itu lalu ia gunakan untuk menusuk punggung dan paha ibunya dengan penuh emosi.

Jujur agak ngilu ngebayangin ditusuk pake potongan kayu. emoticon-Takut (S)


Sumber Gambar

Seseorang yang kebetulan ada di lokasi berusaha melerai keduanya. Tapi sayangnya, justru ia malah ikut menjadi korban dari kelakuan RC. Ia yang mau memisahkan malah ikut dianiaya. Ia ditusuk dengan kayu yang sama di bagian kepala sebelah kiri, telinga dan punggung.

Setelah puas melampiaskan emosinya, pelaku kabur melarikan diri. Korban dan juga seorang saksi pun tidak terima lalu melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya ditangkap pada pukul dua dini hari Jumat. Hanya beberapa jam setelah kejadian. Batang kayu yang ia gunakan pun masih ada dan digunakan sebagai barang bukti.


Sumber Gambar

Menurut kalian apa yang membuat seorang anak sebegitu marahnya kepada ibu sendiri, sampai-sampai begitu membabi-buta seolah yang ada di depannya itu musuh.

Dalam kasus ini, bisa saja memang si pelaku yang kurang ajar atau bisa jadi si pelaku memiliki gangguan emosional. Bisa terjadi karena sedang terkena masalah tertentu yang tidak bisa ia ungkapkan, lalu ketika ada pemantik sedikit saja emosi itu lepas dan meledak. Salahnya, mengapa ibu sendiri yang menjadi korban.

Atau bisa juga sejak awal ibu dan anak ini memang sudah bermasalah. Sebagai anak kadang kita enggan ribut dan bertengkar dengan ibu, sehingga perasaan kesal dipendam dan menumpuk. Sehingga di saat seperti ini, emosi yang terpendam itu akhirnya keluar juga. Apalagi sang ibu menolak meminjamkan motor, pasti ada alasan dong dibalik itu?


Sumber Gambar

Tapi kasus orang kurang ajar seperti ini bukan hal yang baru. Di daerah TS sendiri ada dua orang seperti RC ini yang kurang ajar dengan orang tuanya. Yang satu karena kurang perhatian, yang kedua karena terlalu dimanja. Pola asuh anak yang terlalu dimanja bisa membuat anak merasa bahwa orang tua harus memenuhi semua keinginannya.

Dari sini kita bisa belajar bahwa pola asuh orang tua juga mempengaruhi sifat anaknya. Yang mungkin bisa berlanjut ke usia dewasa.

emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Gimana gan? Menurut kalian apa yang terjadi antara anak dan ibu ini? emoticon-Cape d... (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
Banyak emang yg kek gini
profile picture
TS harrywjyy
KASKUS Freak
Yang belum terekspos ya
profile picture
edilokonga503
KASKUS Holic
Iya ada yg dulu bakar ibunya, sampe rudapaksa ibunya
profile picture
TS harrywjyy
KASKUS Freak
Iya kan ane jga yg bikin tritnya ya
profile picture
edilokonga503
KASKUS Holic
Iya dari sini jga bacanya waktu itu wkwk
profile picture
TS harrywjyy
KASKUS Freak
Semoga gak ada lagi ya
profile picture
edilokonga503
KASKUS Holic
Jangan deh
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di